Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

The Lone Ranger: Usaha Menegakkan Keadilan di Wild West


Dari produser Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Gore Verbinski, tim dibalik film sukses francise "Pirates of the Caribbean" yang kali ini bekerjasama kembali dalam film The Lone Ranger. Film petualangan penuh dengan aksi yang mendebarkan dan juga humor, dimana pahlawan bertopeng yang terkenal dibawa ke kehidupan melalui penglihatan barunya. Seorang Indian, Tonto (Johnny Depp) menceritakan kisah-kisah yang tak terhitung, yang mengubah John Reid (Armie Hammer), seorang pengacara menjadi legenda dalam menegakkan keadilan-membawa penonton ke dalam kereta yang melaju penuh adegan epik dan kelucuan di dalamya. Mereka berdua harus bekerjasama melawan keserakahan dan korupsi. Mereka dipertemukan oleh nasib dan harus bergabung untuk bertempur melawan keserakahan dan korupsi.



The Lone Ranger bersetting di Texas pada tahun 1869 namun "dibingkai" ke dalam satu set di San Francisco pada tahun 1933. Jembatan Golden Gate telah dibangun separuh sebagai latar belakang, seorang anak kecil berpakaian koboi dan mengenakan topeng berwarna hitam tertarik untuk masuk ke dalam Wild West Fairground, dimana ia bertemu seorang pria tua Indian dengan burung gagak yang berada di kepalanya yang tidak lain adalah Tonto. Dan film pun berjalan dari perbincangan antara mereka berdua.





 Saat lagu "William Tell Overture" atau biasa saya kenal semenjak serial televisinya yang berwarna hitam putih adalah The Lone Ranger Theme berkumandang panjang, bagi saya ini adalah scene yang paling keren sepanjang film. Hi-Yoooo Silver!
The Lone Ranger mulai tayang di Indonesia hari ini. Sangat direkomendasikan untuk ditonton, terutama bagi penggemar dari francise "Pirates of The Caribbean". Salah satu scene di francise "Pirates of the Caribbean" dimana Jack Sparrow (Johnny Depp) hampir dipanggang oleh salah satu suku penghuni pulau, bagi saya ini dimana ia mulai "berperan" sebagai Tonto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta