Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

XL Raih Penghargaan Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013



Jakarta, 2 Mei 2013. PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan “The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia” untuk kategori lintas industry dan penghargaan “The Third Winner in Infrasturcture, Utilities, and Transportation Industry” yang diselenggarakan majalah Fortune Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Digital Services XL – Dian Siswarini, di Jakarta (2/5).

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, “Penghargaan ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kami, karena merupakan bukti apresiasi terhadap pencapaian XL. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”

Bersama 20 perusahaan lainnya, XL masuk sebagai salah satu perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia. Hasil ini dirangkum melalui survei terhadap 20.000 responden di Indonesia sejak 1 September 2012 hingga 31 Januari 2013. Nama perusahaan yang menjadi pilihan responden merujuk pada daftar Fortune 150, yakni daftar perusahaan terbesar dari berbagai industri di Indonesia berdasarkan pendapatan dan kapitalisasi pasar.

Penilaian dilakukan berdasarkan 9 kriteria, yaitu kualitas manajemen, kualitas produk/ jasa yang ditawarkan, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik, mengembangkan dan mempertahankan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan/ atau lingkungan, bijaksana dalam penggunaan asset perusahaan, dan efektifitas dalam melakukan bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta