Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

XL Raih Penghargaan Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013



Jakarta, 2 Mei 2013. PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan “The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia” untuk kategori lintas industry dan penghargaan “The Third Winner in Infrasturcture, Utilities, and Transportation Industry” yang diselenggarakan majalah Fortune Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Digital Services XL – Dian Siswarini, di Jakarta (2/5).

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, “Penghargaan ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kami, karena merupakan bukti apresiasi terhadap pencapaian XL. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”

Bersama 20 perusahaan lainnya, XL masuk sebagai salah satu perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia. Hasil ini dirangkum melalui survei terhadap 20.000 responden di Indonesia sejak 1 September 2012 hingga 31 Januari 2013. Nama perusahaan yang menjadi pilihan responden merujuk pada daftar Fortune 150, yakni daftar perusahaan terbesar dari berbagai industri di Indonesia berdasarkan pendapatan dan kapitalisasi pasar.

Penilaian dilakukan berdasarkan 9 kriteria, yaitu kualitas manajemen, kualitas produk/ jasa yang ditawarkan, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik, mengembangkan dan mempertahankan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan/ atau lingkungan, bijaksana dalam penggunaan asset perusahaan, dan efektifitas dalam melakukan bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta