Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

#1DThisIsUs: The Journey of The Boys


One Direction: This Is Us adalah film yang memikat hati dan mendalam ke semua akses melihat kehidupan the boys sang fenomena musik dunia. Diselipkan banyak rekaman konser yang sangat menakjubkan. Film ini menampilkan kisah inspirasi yang luar biasa dari Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis yang meroket ke puncak ketenaran. Berawal dari kampung halaman mereka yang sederhana menuju persaingan dalam X Factor untuk menaklukan dunia dan tampil di O2 Arena. Mendengarkan langsung dari mereka (the boys) dan melihat langsung dari mata mereka bagaimana rasanya menjadi One Direction.
Simon Cowell, juri dari X Factor yang melihat bakat dari The Boys saat mereka masing-masing memperlihatkan kemampuannya. Simon Cowell berinisiatif mempersatukan mereka semua sehingga terbentuk One Direction.
One Direction bukan jawara dari X Factor, tetapi mereka membuktikan mereka adalah yang terbaik, dengan cepat mengumpulkan fans dari seluruh dunia. Dua album dari One Direction yang telah beredar diantaranya: Up All Night (2011) dan Take Me Home (2012), album terbaru dari One Direction adalah Best Song Ever, sebelum single-nya dirilis mereka membuat kontes yang bisa diikuti oleh blogger, saya pun ikut berpartisipasi di sini.
One Direction: This Is Us dirilis hanya dalam format 3D, rekaman konser di O2 Arena direkam menggunakan kamera 3D, saat menikmati film ini kita benar-benar dibawa ke dalamnya. Salah satu lagu favorite saya dari Wheatus "Teenage Dirtbag" mereka nyanyikan. Berikut video klip officialnya:


Film ini akan tayang di semua lokasi blitzmegaplex dan tayang di beberapa bioskop group cinema 21 tertentu mulai 29 Agustus 2013. Saya bukan seorang Directioners, tetapi pengantusias konser. Bagi saya saat menyaksikan film ini seperti saat menyaksikan konser #MetallicaJKT beberapa hari sebelumnya, menyuguhkan standar suatu hiburan dari sebuah konser. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta