Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Buka bareng dengan "Si Burung Biru"







Hari ini saya berkesempatan menghadiri undangan dari pihak Blue Bird Group. Untuk yang kesekian kalinya saya dapat menghadiri undangan dari pihak Blue Bird group. Bulan puasa tahun lalu juga saya menghadiri undangan dari Blue Bird Group, tapi untuk tahun ini acaranya bertempat di kantor pusatnya.
Satu  persatu sambutan dari petinggi Blue Bird Group memaparkan tahun demi tahun perubahan apa aja yang terjadi dari awal Blue Bird Group dibentuk demi melayani para penggunanya hingga saat ini.
Yang paling menyenangkan bagi saya adalah saat bisa mengunjungi langsung area 24-hour Call Center, dimana bukan cuma melihat para petugasnya yang sedang bekerja, tapi bisa bertanya langsung tentang orderan yang mereka tangani setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata