Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

I'm at #MetallicaJKT 2013

20 tahun yang lalu Metallica menyambangi Jakarta untuk yang pertama kali. Minggu, 25 Agustus 2013 akhirnya rasa penasaran para metalheads yang kecewa di tahun 1993 tidak dapat menikmati show mereka terbalaskan. Setelah update resmi dari twitter official Metallica mengumumkan akan segera menyambangi Jakarta kembali.
Pertama membaca tentang usaha beberapa orang terkenal yang berusaha untuk dapat hadir ke show Metallica di tahun 1993 berawal dari menyimak film dokumenter Global Metal (2008). Cuplikan dari Global Metal part Indonesia dapat disimak di sini.
Di tahun 2013 ini, Metallica sedang mengadakan Tour Asia, dan Indonesia pun akhirnya secara resmi disambangi oleh mereka lagi. 
Okey! sejak awal saya memang tidak mampu untuk membeli tiket kelas tribun sekali pun, namun saya tidak berhenti berharap untuk mendapatkan tiket dari bejibunnya sponsor show yang diselenggarakan di GBK ini.
Akhirnya salah satu sponsor memberikan saya satu buah tiket untuk dapat menikmati show #MetallicaJKT, eits! tidak begitu saja saya mendapatkannya, harus menjalankan challenge yang mereka berikan terdahulu. Challenge yang mereka berikan berupa foto contest. Saya merasa sangat tertantang setelah para pemenang sebelumnya terpilih meski hanya dengan foto yang sangat sederhana. Berhubung masih rame acara #17an, saya berinisiatif tema foto yang akan saya kirim #DemiMetallica adalah foto di ujung panjat pinang sedang menikmati produknya. Finnally! Saya terpilih menjadi salah satu pemenangnya. 

"I'M COMING TO #MetallicaJKT! \m/"

Setelah mendapatkan kepastian akan mendapatkan tiket #MetallicaJKT, adakah yang akan bisa diajak bareng menuju kesana? Kang MT yang di tahun 1993 menelan kekecewaan tidak dapat menikmati show Metallica, akhirnya bisa diajak bareng untuk ikut menikmati #MetallicaJKT. Kami berdua mendapatkan tiket festival dari dua sponsor yang berbeda, dan tentunya kelas festival yang berbeda pula.

Update pertama saya ketika bisa mengakses wifi yang disediakan oleh pihak SPONSOR UTAMA #MetallicaJKT, sebelum Metallica "membakar" GBK saya sempat mencoba beberapa saat layanan yang mereka sediakan, dan seperti event-event terdahulu yang mereka buat atau sponsori saat acara berlangsung dan pastilah kacrut moment dimulai.
Beberapa foto-foto saat acara #MetallicaJKT:










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta