Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

The Lone Ranger: Usaha Menegakkan Keadilan di Wild West


Dari produser Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Gore Verbinski, tim dibalik film sukses francise "Pirates of the Caribbean" yang kali ini bekerjasama kembali dalam film The Lone Ranger. Film petualangan penuh dengan aksi yang mendebarkan dan juga humor, dimana pahlawan bertopeng yang terkenal dibawa ke kehidupan melalui penglihatan barunya. Seorang Indian, Tonto (Johnny Depp) menceritakan kisah-kisah yang tak terhitung, yang mengubah John Reid (Armie Hammer), seorang pengacara menjadi legenda dalam menegakkan keadilan-membawa penonton ke dalam kereta yang melaju penuh adegan epik dan kelucuan di dalamya. Mereka berdua harus bekerjasama melawan keserakahan dan korupsi. Mereka dipertemukan oleh nasib dan harus bergabung untuk bertempur melawan keserakahan dan korupsi.



The Lone Ranger bersetting di Texas pada tahun 1869 namun "dibingkai" ke dalam satu set di San Francisco pada tahun 1933. Jembatan Golden Gate telah dibangun separuh sebagai latar belakang, seorang anak kecil berpakaian koboi dan mengenakan topeng berwarna hitam tertarik untuk masuk ke dalam Wild West Fairground, dimana ia bertemu seorang pria tua Indian dengan burung gagak yang berada di kepalanya yang tidak lain adalah Tonto. Dan film pun berjalan dari perbincangan antara mereka berdua.





 Saat lagu "William Tell Overture" atau biasa saya kenal semenjak serial televisinya yang berwarna hitam putih adalah The Lone Ranger Theme berkumandang panjang, bagi saya ini adalah scene yang paling keren sepanjang film. Hi-Yoooo Silver!
The Lone Ranger mulai tayang di Indonesia hari ini. Sangat direkomendasikan untuk ditonton, terutama bagi penggemar dari francise "Pirates of The Caribbean". Salah satu scene di francise "Pirates of the Caribbean" dimana Jack Sparrow (Johnny Depp) hampir dipanggang oleh salah satu suku penghuni pulau, bagi saya ini dimana ia mulai "berperan" sebagai Tonto.

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran