Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

INSIDIOUS: Chapter 2, Berlanjutnya Teror di Keluarga Lambert


Setelah sebelumnya kita dihibur oleh "film lebaran 2013" The Conjuring karya James Wan yang cukup lama bertahan di bioskop Indonesia selama hampir tiga bulan. Film terbaru karya James Wan, INSIDIOUS: Chapter 2 yang paling banyak dinanti di tahun 2013 akhirnya segera rilis di Indonesia, walau berbeda jadwal rilis yang hampir dua minggu dari jadwal rilis di Amerika Serikat (13 September 2013). 
Jangan terlalu berharap INSIDIOUS: Chapter 2 adalah sekuel dari The Conjuring, atau berekspektasi yang terlalu berlebih  kepada INSIDIOUS: Chapter 2 akan lebih menyeramkan dari The Conjuring. Dari rating yang diberikan untuk kedua film ini jelas berbeda, The Conjuring mendapat rating dewasa, sedangkan INSIDIOUS: Chapter 2 hanya mendapat rating remaja.
Update terbaru:
jadwal tayang Insidious Chapter 2 maju! INSIDIOUS CHAPTER 2 akan tayang mulai 24 September 2013! pic.twitter.com/JiBzJtLklS
INSIDIOUS: Chapter 2 berawal dari cerita kelanjutan di film sebelumnya. Keluarga Lambert masih terus dihantui. Tubuh Josh (diperankan oleh Patrick Wilson)yang dirasuki oleh Bride in Black yang misterius, sang istri Renai (diperankan oleh Rose Byrne) tidak mengetahui hal itu sama sekali. Renai akhirnya mengetahui setelah melihat penampakan hantu dalam foto-foto yang diambil oleh Alice. Renai menduga ada yang salah dengan dirinya. Alice sebelumnya telah memperingatkan, berpindah rumah adalah sia-sia sejak anaknya dihantui terus. bukan karena rumah kediaman Lambert penyebabnya. 
Untuk menghindari perasaan yang terus dihantui, mereka berpindah ke rumah orangtua Josh. Tetapi saat Renai melihat barang-barang mulai bergerak sendiri kembali. Lorraine Lambert (diperankan oleh Barbara Hershey) yang mengetahui hal ini segera meminta bantuan duet pembasmi hantu Specs (diperankan oleh Leigh Whannell) dan Tucker (diperankan oleh Angus Sampson) dan juga meminta bantuan kepada rekan Alice semasa hidupnya, Carl (diperankan oleh Steve Coulter).
Jujur, film pertama INSIDIOUS saya belum pernah menontonnya, bahkan sebelum ikut media screening jum'at malam (20 September) saya sudah diberitahu seorang rekan. Film kedua kurang menyeramkan dibanding yang pertama. Bagi saya justru di INSIDIOUS: Chapter 2 ini mungkin ada beberapa scene yang mengundang gelak tawa. Kehadiran duet Specs dan Tucker seperti duet Charlie Day dan Burn Gorman dalam film Pacific Rim. Scoring yang diberikan saat judul INSIDIOUS muncul terasa mengganggu bagi saya. Tertarik atau penasaran dengan INSIDIOUS: Chapter 2? Saksikan segera midnite 21 September 2013. Satu scene yang cukup memberikan jawaban secara keseluruhan untuk INSIDIOUS: Chapter 2 adalah saat scene dibawah ini


 #Insidious 3 is in the works! With the awesome @LWhannell writing. Maybe right now as we speak! #CantWait #HopeYoureExcited #ScaredAlready

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran