Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

You're Next Segera Tayang di Indonesia




PT. Merantau Films yang kita kenal dengan film-filmnya, Merantau (2009), The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal yang sedang memasuki masa produksi, di tahun 2013 ini mencoba untuk menjadi distributor film impor melalui anak perusahaan PT. Persada Utama Lestari.
PT. Persada Utama Lestari akan mendistribusikan film dari berbagai negara dan genre. Target distribusi pertahunnya pun tidak lebih dari dua atau tiga film. Di tahun pertamanya ini PT. Persada Utama Lestari akan mendistribusikan film You're Next yang disutradari oleh Adam Wingard dengan dibintangi oleh Sharni Vinson sebagai Erin, yang kita kenal melalui film sebelumnya Step Up 3D sebagai Natalie. Sharni Vinson hadir diacara Press Conference yang digelar oleh pihak PT Persada Utama Lestari di kantornya sore tadi. Alasan Sharni Vinson bisa hadir secara langsung karena ia menemani kekasihnya Kellan Lutz yang sedang mempromosikan filmnya Java Heat.
sesi interview dengan Sharni Vinson

Film You're Next produksi tahun 2011, tayang pertama kali dalam Toronto International Film Festival 2011 Midnight Madness Program, terakhir film ini mengikuti SXSW South By South West Film Festival 2013. Di Amerika, film You're Next didistribusikan oleh Lionsgate dengan jadwal rilis 23 Agustus 2013. Untuk jadwal rilis di Indonesia pihak PT. Persada Utama Lestari mengharapkan film ini rilis tidak berbeda jauh dengan jadwal di Amerika. Film You're Next akan tayang di blitzmegaplex maupun di group 21.
Sinopsis dari film You're Next:
'You're Next' - sebuah pesan yang tertulis dengan darah pada dinding rumah tetangga, itulah awal dari tragedi keluarga Davison.
Pada acara reuni keluarga Davison yang terletak di daerah terpencil. Sekelompok pembunuh misterius bertopeng binatang, mendobrak dan menyerang keluarga Davison dengan tiba-tiba.
Satu persatu anggota keluarga Davison disiksa dan dibunuh dengan menggunakan berbagai macam peralatan seperti panah, kapak dan parang. Namun tak seorang pun bisa menaklukkan Erin (Sharni Vinson), seorang gadis lugu dengan naluri pembunuh yang pantang menyerah.
Berikut trailer dari film You're Next:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA