Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Comic 8, Film Terbaru dari Falcon Pictures

Kamis, 31 Juli 2013 saya menghadiri acara syukuran dari peresmian film terbaru produksi Falcon Pictures. Sang sutradara, Anggy Umbara yg sebelumnya menyutradarai MamaCake dan Coboy Junior The Movie, kali ini akan menyutradarai sebuah film yang ber-genre Comedy Action "Comic 8". Film ini rencananya akan mulai proses syuting pada bulan September 2013 dan ditargetkan rilis di bioskop pada tahun ini juga.
Comic 8 para pemainnya berisi para Stand Up Comedian yang biasa menghiasi acara televisi di Metrotv dan Kompastv. Mereka adalah Mongol, Mudy, Ernest Prakasa, Kemal, Bintang, Babe, Fico, Arie Keriting dan Pandji. Salah satu dari media sempat menanyakan kenapa para pemainnya cowo semua. Anggy Umbara memberikan "bocoran" akan ada para pemain wanita yang sexy seperti di film-film Warkop DKI. 
Comic 8 berkisah tentang perampokan sebuah bank, yang bakal ada kelucuan di dalamnya. Dalam Comic 8 juga akan ada beberapa "sentilan" yang dimasukan yang sesuai dengan apa yang terjadi di Jakarta saat ini.
Berikut beberapa foto yang saya ambil dari lokasi syukuran film Comic 8:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta