Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

XL Raih Penghargaan Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013



Jakarta, 2 Mei 2013. PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan “The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia” untuk kategori lintas industry dan penghargaan “The Third Winner in Infrasturcture, Utilities, and Transportation Industry” yang diselenggarakan majalah Fortune Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Digital Services XL – Dian Siswarini, di Jakarta (2/5).

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, “Penghargaan ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kami, karena merupakan bukti apresiasi terhadap pencapaian XL. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”

Bersama 20 perusahaan lainnya, XL masuk sebagai salah satu perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia. Hasil ini dirangkum melalui survei terhadap 20.000 responden di Indonesia sejak 1 September 2012 hingga 31 Januari 2013. Nama perusahaan yang menjadi pilihan responden merujuk pada daftar Fortune 150, yakni daftar perusahaan terbesar dari berbagai industri di Indonesia berdasarkan pendapatan dan kapitalisasi pasar.

Penilaian dilakukan berdasarkan 9 kriteria, yaitu kualitas manajemen, kualitas produk/ jasa yang ditawarkan, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik, mengembangkan dan mempertahankan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan/ atau lingkungan, bijaksana dalam penggunaan asset perusahaan, dan efektifitas dalam melakukan bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata