Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Sinopsis Street Society


Terjebak dalam perseteruan eksplosif antara dua racer dan geng mereka, seorang jawara llegal street race harus memeras otak dan skill balapannya agar bisa keluar dengan selamat...
Kisah RIO pemuda 23 tahun, seorang pembalap jalanan yang pada satu kesempatan memengkan adu kencang melawan NICO. Lamborghini Gallardo Rio mengasapi Ferrari 458 Nico saat berpacu di atas jembatan Suramadu. Sejak dikalahkan Rio, Nico bersumpah akan menebus kekalahannya. Ketika merayakan kemenangannya di sebuah klub, Rio berkenalan dengan Karina, seorang DJ yang sungguh menawan penampilannya. Pertemuan keduanya terganggu ketika hadir Yopie, seorang street racer yang memiliki pergaulan luas. Puncaknya, untuk membalas penghinaan Yopie, Rio harus mau menerima tantangan adu kebut mengelilingi area SCBD. Rio di atas Lamborghini Gallardo-nya, sementara Yopie membesut McLaren. Adu kencang kendaraan yang cukup sepadan. Lagi-lagi Rio tak terkalahkan. Hubungan Rio dan Karina pun semakin dekat. Bagi Rio, Karina memiliki semuanya. Kehadirannya mampu meredam emosi Rio yang meledak-ledak. Karina pula yang membuka mata Rio, bahwa dunia tidak cuma dunia otomotif. Berdua melakukan travelling ke lokasi-lokasi eksotis dan menikmati kebersamaan. Puncaknya, Rio memilih meninggalkan dunia balap liar. Ketenangan Rio dan Karina terganggu, Nico memaksa Rio untuk rematch balap jalanan. Penolakan Rio berakhir pada perkelahian keduanya. Rio bertekad meninggalkan dunia balap liar, ia jual Lamborghini kesayangannya. Yopie muncul dan berniat membeli mobil Rio. Yopie merasa, ia dan Rio senasib. Sama-sama kehilangan figur ayah. Hanya bedanya, ayah Yopie yang memiliki usaha perjudian, dibunuh oleh kawanan triad Hongkong. Eksekutornya adalah sahabatnya sendiri, Benny Wong. Benny Wong tak lain adalah bapak dari Nico. Peristiwa 15 tahun lalu mengungkit dendam Yopie. Nyawa harus dibayar nyawa. Yopie yakin hanya Rio yang bisa memancing Nico keluar tanpa pengawalan bodyguard dalam adu balap mobil jalanan. Selanjutnya Yopie yang akan membereskan Nico. Rio tak mampu menolak keinginan Yopie karena Karina nyawanya terancam. Karina disekap kawanan Yopie. Bagi Rio tidaklah mudah mengalahkan Nico yang selalu dikelilingi street racer dengan mobil-mobil hebat. Rio memanfaatkan sahabat-sahabatnya terlibat dalam adu balap. Nanda, Monty, Ivan, Gde harus membantu Rio untuk bisa mengalihkan perhatian pengawal Nico. Dan itu tak mudah. Klimaks adu kencang mobil dan rencana penculikan Nico demi menyelamatkan Karina sungguh menjadi hiburan memikat nan segar. Adu kencang mobil-mobil mutakhir di jalanan sempit Jakarta hingga pelabuhan Tanjung Priok, menjadi klimaks hiburan yang begitu eksplosif. Mampukah Rio dan teman-temannya menyelamatkan Karina? Kejutan apa yang menanti mereka di akhir eksekusi rencana ini? Temukan jawabannya dalam STREET SOCIEY - sebuah kisah laga otomotif penuh adegan mendebarkan, adu kencang mobil-mobil paling eksotif mutakhir, intrik dan sense of humor dalam dosis yang terjaga.
Para pemain: Marcel Chandrawinata, Chelsea Elizabeth, Ferry Salim, Edward Gunawan, Kelly Tandiono, Edward Akbar. 
Street Society disutradarai oleh Awi Suryadi, rilis mulai 20 Februari 2014.
Cek trailernya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta