Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

HiperBOLA 888, Program di Tahun Bola Dari Indosat


Senin, 14 April 2014 saya berkesempatan menghadiri acara launching dari program terbaru Indosat. HiperBOLA 888 adalah program terbaru dari Indosat yang dipersembahkan khusus bagi penggila sepakbola dalam meramaikan tahun bola 2014. Program HiperBOLA 888 dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Indosat, baik prabayar ataupun pascabayar. Program ini berlangsung mulai tanggal 15 April 2014 hingga 15 Juli 2014.
HiperBOLA 888, program yang memberikan gratis 8 jam menelepon sesama pengguna Indosat mulai jam 00:00- 08:00 Wib, gratis 8 jam SMS sesama pengguna Indosat mulai jam 16:00-24:00 Wib dan gratis 8 jam akses internet mulai jam 08:00-16:00 Wib setiap harinya.
Untuk mendapatkan kesempatan bisa nonton bola langsung di Spanyol (tim Barcelona), Inggris (tim Chelsea), Perancis (tim PSG) dan Brasil (Piala Dunia 2014) para pengguna Indosat harus mengumpulkan E-kupon. Disamping pengalaman bisa nonton bola langsung di luar negeri, pengguna Indosat juga berkesempatan untuk menonton pertandingan sepakbola di Bandung (tim Persib) dan Malang (tim Arema) dan juga berkesempatan mendapatkan official jersey dari tim yang bekerjasama dengan Indosat.
Bagaimana caranya untuk mengikuti program HiperBOLA 888? Para pengguna Indosat harus melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp. 10.000 atau berlangganan paket data 10Mb. Setelah melakukan pengisian pulsa kemudian akses UMB *123*888# pilih daftar (gratis). E-kupon yang dikumpulkan akan diundi dalam 2 periode waktu. Pengundian yang pertama akan digelar pada tanggal 3 Juni 2014 dan pengundian yang kedua akan digelar pada tanggal 22 Juli 2014. Untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil batas minimal pengisian pulsa yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan E-kupon adalah Rp.25.000.
Dengan berlangganan paket data 10Mb (*123*888#) kemudian pilih menu 2 (VAS HiperBOLA). Semakin banyak E-kupon yang dikumpulkan, maka semakin besar peluang untuk bisa nonton bola langsung dari pertandingan tim Barcelona, Chelsea, PSG atau gelaran acara Piala Dunia 2014 di Brasil.

Yang unik dari acara launching HiperBOLA 888 yang saya hadiri tadi itu, konsep kursi panjang warung makan. Para petinggi dari Indosat juga duduk di kursi yang sama dengan para undangan. Karena sepakbola adalah olahraga yang paling dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Harapan saya sih semoga Indosat menggelar acara nonton bareng Piala Dunia 2014. Info lengkap dari program HiperBOLA 888 dapat disimak di: www.indosat.com/hiperbola888

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH