Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Buka bareng dengan "Si Burung Biru"







Hari ini saya berkesempatan menghadiri undangan dari pihak Blue Bird Group. Untuk yang kesekian kalinya saya dapat menghadiri undangan dari pihak Blue Bird group. Bulan puasa tahun lalu juga saya menghadiri undangan dari Blue Bird Group, tapi untuk tahun ini acaranya bertempat di kantor pusatnya.
Satu  persatu sambutan dari petinggi Blue Bird Group memaparkan tahun demi tahun perubahan apa aja yang terjadi dari awal Blue Bird Group dibentuk demi melayani para penggunanya hingga saat ini.
Yang paling menyenangkan bagi saya adalah saat bisa mengunjungi langsung area 24-hour Call Center, dimana bukan cuma melihat para petugasnya yang sedang bekerja, tapi bisa bertanya langsung tentang orderan yang mereka tangani setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta