Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

#1DThisIsUs: The Journey of The Boys


One Direction: This Is Us adalah film yang memikat hati dan mendalam ke semua akses melihat kehidupan the boys sang fenomena musik dunia. Diselipkan banyak rekaman konser yang sangat menakjubkan. Film ini menampilkan kisah inspirasi yang luar biasa dari Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis yang meroket ke puncak ketenaran. Berawal dari kampung halaman mereka yang sederhana menuju persaingan dalam X Factor untuk menaklukan dunia dan tampil di O2 Arena. Mendengarkan langsung dari mereka (the boys) dan melihat langsung dari mata mereka bagaimana rasanya menjadi One Direction.
Simon Cowell, juri dari X Factor yang melihat bakat dari The Boys saat mereka masing-masing memperlihatkan kemampuannya. Simon Cowell berinisiatif mempersatukan mereka semua sehingga terbentuk One Direction.
One Direction bukan jawara dari X Factor, tetapi mereka membuktikan mereka adalah yang terbaik, dengan cepat mengumpulkan fans dari seluruh dunia. Dua album dari One Direction yang telah beredar diantaranya: Up All Night (2011) dan Take Me Home (2012), album terbaru dari One Direction adalah Best Song Ever, sebelum single-nya dirilis mereka membuat kontes yang bisa diikuti oleh blogger, saya pun ikut berpartisipasi di sini.
One Direction: This Is Us dirilis hanya dalam format 3D, rekaman konser di O2 Arena direkam menggunakan kamera 3D, saat menikmati film ini kita benar-benar dibawa ke dalamnya. Salah satu lagu favorite saya dari Wheatus "Teenage Dirtbag" mereka nyanyikan. Berikut video klip officialnya:


Film ini akan tayang di semua lokasi blitzmegaplex dan tayang di beberapa bioskop group cinema 21 tertentu mulai 29 Agustus 2013. Saya bukan seorang Directioners, tetapi pengantusias konser. Bagi saya saat menyaksikan film ini seperti saat menyaksikan konser #MetallicaJKT beberapa hari sebelumnya, menyuguhkan standar suatu hiburan dari sebuah konser. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta