Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

I'm at WAKUWAKU JAPAN Music Festival




Sabtu, 15 Februari 2014 saya berkesempatan untuk berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN Music Festival, memang ada beberapa performance dari para musisi Jepang yang datang langsung untuk memeriahkan acara ini. Saya lebih tertarik untuk menyimak dan menyaksikan secara langsung dari Bunga Citra Lestari. Dari enam lagu yang ia bawakan malam itu, sayangnya lagu yang menjadi favorit terbaru saya tidak dibawakan. Sebelum Bunga Citra Lestari naik ke atas panggung membawakan lagu-lagunya. Afgansyah Reza sukses menghibur para penonton yang datang ke acara WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini. Afgansyah Reza bukan hanya membawakan lagu-lagu yang menjadi hits miliknya sendiri, menurut saya penampilan Afgansyah Reza saat membawakan lagu One Last Cry miliknya Brian McKnight adalah yang paling keren. Selama jeda antar satu penampil dengan yang lainnya, kami para penonton WAKUWAKU JAPAN Music Festival diperlihatkan TVC WAKUWAKU JAPAN tentang acara apa saja yang akan tersedia disana. Saya teriak dengan senangnya saat melihat sekilas bahwa WAKUWAKU JAPAN akan menayangkan tayangan semasa kecil saya, yang waktu itu biasa menonton bersama teman-teman tetangga yang belum memiliki televisi. Yups! di WAKUWAKU JAPAN akan menayangkan KSATRIA BAJA HITAM, rencananya akan ditayangkan setiap hari Senin-Jum'at pukul 6:30-7:00, tayang ulang pertama Senin-Jum'at pukul 8:30-9:00 dan tayang ulang kedua Senin-Jum'at pukul 16:30-17:00. Tertarik untuk pergi ke Jepang dengan gratis? di Facebook fanspage Ama-chan ada promo bagi-bagi tiket hingga 13 April 2014. Oh iya, acara WAKUWAKU JAPAN Music Festival akan ditayangkan pada tanggal 22 Februari 2014 pukul 17:00-19:00 (WAKUWAKU JAPAN pertama mengudara di Indonesia) akan ditayangkan ulang sebanyak tiga kali. Untuk yang pertama akan disiarkan kembali pada 22 Februari 2014 pukul 23:00-01:00, yang kedua akan disiarkan kembali pada 23 Februari 2014 pukul 5:00-7:00 dan terakhir yang ketiga akan disirakn kembali pada 23 Februari 2014 pukul 11:00-13:00.

Apa itu WAKUWAKU JAPAN?
WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan program TV Jepang. Seluruh program TV dapat disaksikan dalam bahasa setempat. Ada drama, film, musik, anime/tokusatsu, olahraga, budaya, hiburan, dokumenter dan sebagainya. Program-program TV yang populer di Jepang akan ditayangkan selama 24 jam, 365 hari. WAKUWAKU JAPAN akan mulai mengudara pada tanggal 22 Februari 2014, dan hanya dapat disaksikan oleh para pengguna Indovision dan Okevision.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta