Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

at Press Conference Perilisan Trailer Official Coboy Junior The Movie


Rabu, 1 Mei 2013 pihak Falcon Pictures secara resmi merilis trailer resmi dari Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie). Dalam acara ini hadir secara langsung keempat anggota Coboy Junior, Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Charles Bonar Sirait, Fay Nabila. Coboy Junior The Movie melangsungkan proses syuting selama 14 hari di Indonesia dan 3 hari di Korea Selatan. Sebelum melihat bagaimana seru dan funtastic-nya film ini secara keseluruhan, para penggemar setia Coboy Junior (COmate) dan para pecinta film Indonesia, kini sudah bisa menyaksikan trailer film Coboy Junior The Movie.


Dengan nama besar Coboy Junior di dunia musik Indonesia dan para aktor dan aktris terbaik di Indonesia yang terlibat dalam Coboy Junior The Movie membuat film ini menjadi perwujudan dan kolaborasi apik antara akting, dance dan musik. Hal tersebut dengan jelas dapat terlihat dalam trailer yang berdurasi sekitar 2.5 menit ini.
Menurut Anggy Umbara, sang sutradara, dalam film ini Ia ingin memberikan gambaran bagaimana sisi energi positif remaja yang ditampilkan oleh Coboy Junior.
"Nah, Trailer ini merupakan rekap cerita dari Coboy Junior The Movie secara keseluruhan" ujarnya. Anggy menambahkan, dalam Coboy Junior The Movie, selain menampilkan cerita yang berkelas, penonton juga akan diajak untuk melihat aksi dance yang sangat memukau, serta lagu yang terkenal dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern musik dan dance.
Rencananya Coboy Junior The Movie akan dirilis mulai tanggal 5 Juni 2013. Untuk teman-teman COmate Bogor nantikan #Nobar21BGR-nya pada tanggal 7 Juni 2013 di BTM 21.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta