Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Gambar
Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

The Lone Ranger: Usaha Menegakkan Keadilan di Wild West


Dari produser Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Gore Verbinski, tim dibalik film sukses francise "Pirates of the Caribbean" yang kali ini bekerjasama kembali dalam film The Lone Ranger. Film petualangan penuh dengan aksi yang mendebarkan dan juga humor, dimana pahlawan bertopeng yang terkenal dibawa ke kehidupan melalui penglihatan barunya. Seorang Indian, Tonto (Johnny Depp) menceritakan kisah-kisah yang tak terhitung, yang mengubah John Reid (Armie Hammer), seorang pengacara menjadi legenda dalam menegakkan keadilan-membawa penonton ke dalam kereta yang melaju penuh adegan epik dan kelucuan di dalamya. Mereka berdua harus bekerjasama melawan keserakahan dan korupsi. Mereka dipertemukan oleh nasib dan harus bergabung untuk bertempur melawan keserakahan dan korupsi.



The Lone Ranger bersetting di Texas pada tahun 1869 namun "dibingkai" ke dalam satu set di San Francisco pada tahun 1933. Jembatan Golden Gate telah dibangun separuh sebagai latar belakang, seorang anak kecil berpakaian koboi dan mengenakan topeng berwarna hitam tertarik untuk masuk ke dalam Wild West Fairground, dimana ia bertemu seorang pria tua Indian dengan burung gagak yang berada di kepalanya yang tidak lain adalah Tonto. Dan film pun berjalan dari perbincangan antara mereka berdua.





 Saat lagu "William Tell Overture" atau biasa saya kenal semenjak serial televisinya yang berwarna hitam putih adalah The Lone Ranger Theme berkumandang panjang, bagi saya ini adalah scene yang paling keren sepanjang film. Hi-Yoooo Silver!
The Lone Ranger mulai tayang di Indonesia hari ini. Sangat direkomendasikan untuk ditonton, terutama bagi penggemar dari francise "Pirates of The Caribbean". Salah satu scene di francise "Pirates of the Caribbean" dimana Jack Sparrow (Johnny Depp) hampir dipanggang oleh salah satu suku penghuni pulau, bagi saya ini dimana ia mulai "berperan" sebagai Tonto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA