Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

White House Down: Ambisi Seorang Secret Service Wanna Be


John Cale (Channing Tatum) seorang polisi yg bertugas mengawal salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat, baru saja ditolak untuk bekerja dari pekerjaan impiannya sebagai anggota Secret Service pengawal President of The United States James Sawyer (Jamie Foxx). Tidak ingin mengecewakan putri tercintanya dengan kabar buruk tersebut, John Cale mengajak putrinya untuk ikut tour mengelilingi gedung putih, saat itu juga gedung putih tengah dikuasai oleh sekelompok militer yang bersenjatakan lengkap.
Pemerintahan pun jatuh menjadi kacau balau dan waktu yang terus berjalan, tergantung kepada John Cale untuk menyelamatkan President of The United States James Sawyer, putrinya dan negaranya.






Indonesia mendapatkan kesempatan sebagai satu-satunya negara yang menayangkan White House Down terlebih dahulu dari negara manapun, termasuk Amerika Serikat. Channing Tatum yang menjadi pemeran utama dan juga bertindak sebagai eksekutif produser dari White House Down mengucapkan via Twitter:


@SonyPicturesID Hi Indonesia, are you ready for #WhiteHouseDown? Be one of the first to see it in cinemas starting June 26!
White House Down disutradarai oleh Roland Emmerich, filmnya terdahulu sebelum ini  ada ID4 (Independence Day), The Day After Tomorrow dan 2012. Dari ketiga judul film ini saya lebih menyukai ID4. Dari film ini mungkin ada yang langsung berpendapat White House Down sama dengan Olympus Has Fallen. Untuk premis iya sama, tapi jalannya cerita dan apa yang terlihat sepanjang film jauh berbeda. Di White House Down, kita akan "dikenalkan" dengan sejarah dari gedung putih dan para presiden pendahulunya. Jadwal tayang dari White House Down yang bertepatan dengan summer movie 2013, film ini mendapat rating REMAJA, sehingga dapat lebih banyak dinikmati oleh para penonton. 
Kolaborasi antara Channing Tatum dengan Jamie Foxx membuat saya tertawa sepanjang film. Dan seperti di film Roland Emmerich sebelumnya, saya kurang menyukai detil dari background setting-nya. Dimana terlihat sekali lokasi syuting tidak menggunakan lokasi yang sesungguhnya. Secara keseluruhan film ini menarik dan tidak membosankan. Selamat menonton!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta