Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Comic 8, Film Terbaru dari Falcon Pictures

Kamis, 31 Juli 2013 saya menghadiri acara syukuran dari peresmian film terbaru produksi Falcon Pictures. Sang sutradara, Anggy Umbara yg sebelumnya menyutradarai MamaCake dan Coboy Junior The Movie, kali ini akan menyutradarai sebuah film yang ber-genre Comedy Action "Comic 8". Film ini rencananya akan mulai proses syuting pada bulan September 2013 dan ditargetkan rilis di bioskop pada tahun ini juga.
Comic 8 para pemainnya berisi para Stand Up Comedian yang biasa menghiasi acara televisi di Metrotv dan Kompastv. Mereka adalah Mongol, Mudy, Ernest Prakasa, Kemal, Bintang, Babe, Fico, Arie Keriting dan Pandji. Salah satu dari media sempat menanyakan kenapa para pemainnya cowo semua. Anggy Umbara memberikan "bocoran" akan ada para pemain wanita yang sexy seperti di film-film Warkop DKI. 
Comic 8 berkisah tentang perampokan sebuah bank, yang bakal ada kelucuan di dalamnya. Dalam Comic 8 juga akan ada beberapa "sentilan" yang dimasukan yang sesuai dengan apa yang terjadi di Jakarta saat ini.
Berikut beberapa foto yang saya ambil dari lokasi syukuran film Comic 8:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta