Langsung ke konten utama

#1DThisIsUs: The Journey of The Boys


One Direction: This Is Us adalah film yang memikat hati dan mendalam ke semua akses melihat kehidupan the boys sang fenomena musik dunia. Diselipkan banyak rekaman konser yang sangat menakjubkan. Film ini menampilkan kisah inspirasi yang luar biasa dari Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis yang meroket ke puncak ketenaran. Berawal dari kampung halaman mereka yang sederhana menuju persaingan dalam X Factor untuk menaklukan dunia dan tampil di O2 Arena. Mendengarkan langsung dari mereka (the boys) dan melihat langsung dari mata mereka bagaimana rasanya menjadi One Direction.
Simon Cowell, juri dari X Factor yang melihat bakat dari The Boys saat mereka masing-masing memperlihatkan kemampuannya. Simon Cowell berinisiatif mempersatukan mereka semua sehingga terbentuk One Direction.
One Direction bukan jawara dari X Factor, tetapi mereka membuktikan mereka adalah yang terbaik, dengan cepat mengumpulkan fans dari seluruh dunia. Dua album dari One Direction yang telah beredar diantaranya: Up All Night (2011) dan Take Me Home (2012), album terbaru dari One Direction adalah Best Song Ever, sebelum single-nya dirilis mereka membuat kontes yang bisa diikuti oleh blogger, saya pun ikut berpartisipasi di sini.
One Direction: This Is Us dirilis hanya dalam format 3D, rekaman konser di O2 Arena direkam menggunakan kamera 3D, saat menikmati film ini kita benar-benar dibawa ke dalamnya. Salah satu lagu favorite saya dari Wheatus "Teenage Dirtbag" mereka nyanyikan. Berikut video klip officialnya:


Film ini akan tayang di semua lokasi blitzmegaplex dan tayang di beberapa bioskop group cinema 21 tertentu mulai 29 Agustus 2013. Saya bukan seorang Directioners, tetapi pengantusias konser. Bagi saya saat menyaksikan film ini seperti saat menyaksikan konser #MetallicaJKT beberapa hari sebelumnya, menyuguhkan standar suatu hiburan dari sebuah konser. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beady Eye

Inilah band terbarunya  Liam Gallagher, setelah memutuskan keluar dari band lamanya OASIS. Bertepatan dengan debutnya Beady Eye, mereka juga mengeluarkan single berjudul "Bring The Light" yang dapat di download disini. Personilnya sendiri terdiri dari Liam, Andy Bell, Gem Archer, dan Chris Sharrock tanpa Noel.

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …