Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

I'm at Javarockin'land 2013 day 2

Akhirnya... acara festival musik yang saya tunggu-tunggu hadir kembali, setelah di tahun 2012 tidak bisa mendatangkan musisi-musisi yang dijadikan line-up, Acara Javarockin'land 2012 secara resmi dibatalkan. Di tahun itu salah satu bank nasional akan menjadi sponsor utamanya. Di tahun 2013 ini Javarockin'land 2013 digelar. Di tahun-tahun sebelumnya yang pernah saya hadiri, ada 10 stage berbeda yang disajikan bagi para pengunjung. Di tahun 2013 hanya menyajikan 7 stage. Area masuk pun menjadi agak menjorok ke dalam, tepatnya dibelakang Ancol Beach City Mall.
Seperti tahun-tahun sebelumnya juga, saya dapat menghadiri acara Javarockin'land tidak pernah bayar alias mendapatkan tiket secara cuma-cuma. Di tahun 2013 ini saya mendapatkan tiket Javarockin'land 2013 melalui Zippo. Tentu sering mendengar nama ini kan?
Pemantik api ini identik dengan musik dan memiliki sejarah rock n roll yang kuat. Untuk beberapa lagu tertentu dari musisi yang mengajak penontonnya mengangkat dan melambaikan tangan serta menyalakan pemantik api, Zippo adalah pilihan yang tepat. Zippo adalah pemantik yang tahan angin.  Zippo telah bermitra dengan beberapa festival musik di dunia. Di festival musik Javarockin'land 2013 ini, Zippo merilis pemantik api virtual edisi Javarockin'land. Pemantik api virtual Zippo dapat di donlot di Google Playstore dan iTunes.


Di area Zippo Encore digelar Zippo Custom, dimana para pengunjung acara Javarockin'land 2013 dapat berpartisipasi untuk mendesain Zippo lighter. Dari 100 desain yang terkumpul akan dipilih 20 desain favorite yang akan ikut serta ke dalam Zippo Custom Voting Competition dimana 5 desain dengan suara terbanyak akan diproduksi oleh Zippo.

Untuk acara festival musik seperti ini biasanya saya sudah menyiapkan daftar kunjungan tiap stage, namun seperti yang sebelumnya pula, saat sampai di lokasi hancur deh daftar tersebut. Di acara Javarockin'land 2013 ini saya lebih banyak berdiam di booth sponsor utama. Hanya beberapa line-up yang benar-benar saya nikmati penampilannya. Ada banyak kekecewaan dibanding kenikmatan menikmati acara Javarockin'land 2013. Terhadap jalannya acara loh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta