Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

I'm at #MetallicaJKT 2013

20 tahun yang lalu Metallica menyambangi Jakarta untuk yang pertama kali. Minggu, 25 Agustus 2013 akhirnya rasa penasaran para metalheads yang kecewa di tahun 1993 tidak dapat menikmati show mereka terbalaskan. Setelah update resmi dari twitter official Metallica mengumumkan akan segera menyambangi Jakarta kembali.
Pertama membaca tentang usaha beberapa orang terkenal yang berusaha untuk dapat hadir ke show Metallica di tahun 1993 berawal dari menyimak film dokumenter Global Metal (2008). Cuplikan dari Global Metal part Indonesia dapat disimak di sini.
Di tahun 2013 ini, Metallica sedang mengadakan Tour Asia, dan Indonesia pun akhirnya secara resmi disambangi oleh mereka lagi. 
Okey! sejak awal saya memang tidak mampu untuk membeli tiket kelas tribun sekali pun, namun saya tidak berhenti berharap untuk mendapatkan tiket dari bejibunnya sponsor show yang diselenggarakan di GBK ini.
Akhirnya salah satu sponsor memberikan saya satu buah tiket untuk dapat menikmati show #MetallicaJKT, eits! tidak begitu saja saya mendapatkannya, harus menjalankan challenge yang mereka berikan terdahulu. Challenge yang mereka berikan berupa foto contest. Saya merasa sangat tertantang setelah para pemenang sebelumnya terpilih meski hanya dengan foto yang sangat sederhana. Berhubung masih rame acara #17an, saya berinisiatif tema foto yang akan saya kirim #DemiMetallica adalah foto di ujung panjat pinang sedang menikmati produknya. Finnally! Saya terpilih menjadi salah satu pemenangnya. 

"I'M COMING TO #MetallicaJKT! \m/"

Setelah mendapatkan kepastian akan mendapatkan tiket #MetallicaJKT, adakah yang akan bisa diajak bareng menuju kesana? Kang MT yang di tahun 1993 menelan kekecewaan tidak dapat menikmati show Metallica, akhirnya bisa diajak bareng untuk ikut menikmati #MetallicaJKT. Kami berdua mendapatkan tiket festival dari dua sponsor yang berbeda, dan tentunya kelas festival yang berbeda pula.

Update pertama saya ketika bisa mengakses wifi yang disediakan oleh pihak SPONSOR UTAMA #MetallicaJKT, sebelum Metallica "membakar" GBK saya sempat mencoba beberapa saat layanan yang mereka sediakan, dan seperti event-event terdahulu yang mereka buat atau sponsori saat acara berlangsung dan pastilah kacrut moment dimulai.
Beberapa foto-foto saat acara #MetallicaJKT:










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta