Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Berkunjung Ke Loop Station Jakarta


Bagi yang sering berkunjung ke kawasan Blok M di Jakarta pasti tentunya tahu Jalan Mahakam dan tentunya akan lebih tahu lagi dengan toko kaset Aquarius. Seperti yang kita ketahui penjualan kaset maupun CD sudah mulai sangat berkurang beberapa tahun ini sehingga toko ini harus pamit dengan para penggemarnya. Penjualan secara digital baik streaming maupun donlot sudah mulai mendominasi. Lokasi dari toko Aquarius kini telah diisi oleh Loop Station. Loop, kartu perdana dari Telkomsel yang menyasar anak muda atau kita yang merasa selalu muda menyediakan sebuah tempat bagi para penggunanya untuk menyalurkan kreativitas. Kota pertama yang mendapatkan kehormatan untuk didirikan Loop Station adalah Kota Bandung, kabarnya di sana ada skate park. Di tahun 2015 ini Kota Surabaya adalah kota ketiga yang baru saja didirikan Loop Station
 "hmmm Kota Bogor kapan yaaa?"
Kesan pertama bagi saya yang baru pertama kali berkunjung 
"Jualan minded banget..." Kenapa saya sampe berujar seperti itu? Dari wifi yang disediakan aja tidak gratis, apalagi saya mendengar dua orang kru-nya membahas "biaya" untuk foto copy dari pengunjung yang datang hanya untuk mengambil tiket #1DIndo "Paling tidak harus isi pulsa dulu...."
Apa aja fasilitas yang bisa kita nikmatin di Loop Station Jakarta?
Berikut foto-foto yang saya abadikan...


X-Box Kinect dengan layar supergede bagi kita yang ingin nge-dance dengan salah satu games-nya JUST DANCE 4, saya mencoba dua buah lagu untuk ikut nge-dance, Ampun.....sodara-sodara karena jarang nge-dance sudah langsung hampir kehabisan napas.


 Daripada selfie cuma numpuk di hape mending langsung dicetak, iya di Loop Station Jakarta ada foto box yang menyediakan cetak secara langsung, iya foto yang dari hape pun bisa untuk dicetak juga.Silakan dicoba kakak...
 Maen PS3 pun bisa di Loop Station Jakarta, sayangnya seperti rental PS, stiknya udah nggak nyaman digunakan. Apa saya yang jarang maen PS?

 Ada juga dua buah LCD yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8, ini seperti komputer biasa yang bisa kita gunakan untuk browsing dan lainnya.

 Ingin berkaraoke pun bisa, disediakan di Loop Station Jakarta, lagu-lagunya diambil dari situs Youtube.

Sudah ada wifi (walau nggak gratis) selanjutnya yang kita cari tentunya adalah colokan, ada delapan pasang colokan yang saya hitung, letaknya cukup nyaman didekatkan dengan area bermain Xbox Kinect. Klo di Bandung ada skate park, di Jakarta ada lapangan basket walau ukurannya mini.
Menurut saya Loop Station ini mirip dengan atamerica yang berlokasi di Lantai 3 Pacific Place, yang membedakan tentunya tujuan utama dari kedua tempat ini. atamerica itu pusat kebudayaan dari Amerika Serikat, di mana kita bukan hanya dimanjakan oleh permainan yang disediakan dan wifi GRATISNYA kita juga akan diperlihatkan dan dapat menikmati (salah satunya menonton film hollywood) segala macam budaya yang berkembang di Amerika Serikat. Untuk Loop Station, mungkin niatnya memanjakan para pengguna layanan dari Telkomsel, TAPI jualannya HARUS YANG UTAMA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta