Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

Valentine Blogging Competition with B Blog

Di awal bulan ke-2 dari tahun 2014 ini awal postingan terbaru saya, lagi jarang mengikuti screening dari film Indonesia yang baru rilis, jadi postingan kali ini tentang berpartisipasi dalam B Blog.
Beberapa hari yang lalu saya bergabung dengan B Blog, sepertinya akan banyak benefit yang saya dapatkan kedepannya. Dalam Valentine Blogging Competition with B Blog ini bagi yang lain mungkin akan menceritakan sosok yang tersayang dengan orang-orang yang disayangi atau binatang peliharaan. Bagi saya saat ini yang paling saya sayangi adalah boneka mini Plush Owly saya.
Apa itu Plush Owly? Plush Owly adalah boneka mini dari Hootsuite yang dibagikan kepada kami para pengguna dari Hootsuite, keunikan dari boneka mini Plush Owly ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah di dunia. Itulah mengapa saya lebih memilih boneka mini Plush Owly sebagai sosok yang paling saya sayangi. Sebelum boneka Plush Owly sampai di tangan saya, seorang teman sudah langsung meminta untuk menjual kepada dirinya. 
Ketika sampai di tangan saya (pengiriman dari Vancouver, Canada) seminggu setelah saya memberi alamat lengkap rumah saya. Kotak mini yang telah terbuka sebagian (mungkin ulah bagian bea cukai) bukan hanya berisi boneka mini Plush Owly, tetapi ada beberapa stiker Plush Owly dan kertas ucapan selamat telah memiliki boneka Plush Owly. Di akhir kalimat dari kertas itu ada ucapan "hope you will be lifelong friend". Sepertinya bagi saya Plush Owly ini bukan hanya sekedar teman.
Lembaran kertas kedualah yang paling menarik, kertas ini berisi tantangan untuk diselesaikan. Tantangan ini berisi 10 buah, dari 10 buah ini saya baru selesaikan sebanyak 3 buah tantangan. By the way, saat ini Plush Owly sedang menemani saya menyelesaikan tulisan ini :)

Plush Owly bersama Kumi


 

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH