Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

at Press Conference Perilisan Trailer Official Coboy Junior The Movie


Rabu, 1 Mei 2013 pihak Falcon Pictures secara resmi merilis trailer resmi dari Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie). Dalam acara ini hadir secara langsung keempat anggota Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Charles Bonar Sirait, Fay Nabila. Coboy Junior The Movie melangsungkan proses syuting selama 14 hari di Indonesia dan 3 hari di Korea Selatan. Sebelum melihat bagaimana seru dan funtastic-nya film ini secara keseluruhan, para penggemar setia Coboy Junior (COmate) dan para pecinta film Indonesia, kini sudah bisa menyaksikan trailer film Coboy Junior The Movie.


Dengan nama besar Coboy Junior di dunia musik Indonesia dan para aktor dan aktris terbaik di Indonesia yang terlibat dalam Coboy Junior The Movie membuat film ini menjadi perwujudan dan kolaborasi apik antara akting, dance dan musik. Hal tersebut dengan jelas dapat terlihat dalam trailer yang berdurasi sekitar 2.5 menit ini.
Menurut Anggy Umbara, sang sutradara, dalam film ini Ia ingin memberikan gambaran bagaimana sisi energi positif remaja yang ditampilkan oleh Coboy Junior.
"Nah, Trailer ini merupakan rekap cerita dari Coboy Junior The Movie secara keseluruhan" ujarnya. Anggy menambahkan, dalam Coboy Junior The Movie, selain menampilkan cerita yang berkelas, penonton juga akan diajak untuk melihat aksi dance yang sangat memukau, serta lagu yang terkenal dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern musik dan dance.
Rencananya Coboy Junior The Movie akan dirilis mulai tanggal 5 Juni 2013. Untuk teman-teman COmate Bogor nantikan #Nobar21BGR-nya pada tanggal 7 Juni 2013 di BTM 21.

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH