Langsung ke konten utama

I'm At #1DINDO 2015

Bagi saya untuk menikmati sebuah konser dengan harga tiket yang bisa untuk berkali-kali menonton pilem di bisokop akan berpikir ulang untuk membelinya, langkah utama untuk mencari alternatif lain untuk bisa ikut menikmati konser seperti para pembeli tiket lain tentunya mengikuti games yang digelar oleh para sponsor acara. 
Begitu terlihat peluang terbuka yang sangat lebar, mari kita masup!


Di konser #1DINDO kemaren saya dapatkan melalui salah satu operator yang menjadi sponsor dengan brand-nya yang menyasar anak muda dengan rentang umur 12-22 tahun, biarin aja ah umur udah lewat juga yang penting bisa merasakan untuk yang kedua kalinya nonton konser yang jarang dengan menggunakan venue sakral Gelora Bung Karno.
Awalnya sih berharap bisa menikmati konser #1DINDO dengan seseorang yang memang akan saya ajak, di hari H justru dia mengkonfirmasi tidak bisa ikut. Okey! Saya nggak berniat untuk menguangkan satu lagi tiket, mending ajak temen yang memang seorang Directioners. Ada dua orang yang menjadi target utama untuk saya ajak ke acara #1DINDO, akhirnya salah satu menyerah, justru yang emang bener niat ingin ikut dengan segera meninggalkan pekerjaannya dan bergegas menerobos hujan menuju Gelora Bung Karno. 
Sesampainya di Halte Gelora Bung Karno, hujan turun dan justru semakin deras, etapi sebelum The Boys on stage sudah tidak hujan.
Berlama-lama menunggu temen yang masih di jalan asyik di lobby fX Mall, banyak pemandangan yang bikin mata sehat, ada yang nemenin juga sih.
Rencana ya cuma rencana, pengennya sih dari sore hari sudah di dalem area GBK. Namun kenyataan berkata lain. Pemandangan setelah melewati Gate awa sudah disuguhi oleh pemandangan yang tidak nyaman dari para penjual yang bisa bebas berjualan tanpa harus menggunakan tanda pengenal. Berlanjut ke area festival F, dimana saya menikmati konser #1DINDO. Justru yang paling parah bagi saya adalah sound yang diberikan di konser ini tidak sedikit pun dapat membangkitkan eargasm.
#MetallicaJKT di tahun 2013 masih sakral dan konser terbaik yang digelar di Gelora Bung Karno.
Konser apa selanjutnya yang akan digelar di GBK? Semoga lebih baik dari #1DINDO atau #MetallicaJKT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…