Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

at Press Conference Perilisan Trailer Official Coboy Junior The Movie


Rabu, 1 Mei 2013 pihak Falcon Pictures secara resmi merilis trailer resmi dari Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie). Dalam acara ini hadir secara langsung keempat anggota Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Charles Bonar Sirait, Fay Nabila. Coboy Junior The Movie melangsungkan proses syuting selama 14 hari di Indonesia dan 3 hari di Korea Selatan. Sebelum melihat bagaimana seru dan funtastic-nya film ini secara keseluruhan, para penggemar setia Coboy Junior (COmate) dan para pecinta film Indonesia, kini sudah bisa menyaksikan trailer film Coboy Junior The Movie.


Dengan nama besar Coboy Junior di dunia musik Indonesia dan para aktor dan aktris terbaik di Indonesia yang terlibat dalam Coboy Junior The Movie membuat film ini menjadi perwujudan dan kolaborasi apik antara akting, dance dan musik. Hal tersebut dengan jelas dapat terlihat dalam trailer yang berdurasi sekitar 2.5 menit ini.
Menurut Anggy Umbara, sang sutradara, dalam film ini Ia ingin memberikan gambaran bagaimana sisi energi positif remaja yang ditampilkan oleh Coboy Junior.
"Nah, Trailer ini merupakan rekap cerita dari Coboy Junior The Movie secara keseluruhan" ujarnya. Anggy menambahkan, dalam Coboy Junior The Movie, selain menampilkan cerita yang berkelas, penonton juga akan diajak untuk melihat aksi dance yang sangat memukau, serta lagu yang terkenal dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern musik dan dance.
Rencananya Coboy Junior The Movie akan dirilis mulai tanggal 5 Juni 2013. Untuk teman-teman COmate Bogor nantikan #Nobar21BGR-nya pada tanggal 7 Juni 2013 di BTM 21.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta