Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Uni Eropa Menggelar Europe Week 2014 di Indonesia

Mulai hari ini (tanggal 2 Mei 2014) hingga tanggal 11 Mei 2014, Jakarta akan melihat wajah Eropa karena Uni Eropa akan memperingati Europe Week 2014, yang selama setengah abad menjin terciptanya perdamaian, stabilitas dan kesejahteraan di kawasannya, juga secara aktif menggapai belahan dunia lainnya dan membangun hubungan yang semakin kuat antara masyarakat Eropa dengan masyarakat Indonesia.
""Europe Week 2014" akan menjadi wadah dimana masyarakat Indonesia akan memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih jauh tentang beragam kegiatan yang Uni Eropa lakukan di Indonesia, mulai dari pengembangan hubungan politik hingga bantuan perdagangan dan pembangunan. Saya mengundang seluruh pihak untuk menyaksikan Europe on Screen, menghadiri hari informasi beasiswa Uni Eropa, mengunjungi paviliun anggur dan keju Uni Eropa dan tentunya bergabung bersama kami di jalan Sudirman pada tanggal 4 Mei 2014 dalam acara lari bersama "EU on the move 5K Run Walk". Olof Skoog, Duta Besar Uni Eropa dalam penjelasannya.
Tujuan dari Europe Week 2014 adalah untuk mempererat Indonesia dan Uni Eropa melalui berbagai acara yang akn digelar.
Salah satu acara utama dan mungkin menjadi acara buruan saya yang sekarang tinggal di Jakarta adalah Festival Film Eropa ke-14 (Europe on Screen 2014). Festival ini tidak hanya akan digelar di Jakarta saja. Beberapa kota lain yang ikut menyelenggarakan adalah: Banda Aceh, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, Padang, Surabaya dan Yogyakarta. Festival ini akan menampilkan 71 film dari 26 negara Eropa. Info detil dari acara Europe on Screen 2014 dapat dibaca di sini: europeonscreen.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta