XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Gambar
Menawarkan internet untuk kebutuhan perumahan, XL Axiata di akhir April 2018 merilis produk terbarunya, layanan internet fiber dengan klaim kecepatan hingga 300 Mbps. XL HOME POW! Yang dibanderol dengan harga Rp300.000 per bulan. Paket dari XL HOME POW! ini sudah termasuk set top box Android TV. Berikut ini fitur-fitur dari XL Home Entertainment: Menggunakan teknologi  Android TV terbaru Akses tidak terbatas iflix TV & movies, dengan konten  top Hollywood dan lokal Indonesia Bebas akses on demand dan saluran TV langsung  dari Sports Illustrated TV, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle dan lainnya Ribuan jam hiburan berkualitas dan program pendidikan anak-anak dari penyedia utama program anak-anak lokal berbahasa Indonesia seperti Da Vinci Kids
[Segera Hadir] saluran Netflix, dengan akses uji coba gratis tanpa batas 30 hari, diisi dengan hit terpopuler dan program populer, seperti  Stranger Things, Lost in Space, dan The Crown
Langganan uji coba gratis terbaru film …

World War Z: Ketika Pandemi Zombie Mewabah di Dunia


Berdasar dari novel yang berjudul sama karangan Max Brook terbitan tahun 2008. Gerry Lane (Brad Pitt) memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai Investigator di PBB. Ia memilih untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga. Ia diminta untuk bergabung kembali. Berkeliling dunia mencari cara menghentikan wabah zombie yang melemahkan para tentara, serta menjatuhkan pemerintahan. Hingga bisa meruntuhkan peradaban manusia.

Seperti film-film sebelumnya, saya kurang menyimak dari beberapa trailer yang sudah dirilis. Saya lebih menunggu untuk tiba saatnya menonton langsung. Untuk film World War Z ini, sebelom menonton saya sempat membaca dari media luar yang menyatakan film ini adalah film zombie dengan bloodless.
Setelah menyimak, dan memang benar adanya World War Z, film zombie yang "tidak menjual" darah dari para zombie menghiasi layar bioskop. Apakah secara keseluruhan World War Z adalah film yang membosankan? Tidak juga, karena sepanjang film kita terus dibawa menemukan satu persatu "clue" yang muncul untuk mencari cara menghentikan pandemi zombie. Satu scene yang cukup menggelitik bagi saya adalah scene dimana kemunculan dari produk minuman bersoda. 
Marc Forster adalah sutradara dari World War Z, sebelumnya ia pernah menyutradarai salah satu film James Bond, Quantum of Solace. Menurut saya, gedung yang ada di World War Z pernah juga dipakai dalam film tersebut.
World War Z rilis di Indonesia mulai hari ini, 19 Juni 2013. Walau tersedia dalam format 3D, saya menyarankan untuk menikmatinya dalam format 2D saja.

Postingan populer dari blog ini

Menyambut Ramadhan Bersama Dompet Dhuafa

Tipe Kendaraan Idaman Untuk Mudik Seperti Apa yang Kalian Cari?

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama