Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

You're Next Segera Tayang di Indonesia




PT. Merantau Films yang kita kenal dengan film-filmnya, Merantau (2009), The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal yang sedang memasuki masa produksi, di tahun 2013 ini mencoba untuk menjadi distributor film impor melalui anak perusahaan PT. Persada Utama Lestari.
PT. Persada Utama Lestari akan mendistribusikan film dari berbagai negara dan genre. Target distribusi pertahunnya pun tidak lebih dari dua atau tiga film. Di tahun pertamanya ini PT. Persada Utama Lestari akan mendistribusikan film You're Next yang disutradari oleh Adam Wingard dengan dibintangi oleh Sharni Vinson sebagai Erin, yang kita kenal melalui film sebelumnya Step Up 3D sebagai Natalie. Sharni Vinson hadir diacara Press Conference yang digelar oleh pihak PT Persada Utama Lestari di kantornya sore tadi. Alasan Sharni Vinson bisa hadir secara langsung karena ia menemani kekasihnya Kellan Lutz yang sedang mempromosikan filmnya Java Heat.
sesi interview dengan Sharni Vinson

Film You're Next produksi tahun 2011, tayang pertama kali dalam Toronto International Film Festival 2011 Midnight Madness Program, terakhir film ini mengikuti SXSW South By South West Film Festival 2013. Di Amerika, film You're Next didistribusikan oleh Lionsgate dengan jadwal rilis 23 Agustus 2013. Untuk jadwal rilis di Indonesia pihak PT. Persada Utama Lestari mengharapkan film ini rilis tidak berbeda jauh dengan jadwal di Amerika. Film You're Next akan tayang di blitzmegaplex maupun di group 21.
Sinopsis dari film You're Next:
'You're Next' - sebuah pesan yang tertulis dengan darah pada dinding rumah tetangga, itulah awal dari tragedi keluarga Davison.
Pada acara reuni keluarga Davison yang terletak di daerah terpencil. Sekelompok pembunuh misterius bertopeng binatang, mendobrak dan menyerang keluarga Davison dengan tiba-tiba.
Satu persatu anggota keluarga Davison disiksa dan dibunuh dengan menggunakan berbagai macam peralatan seperti panah, kapak dan parang. Namun tak seorang pun bisa menaklukkan Erin (Sharni Vinson), seorang gadis lugu dengan naluri pembunuh yang pantang menyerah.
Berikut trailer dari film You're Next:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur