Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

WAKUWAKU JAPAN Music Festival



WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan program TV Jepang. Seluruh program TV dapat disaksikan dalam bahasa setempat. Ada drama, film, musik, anime/tokusatsu, olahraga, budaya, hiburan, dokumenter dan sebagainya. Program-program TV yang populer di Jepang akan ditayangkan selama 24 jam, 365 hari. WAKUWAKU JAPAN akan mulai mengudara pada tanggal 22 Februari 2014, dan hanya dapat disaksikan oleh para pengguna Indovision dan Okevision.

Merayakan kehadiran perdananya di Indonesia, WAKUWAKU JAPAN mengadakan WAKUWAKU JAPAN Music Festival. Artis-artis Jepang dan Indonesia akan tampil dan memeriahkan panggung acara tersebut, antara lain Afgansyah Reza, Bunga Citra Lestari, JKT 48, Flumpool dan MIYAVI. Saya beruntung menjadi salah satu yang dapat berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini. Sejak beberapa hari saya sedang menyukai salah satu single dari Bunga Citra Lestari yang dirilis sebenarnya sejak tahun 2013 lalu, single ini berjudul "3 Salahmu". Video resmi dari single ini belum dirilis, tapi yang sudah dirilis adalah video versi lirik yang menarik juga untuk disimak. Bunga Citra Lestari menjadi salah satu pengisi acara dalam WAKUWAKU JAPAN Music Festival, tentunya saya mengharapkan Unge akan membawakan "3 Salahmu" secara live. 

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran