Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

at Press Conference Perilisan Trailer Official Coboy Junior The Movie


Rabu, 1 Mei 2013 pihak Falcon Pictures secara resmi merilis trailer resmi dari Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie). Dalam acara ini hadir secara langsung keempat anggota Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Charles Bonar Sirait, Fay Nabila. Coboy Junior The Movie melangsungkan proses syuting selama 14 hari di Indonesia dan 3 hari di Korea Selatan. Sebelum melihat bagaimana seru dan funtastic-nya film ini secara keseluruhan, para penggemar setia Coboy Junior (COmate) dan para pecinta film Indonesia, kini sudah bisa menyaksikan trailer film Coboy Junior The Movie.


Dengan nama besar Coboy Junior di dunia musik Indonesia dan para aktor dan aktris terbaik di Indonesia yang terlibat dalam Coboy Junior The Movie membuat film ini menjadi perwujudan dan kolaborasi apik antara akting, dance dan musik. Hal tersebut dengan jelas dapat terlihat dalam trailer yang berdurasi sekitar 2.5 menit ini.
Menurut Anggy Umbara, sang sutradara, dalam film ini Ia ingin memberikan gambaran bagaimana sisi energi positif remaja yang ditampilkan oleh Coboy Junior.
"Nah, Trailer ini merupakan rekap cerita dari Coboy Junior The Movie secara keseluruhan" ujarnya. Anggy menambahkan, dalam Coboy Junior The Movie, selain menampilkan cerita yang berkelas, penonton juga akan diajak untuk melihat aksi dance yang sangat memukau, serta lagu yang terkenal dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern musik dan dance.
Rencananya Coboy Junior The Movie akan dirilis mulai tanggal 5 Juni 2013. Untuk teman-teman COmate Bogor nantikan #Nobar21BGR-nya pada tanggal 7 Juni 2013 di BTM 21.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata