Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Buka bareng dengan "Si Burung Biru"







Hari ini saya berkesempatan menghadiri undangan dari pihak Blue Bird Group. Untuk yang kesekian kalinya saya dapat menghadiri undangan dari pihak Blue Bird group. Bulan puasa tahun lalu juga saya menghadiri undangan dari Blue Bird Group, tapi untuk tahun ini acaranya bertempat di kantor pusatnya.
Satu  persatu sambutan dari petinggi Blue Bird Group memaparkan tahun demi tahun perubahan apa aja yang terjadi dari awal Blue Bird Group dibentuk demi melayani para penggunanya hingga saat ini.
Yang paling menyenangkan bagi saya adalah saat bisa mengunjungi langsung area 24-hour Call Center, dimana bukan cuma melihat para petugasnya yang sedang bekerja, tapi bisa bertanya langsung tentang orderan yang mereka tangani setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta