Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Buka bareng dengan "Si Burung Biru"







Hari ini saya berkesempatan menghadiri undangan dari pihak Blue Bird Group. Untuk yang kesekian kalinya saya dapat menghadiri undangan dari pihak Blue Bird group. Bulan puasa tahun lalu juga saya menghadiri undangan dari Blue Bird Group, tapi untuk tahun ini acaranya bertempat di kantor pusatnya.
Satu  persatu sambutan dari petinggi Blue Bird Group memaparkan tahun demi tahun perubahan apa aja yang terjadi dari awal Blue Bird Group dibentuk demi melayani para penggunanya hingga saat ini.
Yang paling menyenangkan bagi saya adalah saat bisa mengunjungi langsung area 24-hour Call Center, dimana bukan cuma melihat para petugasnya yang sedang bekerja, tapi bisa bertanya langsung tentang orderan yang mereka tangani setiap harinya.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor