Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

HiperBOLA 888, Program di Tahun Bola Dari Indosat


Senin, 14 April 2014 saya berkesempatan menghadiri acara launching dari program terbaru Indosat. HiperBOLA 888 adalah program terbaru dari Indosat yang dipersembahkan khusus bagi penggila sepakbola dalam meramaikan tahun bola 2014. Program HiperBOLA 888 dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Indosat, baik prabayar ataupun pascabayar. Program ini berlangsung mulai tanggal 15 April 2014 hingga 15 Juli 2014.
HiperBOLA 888, program yang memberikan gratis 8 jam menelepon sesama pengguna Indosat mulai jam 00:00- 08:00 Wib, gratis 8 jam SMS sesama pengguna Indosat mulai jam 16:00-24:00 Wib dan gratis 8 jam akses internet mulai jam 08:00-16:00 Wib setiap harinya.
Untuk mendapatkan kesempatan bisa nonton bola langsung di Spanyol (tim Barcelona), Inggris (tim Chelsea), Perancis (tim PSG) dan Brasil (Piala Dunia 2014) para pengguna Indosat harus mengumpulkan E-kupon. Disamping pengalaman bisa nonton bola langsung di luar negeri, pengguna Indosat juga berkesempatan untuk menonton pertandingan sepakbola di Bandung (tim Persib) dan Malang (tim Arema) dan juga berkesempatan mendapatkan official jersey dari tim yang bekerjasama dengan Indosat.
Bagaimana caranya untuk mengikuti program HiperBOLA 888? Para pengguna Indosat harus melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp. 10.000 atau berlangganan paket data 10Mb. Setelah melakukan pengisian pulsa kemudian akses UMB *123*888# pilih daftar (gratis). E-kupon yang dikumpulkan akan diundi dalam 2 periode waktu. Pengundian yang pertama akan digelar pada tanggal 3 Juni 2014 dan pengundian yang kedua akan digelar pada tanggal 22 Juli 2014. Untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil batas minimal pengisian pulsa yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan E-kupon adalah Rp.25.000.
Dengan berlangganan paket data 10Mb (*123*888#) kemudian pilih menu 2 (VAS HiperBOLA). Semakin banyak E-kupon yang dikumpulkan, maka semakin besar peluang untuk bisa nonton bola langsung dari pertandingan tim Barcelona, Chelsea, PSG atau gelaran acara Piala Dunia 2014 di Brasil.

Yang unik dari acara launching HiperBOLA 888 yang saya hadiri tadi itu, konsep kursi panjang warung makan. Para petinggi dari Indosat juga duduk di kursi yang sama dengan para undangan. Karena sepakbola adalah olahraga yang paling dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Harapan saya sih semoga Indosat menggelar acara nonton bareng Piala Dunia 2014. Info lengkap dari program HiperBOLA 888 dapat disimak di: www.indosat.com/hiperbola888

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta