Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Buka bareng dengan "Si Burung Biru"







Hari ini saya berkesempatan menghadiri undangan dari pihak Blue Bird Group. Untuk yang kesekian kalinya saya dapat menghadiri undangan dari pihak Blue Bird group. Bulan puasa tahun lalu juga saya menghadiri undangan dari Blue Bird Group, tapi untuk tahun ini acaranya bertempat di kantor pusatnya.
Satu  persatu sambutan dari petinggi Blue Bird Group memaparkan tahun demi tahun perubahan apa aja yang terjadi dari awal Blue Bird Group dibentuk demi melayani para penggunanya hingga saat ini.
Yang paling menyenangkan bagi saya adalah saat bisa mengunjungi langsung area 24-hour Call Center, dimana bukan cuma melihat para petugasnya yang sedang bekerja, tapi bisa bertanya langsung tentang orderan yang mereka tangani setiap harinya.

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran