Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

I'm At AIKATSU! Launching Event



Pertama-tama saya bukan wota dan tentunya tidak terlalu antusias dengan JKT48, namun teman-teman saya ada beberapa yang mengidolakan salah satu member dari JKT48. Beberapa event yang saya hadiri pun kadang selalu ada penampilan dari JKT48.
Rabu, 10 September 2014 kemarin saya berkesempatan untuk menghadiri acara AIKATSU! Launching Event yang bertempat di JKT48 Theater, acara ini terselenggara atas kerja sama B Blog Indonesia dan Bandai (Aikatsu!).

 Apa Itu Aikatsu!?

Aikatsu! (アイカツ!), merupakan kependekan dari Aidoru Katsudō! (アイドルカツドウ, lit. "Idol Activities!"), adalah sebuah permainan kartu yang merupakan bagian dari Data Carddass Bandai yang diluncurkan pada Oktober 2012. Permainan tersebut menggunakan berbagai jenis kartu yang berisi berbagai jenis pakaian yang dapat digunakan untuk membantu para gadis yang terinspirasi menjadi idola. Adaptasi dari game ini dikerjakan oleh Sunrise dan mulai ditayangkan di TV Tokyo mulai 8 Oktober 2013. (Wikipedia) Di Indonesia sendiri, anime ini akan mulai ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta yaitu RCTI. 


Hanna, Nabilah, Haruka,Yupi, Viny dan Melody
Yupi JKT48 sedang asyik berdansa

JKT48 sebagai special partner yang berkolaborasi dengan AIKATSU! hadir dan memperkenalkan tayangan anime serta produk "AIKATSU!". Mereka juga cerita tentang iklan mereka yang akan segera tayang yang mengenai promosi dari "AIKATSU!"
Bagi member JKT48, "AIKATSU!" ini sama seperti tahap yang mereka jalani untuk menjadi seorang idola saat ini.
Beberapa teman-teman Blogger yang asyik bermain AIKATSU!
Tayangan anime "AIKATSU!" akan mulai ditayangkan di RCTI pada tanggal 20 September 2014 jam 06:30 WIB. "Aikatsu!" bercerita tentang para gadis yang sukses dengan caranya gigih  berusaha untuk menjadi seorang idola yang top. Nama-nama karakter yang ada di dalam anime ini: Ichigo Hoshimiya, Ran Shibuki, Aoi Kiriya dan Mizuki Kanzaki. Mereka ini berkawan sekaligus lawan dalam berkompetisi di "Starlight Academy" Semakin penasaran? Tunggu saatnya tayang nanti.
Sedangkan untuk mesin game kartu "AIKATSU!" akan mulai tersedia di game center mall pada bulan Oktober 2014.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta