Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

at Press Conference Perilisan Trailer Official Coboy Junior The Movie


Rabu, 1 Mei 2013 pihak Falcon Pictures secara resmi merilis trailer resmi dari Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie). Dalam acara ini hadir secara langsung keempat anggota Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Charles Bonar Sirait, Fay Nabila. Coboy Junior The Movie melangsungkan proses syuting selama 14 hari di Indonesia dan 3 hari di Korea Selatan. Sebelum melihat bagaimana seru dan funtastic-nya film ini secara keseluruhan, para penggemar setia Coboy Junior (COmate) dan para pecinta film Indonesia, kini sudah bisa menyaksikan trailer film Coboy Junior The Movie.


Dengan nama besar Coboy Junior di dunia musik Indonesia dan para aktor dan aktris terbaik di Indonesia yang terlibat dalam Coboy Junior The Movie membuat film ini menjadi perwujudan dan kolaborasi apik antara akting, dance dan musik. Hal tersebut dengan jelas dapat terlihat dalam trailer yang berdurasi sekitar 2.5 menit ini.
Menurut Anggy Umbara, sang sutradara, dalam film ini Ia ingin memberikan gambaran bagaimana sisi energi positif remaja yang ditampilkan oleh Coboy Junior.
"Nah, Trailer ini merupakan rekap cerita dari Coboy Junior The Movie secara keseluruhan" ujarnya. Anggy menambahkan, dalam Coboy Junior The Movie, selain menampilkan cerita yang berkelas, penonton juga akan diajak untuk melihat aksi dance yang sangat memukau, serta lagu yang terkenal dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern musik dan dance.
Rencananya Coboy Junior The Movie akan dirilis mulai tanggal 5 Juni 2013. Untuk teman-teman COmate Bogor nantikan #Nobar21BGR-nya pada tanggal 7 Juni 2013 di BTM 21.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor