Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

XL Nonton, Nonton Film Favorite, Dimana Pun Kapan Pun


Senin, 6 Mei 2013 Bertepatan dengan jadwal screening dari film Cinta Brontosaurus, PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan layanan entertainment inovatif yang memudahkan penggunanya dengan mobilitas dan aktivitas tinggi untuk menikmati film-film favorite secara streaming langsung dari handphone/gadget/PC. Layanan "XL Nonton" ini hasil kerjasama XL dengan BesTV New Media International sebagai pemegang lisensi konten dan distribusi.
Dalam acara launching tersebut "XL Nonton" menampilkan sneak preview Online dari film Cinta Brontosaurus. Ini merupakan yang pertama di dunia, sneak preview perdana suatu film dilakukan menggunakan layanan seperti XL Nonton.
XL Nonton menggunakan sistem rental atau sewa dengan metode video streaming. Layanan ini menyediakan berbagai macam konten baik lokal maupun internasional yang terus diperbaharui secara berkala. Yang disediakan melalui layanan XL Nonton ini adalah special content (gratis), film, serial televisi (akan tersedia mulai Juni 2013), olahraga, fashion, animasi dan lifestyle.

Selain melalui aplikasi, XL Nonton dapat diakses melalui nonton.xl.co.id. Siapa saja dapat mengakses layanan ini, dengan menggunakan internet di luar jaringan XL (ya tetap aja untuk daftar harus menggunakan nomor XL). Untuk tarifnya, pengguna hanya akan dikenakan biaya untuk mengakses data dan pembelian paket layanan XL Nonton. tarif layanan (di luar tarif akses data) dari mulai Rp. 3300- Rp. 11000.

Review singkat saya saat mengetahui ada aplikasinya di Google play


Dan review singkat saya setelah mencoba langsung aplikasinya di tablet


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta