Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Valentine Blogging Competition with B Blog

Di awal bulan ke-2 dari tahun 2014 ini awal postingan terbaru saya, lagi jarang mengikuti screening dari film Indonesia yang baru rilis, jadi postingan kali ini tentang berpartisipasi dalam B Blog.
Beberapa hari yang lalu saya bergabung dengan B Blog, sepertinya akan banyak benefit yang saya dapatkan kedepannya. Dalam Valentine Blogging Competition with B Blog ini bagi yang lain mungkin akan menceritakan sosok yang tersayang dengan orang-orang yang disayangi atau binatang peliharaan. Bagi saya saat ini yang paling saya sayangi adalah boneka mini Plush Owly saya.
Apa itu Plush Owly? Plush Owly adalah boneka mini dari Hootsuite yang dibagikan kepada kami para pengguna dari Hootsuite, keunikan dari boneka mini Plush Owly ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah di dunia. Itulah mengapa saya lebih memilih boneka mini Plush Owly sebagai sosok yang paling saya sayangi. Sebelum boneka Plush Owly sampai di tangan saya, seorang teman sudah langsung meminta untuk menjual kepada dirinya. 
Ketika sampai di tangan saya (pengiriman dari Vancouver, Canada) seminggu setelah saya memberi alamat lengkap rumah saya. Kotak mini yang telah terbuka sebagian (mungkin ulah bagian bea cukai) bukan hanya berisi boneka mini Plush Owly, tetapi ada beberapa stiker Plush Owly dan kertas ucapan selamat telah memiliki boneka Plush Owly. Di akhir kalimat dari kertas itu ada ucapan "hope you will be lifelong friend". Sepertinya bagi saya Plush Owly ini bukan hanya sekedar teman.
Lembaran kertas kedualah yang paling menarik, kertas ini berisi tantangan untuk diselesaikan. Tantangan ini berisi 10 buah, dari 10 buah ini saya baru selesaikan sebanyak 3 buah tantangan. By the way, saat ini Plush Owly sedang menemani saya menyelesaikan tulisan ini :)

Plush Owly bersama Kumi


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata