Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Layanan 4G-LTE dari XL Axiata


Jum'at siang yang terik saya berangkat menuju kampus IPB Darmaga untuk mengikuti acara real mobile 4G LTE dari XL Axiata. Yang bikin saya penasaran tentunya ingin secara langsung mengujicoba 4G LTE Live Trial dengan handset yang disediakan di lokasi berlangsungnya acara.
Biasanya untuk acara dari XL Axiata tentunya saya mendapatkan undangan secara langsung dari pihak mereka, namun untuk acara kali ini yang digelar serentak di beberapa kota (Bogor, Jakarta, Yogyakarta dan Medan) saya lebih memilih untuk datang ke acara yang digelar di kota saya sendiri, Bogor dengan alasan lebih dekat dengan rumah. Kenapa mereka bikin acara serentak tentunya mengujicoba layanan 4G-LTE dari mereka ini melalui layanan video conference baik memakai Skype atau google+ hangout.


Kami yang berada di Bogor, Medan dan Yogyakarta dapat secara langsung melihat dan mendengarkan sambutan yang diberikan oleh Bapak Menkominfo Rudiantara yang berada di La Piazza, Kelapa Gading.
Di lokasi acara di Bogor (Graha Widya Wisuda IPB) ada beberapa booth aplikasi yang berhubungan dengan teknologi 4G-LTE dan booth dari penyedia ponsel 4G. Mohon maaf saya tidak tertarik untuk membeli handset terbaru, yang saya ingin hanya menguji handset 4G LTE di booth Live Trial...

Hingga acara berakhir booth 4G LTE Live Trial kosong tidak ada handset yang disediakan, untungnya ada seseorang yang berbaik hati meminjamkan handset 4G-nya kepada saya, berikut hasil speedtest yang saya lakukan.


Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran