Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

World War Z: Ketika Pandemi Zombie Mewabah di Dunia


Berdasar dari novel yang berjudul sama karangan Max Brook terbitan tahun 2008. Gerry Lane (Brad Pitt) memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai Investigator di PBB. Ia memilih untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga. Ia diminta untuk bergabung kembali. Berkeliling dunia mencari cara menghentikan wabah zombie yang melemahkan para tentara, serta menjatuhkan pemerintahan. Hingga bisa meruntuhkan peradaban manusia.

Seperti film-film sebelumnya, saya kurang menyimak dari beberapa trailer yang sudah dirilis. Saya lebih menunggu untuk tiba saatnya menonton langsung. Untuk film World War Z ini, sebelom menonton saya sempat membaca dari media luar yang menyatakan film ini adalah film zombie dengan bloodless.
Setelah menyimak, dan memang benar adanya World War Z, film zombie yang "tidak menjual" darah dari para zombie menghiasi layar bioskop. Apakah secara keseluruhan World War Z adalah film yang membosankan? Tidak juga, karena sepanjang film kita terus dibawa menemukan satu persatu "clue" yang muncul untuk mencari cara menghentikan pandemi zombie. Satu scene yang cukup menggelitik bagi saya adalah scene dimana kemunculan dari produk minuman bersoda. 
Marc Forster adalah sutradara dari World War Z, sebelumnya ia pernah menyutradarai salah satu film James Bond, Quantum of Solace. Menurut saya, gedung yang ada di World War Z pernah juga dipakai dalam film tersebut.
World War Z rilis di Indonesia mulai hari ini, 19 Juni 2013. Walau tersedia dalam format 3D, saya menyarankan untuk menikmatinya dalam format 2D saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta