Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Sinopsis GUARDIAN

Setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka. Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). 
Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya. 
Apa sebenarnya yang melatari perburuan mereka dan siapakah sebenarnya orang-orang yang mengejar mereka?. 

Bulan Juni ini, GUARDIAN tengah memasuki tahap awal syuting. Film ini dipenuhi dengan aksi-aksi menegangkan yang memacu adrenaline. Dari kejar-kejaran di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan dan adegan laga, ledakan dan tabrakan yang dikemas dengan gambar dan special effect yang mutakhir layaknya film Hollywood. Sebuah drama yang tragis, aksi yang brutal dan menegangkan. Para pemeran yang terlibat pun bermain sangat total. Dibuktikan dengan kesediaan untuk berlatih selama beberapa bulan demi mempersembahkan adegan pertarungan yang realistis dan menegangkan. Guardian rencananya selain juga akan diputar di beberapa negara, juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, diantaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival yang tentunya akan semakin mempertegas kebangkitan film Indonesia di mata dunia.

GUARDIAN Diproduksi oleh Skylar Pictures dengan sutradara Helfi Kardit, film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia yaitu Dominique Diyose (Berbagi Suami), Tio Pakusadewo, Nino Fernandez dan Belinda Camesi. Tak lupa film ini juga menghadirkan seorang aktris Hollywood ternama yaitu Sarah Carter (Final Destination 2, DOA: Dead or Alive, Smallville, Falling Skies, Shark  dan masih banyak lagi).
GUARDIAN rencananya akan dirilis April atau Mei 2014.
Saya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi lokasi syuting dari film GUARDIAN, ditunggu aja postingan berikutnya dari hasil liputan "On Set Location GUARDIAN" juga wawancara ekslusif dengan Sarah Carter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta