Langsung ke konten utama

Inovasi SiDU Untuk Mendukung Progres Hidup Masyarakat Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan merek Sinar Dunia atau SiDU? Nama ini menjadi pilihan teratas untuk buku tulis yang akan kita pakai karena kualitasnya. Sejak pertama belajar menulis kita sudah akrab dengan merek ini.
Asia Pulp & Paper (APP) Sinarmas, produsen kertas terbesar di Indonesia, memperkenalkan inovasi terbaru kertas SiDU di Gedung Arsip Nasional di Jakarta hari ini. Mengapa acaranya digelar di Gedung Arsip Nasional?Sejarah dicatat tidak lepas dari sebuah dokumen dalam lembaran kertas. Di gedung ini banyak tersimpan lembaran dokumen sejarah dari masa lalu yang harus kita jaga dan rawat. Sejalan dengan fokus pada inovasi produk-produk berkualitas serta keinginan untuk selalu memenuhi perkembangan kebutuhan dari konsumen, kertas SiDU hadir lebih tebal, putih dan cerah untuk hasil cetak yang lebih tajam.
Kertas telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia, industri pulp dan kertas merupakan kontibutor devisa terbesar ke-7 dari sektor non-…

I'm At #1DINDO 2015

Bagi saya untuk menikmati sebuah konser dengan harga tiket yang bisa untuk berkali-kali menonton pilem di bisokop akan berpikir ulang untuk membelinya, langkah utama untuk mencari alternatif lain untuk bisa ikut menikmati konser seperti para pembeli tiket lain tentunya mengikuti games yang digelar oleh para sponsor acara. 
Begitu terlihat peluang terbuka yang sangat lebar, mari kita masup!


Di konser #1DINDO kemaren saya dapatkan melalui salah satu operator yang menjadi sponsor dengan brand-nya yang menyasar anak muda dengan rentang umur 12-22 tahun, biarin aja ah umur udah lewat juga yang penting bisa merasakan untuk yang kedua kalinya nonton konser yang jarang dengan menggunakan venue sakral Gelora Bung Karno.
Awalnya sih berharap bisa menikmati konser #1DINDO dengan seseorang yang memang akan saya ajak, di hari H justru dia mengkonfirmasi tidak bisa ikut. Okey! Saya nggak berniat untuk menguangkan satu lagi tiket, mending ajak temen yang memang seorang Directioners. Ada dua orang yang menjadi target utama untuk saya ajak ke acara #1DINDO, akhirnya salah satu menyerah, justru yang emang bener niat ingin ikut dengan segera meninggalkan pekerjaannya dan bergegas menerobos hujan menuju Gelora Bung Karno. 
Sesampainya di Halte Gelora Bung Karno, hujan turun dan justru semakin deras, etapi sebelum The Boys on stage sudah tidak hujan.
Berlama-lama menunggu temen yang masih di jalan asyik di lobby fX Mall, banyak pemandangan yang bikin mata sehat, ada yang nemenin juga sih.
Rencana ya cuma rencana, pengennya sih dari sore hari sudah di dalem area GBK. Namun kenyataan berkata lain. Pemandangan setelah melewati Gate awa sudah disuguhi oleh pemandangan yang tidak nyaman dari para penjual yang bisa bebas berjualan tanpa harus menggunakan tanda pengenal. Berlanjut ke area festival F, dimana saya menikmati konser #1DINDO. Justru yang paling parah bagi saya adalah sound yang diberikan di konser ini tidak sedikit pun dapat membangkitkan eargasm.
#MetallicaJKT di tahun 2013 masih sakral dan konser terbaik yang digelar di Gelora Bung Karno.
Konser apa selanjutnya yang akan digelar di GBK? Semoga lebih baik dari #1DINDO atau #MetallicaJKT.

Postingan populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Jogja Trip

Menghadiri acara pernikahan salah satu teman di Kota Jogjakarta, kami rencanakan untuk sekalian berlibur walau dengan dana seadanya. Berikut beberapa lokasi yang kami kunjungi.
Hotel Dana, kami menginap di tempat ini dengan harga murah yang kami dapatkan sebesar Rp. 97.000



Keraton Yogyakarta



Warung Bu Ageng



Sate Klathak Pak Bari: https://goo.gl/maps/yZRc6ZVZrMrNasi Goreng Beringharjo: https://goo.gl/maps/JrKpRvhzszK2Sellie Coffee: https://goo.gl/maps/kUUovVGM4MoLOKAL Hotel & Restaurant


Beberapa lokasi dan tempat pariwisata yang lainnya tidak sempat saya abadikan. Simak video perjalanannya berikut ini:

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Halo teman-teman yang senang bermain Snapchat hanya untuk melihat snap dari para artis idola. Salah satu teman saya mengaku memiliki akun snapchat hanya untuk melihat snap dari artis, akunnya sendiri jarang digunakan untuk keperluan pribadinya. Melalui New York Magz yang saya baca di sini ada cara termudah untuk menambahkan akun snapchat artis. Jika akun si artis username-nya sama dengan akun sosial medianya yang lain akan sangat mudah sekali. Nah! yang saya temukan ini kita tidak harus mengetahui secara detil username dari artis yang akan kita tambahkan akun snapchat-nya. Berikut ini dua langkah yang dapat kalian ikuti: 1. Tambahkan Teman     Pilih "Tambahkan Teman menurut Nama Pengguna"     Hehehe...tidak harus menghapal username kok, cukup ketik "official" maka akan muncul "cerita         resmi" dari artis yang memang sudah secara resmi memiliki akun snapchat. Dalam daftar snapchat     artis ini hanya terdiri dari 20 akun yang sedang aktif memainkan s…