Langsung ke konten utama

INSIDIOUS: Chapter 2, Berlanjutnya Teror di Keluarga Lambert


Setelah sebelumnya kita dihibur oleh "film lebaran 2013" The Conjuring karya James Wan yang cukup lama bertahan di bioskop Indonesia selama hampir tiga bulan. Film terbaru karya James Wan, INSIDIOUS: Chapter 2 yang paling banyak dinanti di tahun 2013 akhirnya segera rilis di Indonesia, walau berbeda jadwal rilis yang hampir dua minggu dari jadwal rilis di Amerika Serikat (13 September 2013). 
Jangan terlalu berharap INSIDIOUS: Chapter 2 adalah sekuel dari The Conjuring, atau berekspektasi yang terlalu berlebih  kepada INSIDIOUS: Chapter 2 akan lebih menyeramkan dari The Conjuring. Dari rating yang diberikan untuk kedua film ini jelas berbeda, The Conjuring mendapat rating dewasa, sedangkan INSIDIOUS: Chapter 2 hanya mendapat rating remaja.
Update terbaru:
jadwal tayang Insidious Chapter 2 maju! INSIDIOUS CHAPTER 2 akan tayang mulai 24 September 2013! pic.twitter.com/JiBzJtLklS
INSIDIOUS: Chapter 2 berawal dari cerita kelanjutan di film sebelumnya. Keluarga Lambert masih terus dihantui. Tubuh Josh (diperankan oleh Patrick Wilson)yang dirasuki oleh Bride in Black yang misterius, sang istri Renai (diperankan oleh Rose Byrne) tidak mengetahui hal itu sama sekali. Renai akhirnya mengetahui setelah melihat penampakan hantu dalam foto-foto yang diambil oleh Alice. Renai menduga ada yang salah dengan dirinya. Alice sebelumnya telah memperingatkan, berpindah rumah adalah sia-sia sejak anaknya dihantui terus. bukan karena rumah kediaman Lambert penyebabnya. 
Untuk menghindari perasaan yang terus dihantui, mereka berpindah ke rumah orangtua Josh. Tetapi saat Renai melihat barang-barang mulai bergerak sendiri kembali. Lorraine Lambert (diperankan oleh Barbara Hershey) yang mengetahui hal ini segera meminta bantuan duet pembasmi hantu Specs (diperankan oleh Leigh Whannell) dan Tucker (diperankan oleh Angus Sampson) dan juga meminta bantuan kepada rekan Alice semasa hidupnya, Carl (diperankan oleh Steve Coulter).
Jujur, film pertama INSIDIOUS saya belum pernah menontonnya, bahkan sebelum ikut media screening jum'at malam (20 September) saya sudah diberitahu seorang rekan. Film kedua kurang menyeramkan dibanding yang pertama. Bagi saya justru di INSIDIOUS: Chapter 2 ini mungkin ada beberapa scene yang mengundang gelak tawa. Kehadiran duet Specs dan Tucker seperti duet Charlie Day dan Burn Gorman dalam film Pacific Rim. Scoring yang diberikan saat judul INSIDIOUS muncul terasa mengganggu bagi saya. Tertarik atau penasaran dengan INSIDIOUS: Chapter 2? Saksikan segera midnite 21 September 2013. Satu scene yang cukup memberikan jawaban secara keseluruhan untuk INSIDIOUS: Chapter 2 adalah saat scene dibawah ini


 #Insidious 3 is in the works! With the awesome @LWhannell writing. Maybe right now as we speak! #CantWait #HopeYoureExcited #ScaredAlready

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beady Eye

Inilah band terbarunya  Liam Gallagher, setelah memutuskan keluar dari band lamanya OASIS. Bertepatan dengan debutnya Beady Eye, mereka juga mengeluarkan single berjudul "Bring The Light" yang dapat di download disini. Personilnya sendiri terdiri dari Liam, Andy Bell, Gem Archer, dan Chris Sharrock tanpa Noel.

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La