Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Uni Eropa Menggelar Europe Week 2014 di Indonesia

Mulai hari ini (tanggal 2 Mei 2014) hingga tanggal 11 Mei 2014, Jakarta akan melihat wajah Eropa karena Uni Eropa akan memperingati Europe Week 2014, yang selama setengah abad menjin terciptanya perdamaian, stabilitas dan kesejahteraan di kawasannya, juga secara aktif menggapai belahan dunia lainnya dan membangun hubungan yang semakin kuat antara masyarakat Eropa dengan masyarakat Indonesia.
""Europe Week 2014" akan menjadi wadah dimana masyarakat Indonesia akan memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih jauh tentang beragam kegiatan yang Uni Eropa lakukan di Indonesia, mulai dari pengembangan hubungan politik hingga bantuan perdagangan dan pembangunan. Saya mengundang seluruh pihak untuk menyaksikan Europe on Screen, menghadiri hari informasi beasiswa Uni Eropa, mengunjungi paviliun anggur dan keju Uni Eropa dan tentunya bergabung bersama kami di jalan Sudirman pada tanggal 4 Mei 2014 dalam acara lari bersama "EU on the move 5K Run Walk". Olof Skoog, Duta Besar Uni Eropa dalam penjelasannya.
Tujuan dari Europe Week 2014 adalah untuk mempererat Indonesia dan Uni Eropa melalui berbagai acara yang akn digelar.
Salah satu acara utama dan mungkin menjadi acara buruan saya yang sekarang tinggal di Jakarta adalah Festival Film Eropa ke-14 (Europe on Screen 2014). Festival ini tidak hanya akan digelar di Jakarta saja. Beberapa kota lain yang ikut menyelenggarakan adalah: Banda Aceh, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, Padang, Surabaya dan Yogyakarta. Festival ini akan menampilkan 71 film dari 26 negara Eropa. Info detil dari acara Europe on Screen 2014 dapat dibaca di sini: europeonscreen.org

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran