Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Comic 8, Film Terbaru dari Falcon Pictures

Kamis, 31 Juli 2013 saya menghadiri acara syukuran dari peresmian film terbaru produksi Falcon Pictures. Sang sutradara, Anggy Umbara yg sebelumnya menyutradarai MamaCake dan Coboy Junior The Movie, kali ini akan menyutradarai sebuah film yang ber-genre Comedy Action "Comic 8". Film ini rencananya akan mulai proses syuting pada bulan September 2013 dan ditargetkan rilis di bioskop pada tahun ini juga.
Comic 8 para pemainnya berisi para Stand Up Comedian yang biasa menghiasi acara televisi di Metrotv dan Kompastv. Mereka adalah Mongol, Mudy, Ernest Prakasa, Kemal, Bintang, Babe, Fico, Arie Keriting dan Pandji. Salah satu dari media sempat menanyakan kenapa para pemainnya cowo semua. Anggy Umbara memberikan "bocoran" akan ada para pemain wanita yang sexy seperti di film-film Warkop DKI. 
Comic 8 berkisah tentang perampokan sebuah bank, yang bakal ada kelucuan di dalamnya. Dalam Comic 8 juga akan ada beberapa "sentilan" yang dimasukan yang sesuai dengan apa yang terjadi di Jakarta saat ini.
Berikut beberapa foto yang saya ambil dari lokasi syukuran film Comic 8:


Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran