Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

White House Down: Ambisi Seorang Secret Service Wanna Be


John Cale (Channing Tatum) seorang polisi yg bertugas mengawal salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat, baru saja ditolak untuk bekerja dari pekerjaan impiannya sebagai anggota Secret Service pengawal President of The United States James Sawyer (Jamie Foxx). Tidak ingin mengecewakan putri tercintanya dengan kabar buruk tersebut, John Cale mengajak putrinya untuk ikut tour mengelilingi gedung putih, saat itu juga gedung putih tengah dikuasai oleh sekelompok militer yang bersenjatakan lengkap.
Pemerintahan pun jatuh menjadi kacau balau dan waktu yang terus berjalan, tergantung kepada John Cale untuk menyelamatkan President of The United States James Sawyer, putrinya dan negaranya.






Indonesia mendapatkan kesempatan sebagai satu-satunya negara yang menayangkan White House Down terlebih dahulu dari negara manapun, termasuk Amerika Serikat. Channing Tatum yang menjadi pemeran utama dan juga bertindak sebagai eksekutif produser dari White House Down mengucapkan via Twitter:


@SonyPicturesID Hi Indonesia, are you ready for #WhiteHouseDown? Be one of the first to see it in cinemas starting June 26!
White House Down disutradarai oleh Roland Emmerich, filmnya terdahulu sebelum ini  ada ID4 (Independence Day), The Day After Tomorrow dan 2012. Dari ketiga judul film ini saya lebih menyukai ID4. Dari film ini mungkin ada yang langsung berpendapat White House Down sama dengan Olympus Has Fallen. Untuk premis iya sama, tapi jalannya cerita dan apa yang terlihat sepanjang film jauh berbeda. Di White House Down, kita akan "dikenalkan" dengan sejarah dari gedung putih dan para presiden pendahulunya. Jadwal tayang dari White House Down yang bertepatan dengan summer movie 2013, film ini mendapat rating REMAJA, sehingga dapat lebih banyak dinikmati oleh para penonton. 
Kolaborasi antara Channing Tatum dengan Jamie Foxx membuat saya tertawa sepanjang film. Dan seperti di film Roland Emmerich sebelumnya, saya kurang menyukai detil dari background setting-nya. Dimana terlihat sekali lokasi syuting tidak menggunakan lokasi yang sesungguhnya. Secara keseluruhan film ini menarik dan tidak membosankan. Selamat menonton!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata