Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

XL Raih Penghargaan Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013



Jakarta, 2 Mei 2013. PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan “The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia” untuk kategori lintas industry dan penghargaan “The Third Winner in Infrasturcture, Utilities, and Transportation Industry” yang diselenggarakan majalah Fortune Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Digital Services XL – Dian Siswarini, di Jakarta (2/5).

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, “Penghargaan ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kami, karena merupakan bukti apresiasi terhadap pencapaian XL. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”

Bersama 20 perusahaan lainnya, XL masuk sebagai salah satu perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia. Hasil ini dirangkum melalui survei terhadap 20.000 responden di Indonesia sejak 1 September 2012 hingga 31 Januari 2013. Nama perusahaan yang menjadi pilihan responden merujuk pada daftar Fortune 150, yakni daftar perusahaan terbesar dari berbagai industri di Indonesia berdasarkan pendapatan dan kapitalisasi pasar.

Penilaian dilakukan berdasarkan 9 kriteria, yaitu kualitas manajemen, kualitas produk/ jasa yang ditawarkan, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik, mengembangkan dan mempertahankan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan/ atau lingkungan, bijaksana dalam penggunaan asset perusahaan, dan efektifitas dalam melakukan bisnis.

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran