Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

HiperBOLA 888, Program di Tahun Bola Dari Indosat


Senin, 14 April 2014 saya berkesempatan menghadiri acara launching dari program terbaru Indosat. HiperBOLA 888 adalah program terbaru dari Indosat yang dipersembahkan khusus bagi penggila sepakbola dalam meramaikan tahun bola 2014. Program HiperBOLA 888 dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Indosat, baik prabayar ataupun pascabayar. Program ini berlangsung mulai tanggal 15 April 2014 hingga 15 Juli 2014.
HiperBOLA 888, program yang memberikan gratis 8 jam menelepon sesama pengguna Indosat mulai jam 00:00- 08:00 Wib, gratis 8 jam SMS sesama pengguna Indosat mulai jam 16:00-24:00 Wib dan gratis 8 jam akses internet mulai jam 08:00-16:00 Wib setiap harinya.
Untuk mendapatkan kesempatan bisa nonton bola langsung di Spanyol (tim Barcelona), Inggris (tim Chelsea), Perancis (tim PSG) dan Brasil (Piala Dunia 2014) para pengguna Indosat harus mengumpulkan E-kupon. Disamping pengalaman bisa nonton bola langsung di luar negeri, pengguna Indosat juga berkesempatan untuk menonton pertandingan sepakbola di Bandung (tim Persib) dan Malang (tim Arema) dan juga berkesempatan mendapatkan official jersey dari tim yang bekerjasama dengan Indosat.
Bagaimana caranya untuk mengikuti program HiperBOLA 888? Para pengguna Indosat harus melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp. 10.000 atau berlangganan paket data 10Mb. Setelah melakukan pengisian pulsa kemudian akses UMB *123*888# pilih daftar (gratis). E-kupon yang dikumpulkan akan diundi dalam 2 periode waktu. Pengundian yang pertama akan digelar pada tanggal 3 Juni 2014 dan pengundian yang kedua akan digelar pada tanggal 22 Juli 2014. Untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil batas minimal pengisian pulsa yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan E-kupon adalah Rp.25.000.
Dengan berlangganan paket data 10Mb (*123*888#) kemudian pilih menu 2 (VAS HiperBOLA). Semakin banyak E-kupon yang dikumpulkan, maka semakin besar peluang untuk bisa nonton bola langsung dari pertandingan tim Barcelona, Chelsea, PSG atau gelaran acara Piala Dunia 2014 di Brasil.

Yang unik dari acara launching HiperBOLA 888 yang saya hadiri tadi itu, konsep kursi panjang warung makan. Para petinggi dari Indosat juga duduk di kursi yang sama dengan para undangan. Karena sepakbola adalah olahraga yang paling dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Harapan saya sih semoga Indosat menggelar acara nonton bareng Piala Dunia 2014. Info lengkap dari program HiperBOLA 888 dapat disimak di: www.indosat.com/hiperbola888

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta