Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Comic 8, Film Terbaru dari Falcon Pictures

Kamis, 31 Juli 2013 saya menghadiri acara syukuran dari peresmian film terbaru produksi Falcon Pictures. Sang sutradara, Anggy Umbara yg sebelumnya menyutradarai MamaCake dan Coboy Junior The Movie, kali ini akan menyutradarai sebuah film yang ber-genre Comedy Action "Comic 8". Film ini rencananya akan mulai proses syuting pada bulan September 2013 dan ditargetkan rilis di bioskop pada tahun ini juga.
Comic 8 para pemainnya berisi para Stand Up Comedian yang biasa menghiasi acara televisi di Metrotv dan Kompastv. Mereka adalah Mongol, Mudy, Ernest Prakasa, Kemal, Bintang, Babe, Fico, Arie Keriting dan Pandji. Salah satu dari media sempat menanyakan kenapa para pemainnya cowo semua. Anggy Umbara memberikan "bocoran" akan ada para pemain wanita yang sexy seperti di film-film Warkop DKI. 
Comic 8 berkisah tentang perampokan sebuah bank, yang bakal ada kelucuan di dalamnya. Dalam Comic 8 juga akan ada beberapa "sentilan" yang dimasukan yang sesuai dengan apa yang terjadi di Jakarta saat ini.
Berikut beberapa foto yang saya ambil dari lokasi syukuran film Comic 8:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta