Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

KICK-ASS 2: Ketika Superhero Wanna Be Bersatu


Film pertama dari KICK-ASS rilis di tahun 2010. Berkisah seorang "superhero wanna be" demi memberantas kejahatan di sekitar tempat tinggalnya. Di tahun 2013 ini sekuelnya, KICK-ASS 2 dirilis. tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, KICK-ASS 2 penuh bahasa kasar di dalamnya. 
Mindy Macready (Hit-Girl) yang tetap diperankan oleh Chloë Grace Moretz hidup sebagai anak asuh. Ia tinggal dengan mantan rekan ayahnya sewaktu bertugas di kepolisian, Marcus Williams yang diperankan oleh Morris Chestnut. Marcus ingin agar Mindy hidup seperti anak belasan tahun yang normal lainnya. Sampai di dalam rumah pun Mindy dilarang untuk mengumpat dengan bahasa kasar.
Chris D'Amico, superhero yang berubah haluan menjadi penjahat "Red Mist" dalam film pertama KICK-ASS, menyalahkan kematian sang ayah di tangan KICK-ASS. Dengan tampilan bergaya emo serta rasa ingin membalas dendam yang berlebih, ia menamakan diri sendiri sebagai THE MOTHERFUCKER.
Chris D'Amico aka THE MOTHERFUCKER yang diperankan oleh Christopher Mintz-Plasse merekrut para penjahat untuk bergabung dengan dirinya demi balas dendam. 



Tidak mudah bagi Dave Lizewski aka KICK-ASS yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson memutuskan bahwa hari-hari memerangi kejahatan sebagai superhero telah berakhir, Ia kini telah bersekolah di SMA dan harus menanggalkan kostum superhero-nya.
Drama di dalam KICK-ASS 2 ini saat beberapa scene banyak dihabiskan untuk rasa galau Mindy antara tetap mengikuti nalurinya menjadi HIT-GIRL atau menjadi siswi SMA seperti anak belasan lainnya. Di tengah kegalauan Mindy ini, KICK-ASS mempublikasikan melalui akun Facebook-nya ingin mencari rekan membasmi kejahatan. Dari aksi KICK-ASS di film pertama menginspirasi orang-orang di New York, gerakan dari warga turun ke jalan dengan menggunakan kostum superhero versi dirinya sendiri. Dan akhirnya dia pun dipertemukan dengan Kolonel Stars & Stripes, Dr Gravity, Night Bitch dan Insect Man, mereka sepakat menamakan kelompok mereka dengan nama JUSTICE FOREVER.


Selain aksi HIT-GIRL yang paling mencuri perhatian di KICK-ASS 2 adalah aksi dari MOTHER RUSIA yang diperankan oleh Olga Kurkulina, wanita dengan berbadan super besar. 
KICK-ASS 2 memperkenalkan banyak karakter baru, hal-hal yang harus diperjuangkan demi kebenaran, keadilan dengan cara Amerikanya. Dari beberapa scene yang saya perhatikan ada beberapa penyangkalan mengenai sekuel atau entah menyinggung pihak tertentu. Di beberapa scene bagi saya cukup menjijikan. Terakhir, sex scene yang disensor tampak kasar perpindahan frame-nya. Overall KICK-ASS 2 cukup mengocok perut sebagai film komedi. Film ini baru akan tayang midnite minggu ini dan rilis secara reguler tanggal 11 September 2013.


Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran