Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Comic 8, Film Terbaru dari Falcon Pictures

Kamis, 31 Juli 2013 saya menghadiri acara syukuran dari peresmian film terbaru produksi Falcon Pictures. Sang sutradara, Anggy Umbara yg sebelumnya menyutradarai MamaCake dan Coboy Junior The Movie, kali ini akan menyutradarai sebuah film yang ber-genre Comedy Action "Comic 8". Film ini rencananya akan mulai proses syuting pada bulan September 2013 dan ditargetkan rilis di bioskop pada tahun ini juga.
Comic 8 para pemainnya berisi para Stand Up Comedian yang biasa menghiasi acara televisi di Metrotv dan Kompastv. Mereka adalah Mongol, Mudy, Ernest Prakasa, Kemal, Bintang, Babe, Fico, Arie Keriting dan Pandji. Salah satu dari media sempat menanyakan kenapa para pemainnya cowo semua. Anggy Umbara memberikan "bocoran" akan ada para pemain wanita yang sexy seperti di film-film Warkop DKI. 
Comic 8 berkisah tentang perampokan sebuah bank, yang bakal ada kelucuan di dalamnya. Dalam Comic 8 juga akan ada beberapa "sentilan" yang dimasukan yang sesuai dengan apa yang terjadi di Jakarta saat ini.
Berikut beberapa foto yang saya ambil dari lokasi syukuran film Comic 8:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata