Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

WAKUWAKU JAPAN Music Festival



WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan program TV Jepang. Seluruh program TV dapat disaksikan dalam bahasa setempat. Ada drama, film, musik, anime/tokusatsu, olahraga, budaya, hiburan, dokumenter dan sebagainya. Program-program TV yang populer di Jepang akan ditayangkan selama 24 jam, 365 hari. WAKUWAKU JAPAN akan mulai mengudara pada tanggal 22 Februari 2014, dan hanya dapat disaksikan oleh para pengguna Indovision dan Okevision.

Merayakan kehadiran perdananya di Indonesia, WAKUWAKU JAPAN mengadakan WAKUWAKU JAPAN Music Festival. Artis-artis Jepang dan Indonesia akan tampil dan memeriahkan panggung acara tersebut, antara lain Afgansyah Reza, Bunga Citra Lestari, JKT 48, Flumpool dan MIYAVI. Saya beruntung menjadi salah satu yang dapat berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini. Sejak beberapa hari saya sedang menyukai salah satu single dari Bunga Citra Lestari yang dirilis sebenarnya sejak tahun 2013 lalu, single ini berjudul "3 Salahmu". Video resmi dari single ini belum dirilis, tapi yang sudah dirilis adalah video versi lirik yang menarik juga untuk disimak. Bunga Citra Lestari menjadi salah satu pengisi acara dalam WAKUWAKU JAPAN Music Festival, tentunya saya mengharapkan Unge akan membawakan "3 Salahmu" secara live. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta