Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Valentine: Saatnya Superhero Wanita Beraksi!


Pahlawan adalah salah satu aspek paling penting dalam keberadaan dan eksistensi indonesia. Menggali nilai-nilai dan semangat kepahlawanan adalah salah satu cara menghormati dengan tercapainya tujuan bangsa. Untuk senantiasa menjadi bangsa yang besar dan semakin dekat dengan tujuannya. Indonesia  memerlukan pahlawan–pahlawan baru yang mampu menghadiri tantangan-tantangan bangsa saat ini. Ini menjadi dasar mengapa SKYLAR COMICS membuat beberapa komik superhero yang  melatar belakangi jiwa kepahlawanan dalam setiap ceritanya. Salah satunya  komik VALENTINE  yang menceritakan seorang gadis yang mempunyai jiwa kepahlawanan dalam  membasmi kejahatan di era sekarang. Dengan SKYLAR COMICS ENTERTAINMENTS akan merilisnya dalam bentuk layar lebar juga.
Ditolak oleh salah seorang executive producer, tak membuat Bono menyerah. Bersama dengan kawannya Wawan, seorang wardrobe dan make-up artist, Bono berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama “Valentine” dengan membuat sebuah dummy film di mana superhero tersebut membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Tak diduga, Bono dipertemukan dengan Srimaya, seorang mantan atlet bela diri yang telah beralih profesi menjadi waitress di sebuah cafe. Sri yang saat itu sedang terlibat perkelahian dengan pengunjung cafe tertangkap mata Bono ketika ia berhasil memukul jatuh lawannya yang telah melecehkan dirinya. Sri yang diam-diam memiliki obsesi untuk menjadi artis pun menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya. Bono, Sri, dan Wawan pun mulai beraksi. Perampok-perampok mini market pun berhasil dilumpuhkannya. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka berhasil menggagalkan aksi sebuah komplotan perampok bank profesional. Peristiwa tersebut semakin melambungkan nama Valentine. Kisah ini pun sampai ke telinga sang executive producer yang pernah menolak ide Bono. Tanpa mereka ketahui, aksi mereka ini juga membuat nyawa mereka terancam. Sekelompok penjahat ingin menuntut balas. Apa yang akan terjadi pada Bono, Sri, dan Wawan? 
Valentine adalah komik terbaru bergenre drama-aksi dari Skylar Comics. Ide cerita untuk komik ini berasal dari Sarjono Sutrisno dan Aswin Mc Siregar (creator komik Volt), yang ingin mengangkat sepak terjang superhero wanita di Indonesia yang masih kurang terjamah. Kisah dalam komik Valentine sendiri diterbitkan sampai jilid ke-6. Komik ini sudah rilis pada bulan Mei. Dengan tampilan full color, tentunya akan membuat komik ini semakin layak dibaca dan dikoleksi. Rencananya, komik ini juga akan segera difilmkan di layar lebar oleh rumah produksi Skylar Comics Entertainments. Setelah menggarap film Guardian bersama aktris Hollywood, Sarah Carter, produser eksekutif Sarjono Sutrisno dan wakil presiden Skylar Comics, Aswin Siregar. berencana menggarap film laga adaptasi komik pahlawan super Indonesia tersebut. Film Valentine akan dibuat dalam bentuk live-action, seperti yang dilakukan pada film-film Hollywood saat ini untuk komik dari Marvel dan DC Comics. sosok Valentine akan diperankan oleh Estelle Linden

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta