Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

World War Z: Ketika Pandemi Zombie Mewabah di Dunia


Berdasar dari novel yang berjudul sama karangan Max Brook terbitan tahun 2008. Gerry Lane (Brad Pitt) memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai Investigator di PBB. Ia memilih untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga. Ia diminta untuk bergabung kembali. Berkeliling dunia mencari cara menghentikan wabah zombie yang melemahkan para tentara, serta menjatuhkan pemerintahan. Hingga bisa meruntuhkan peradaban manusia.

Seperti film-film sebelumnya, saya kurang menyimak dari beberapa trailer yang sudah dirilis. Saya lebih menunggu untuk tiba saatnya menonton langsung. Untuk film World War Z ini, sebelom menonton saya sempat membaca dari media luar yang menyatakan film ini adalah film zombie dengan bloodless.
Setelah menyimak, dan memang benar adanya World War Z, film zombie yang "tidak menjual" darah dari para zombie menghiasi layar bioskop. Apakah secara keseluruhan World War Z adalah film yang membosankan? Tidak juga, karena sepanjang film kita terus dibawa menemukan satu persatu "clue" yang muncul untuk mencari cara menghentikan pandemi zombie. Satu scene yang cukup menggelitik bagi saya adalah scene dimana kemunculan dari produk minuman bersoda. 
Marc Forster adalah sutradara dari World War Z, sebelumnya ia pernah menyutradarai salah satu film James Bond, Quantum of Solace. Menurut saya, gedung yang ada di World War Z pernah juga dipakai dalam film tersebut.
World War Z rilis di Indonesia mulai hari ini, 19 Juni 2013. Walau tersedia dalam format 3D, saya menyarankan untuk menikmatinya dalam format 2D saja.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH