Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Pintu Harmonika, A Film By Luna Maya, Sigi Wimala & Ilya Sigma


Inilah scene yang saya nikmati ketika pagi hari tadi masup ke dalam studio 6 Plaza Senayan XXI. Dalam kisah yang pertama ini, Rizal (Fauzan Nasrul) seorang pelajar, fans dari Bruce Lee dan juga seorang blogger yang sering menuliskan khayalan di blog pribadinya berniat untuk membantu Cynthia (Karina Salim) yang ingin membuat acara Dance Competition. Dari kesombongannya Rizal yang merasa terkenal dan memiliki banyak fans. Ia meyakinkan Cynthia untuk mendapatkan dana hanya melalui cara yang mereka lakukan tanpa melalui bantuan pihak sponsor. Kisah yang berjudul "OTOT" ini memuat rasa kejujuran diantara mereka berdua serta antara Rizal dengan ayahnya.


Cerita yang berikutnya dari film ini adalah "SKORS" cerita tentang Juni (Nasya Abigail) yang merasa di sekolahnya paling berkuasa diantara adik-adik kelasnya. Akibat dari perbuatannya ini mengganggu usaha percetakan sablon milik Ayahnya (Barry Prima). Kisah ini memuat hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya yang jarang berinteraksi.


Cerita yang ketiga dan terakhir berjudul "PIANO". Saya tidak mengerti jalan cerita dari segmen yang terakhir ini. Ada salah satu scene yang membuat saya langsung berujar "pasti ada alien yang datang". Ternyata ini cerita kesedihan dari seorang ibu yang kehilangan anaknya.


Pintu Harmonika adalah film yang mengawali debut pertama dari ketiga wanita yang sudah lama di dalam dunia perfilman Indonesia, yakni Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Selain sebagai sutradara Luna Maya juga bertindak sebagai produser.
Pintu Harmonika memotret tentang kisah-kisah para keluarga yang tinggal di ruko-ruko, menampilkan berbagai konflik, perjuangan batin, lengkap dengan dinamika kehidupan sosial seputar lingkungan mereka yang pada akhirnya sampai pada satu hal yang kelihatannya sederhana namun adalah hakikat keluarga yang sesungguhnya; kebahagiaan.
Pintu Harmonika akan dijadwalkan rilis mulai tanggal 23 Mei 2013, untuk update-nya dapat diikuti melalui akun Twitternya @PintuHarmonika.
Trailer dari Pintu Harmonika:

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor