Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

XL Raih Penghargaan Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013



Jakarta, 2 Mei 2013. PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan “The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia” untuk kategori lintas industry dan penghargaan “The Third Winner in Infrasturcture, Utilities, and Transportation Industry” yang diselenggarakan majalah Fortune Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Digital Services XL – Dian Siswarini, di Jakarta (2/5).

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, “Penghargaan ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kami, karena merupakan bukti apresiasi terhadap pencapaian XL. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”

Bersama 20 perusahaan lainnya, XL masuk sebagai salah satu perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia. Hasil ini dirangkum melalui survei terhadap 20.000 responden di Indonesia sejak 1 September 2012 hingga 31 Januari 2013. Nama perusahaan yang menjadi pilihan responden merujuk pada daftar Fortune 150, yakni daftar perusahaan terbesar dari berbagai industri di Indonesia berdasarkan pendapatan dan kapitalisasi pasar.

Penilaian dilakukan berdasarkan 9 kriteria, yaitu kualitas manajemen, kualitas produk/ jasa yang ditawarkan, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik, mengembangkan dan mempertahankan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan/ atau lingkungan, bijaksana dalam penggunaan asset perusahaan, dan efektifitas dalam melakukan bisnis.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor