Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

You're Next Segera Tayang di Indonesia




PT. Merantau Films yang kita kenal dengan film-filmnya, Merantau (2009), The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal yang sedang memasuki masa produksi, di tahun 2013 ini mencoba untuk menjadi distributor film impor melalui anak perusahaan PT. Persada Utama Lestari.
PT. Persada Utama Lestari akan mendistribusikan film dari berbagai negara dan genre. Target distribusi pertahunnya pun tidak lebih dari dua atau tiga film. Di tahun pertamanya ini PT. Persada Utama Lestari akan mendistribusikan film You're Next yang disutradari oleh Adam Wingard dengan dibintangi oleh Sharni Vinson sebagai Erin, yang kita kenal melalui film sebelumnya Step Up 3D sebagai Natalie. Sharni Vinson hadir diacara Press Conference yang digelar oleh pihak PT Persada Utama Lestari di kantornya sore tadi. Alasan Sharni Vinson bisa hadir secara langsung karena ia menemani kekasihnya Kellan Lutz yang sedang mempromosikan filmnya Java Heat.
sesi interview dengan Sharni Vinson

Film You're Next produksi tahun 2011, tayang pertama kali dalam Toronto International Film Festival 2011 Midnight Madness Program, terakhir film ini mengikuti SXSW South By South West Film Festival 2013. Di Amerika, film You're Next didistribusikan oleh Lionsgate dengan jadwal rilis 23 Agustus 2013. Untuk jadwal rilis di Indonesia pihak PT. Persada Utama Lestari mengharapkan film ini rilis tidak berbeda jauh dengan jadwal di Amerika. Film You're Next akan tayang di blitzmegaplex maupun di group 21.
Sinopsis dari film You're Next:
'You're Next' - sebuah pesan yang tertulis dengan darah pada dinding rumah tetangga, itulah awal dari tragedi keluarga Davison.
Pada acara reuni keluarga Davison yang terletak di daerah terpencil. Sekelompok pembunuh misterius bertopeng binatang, mendobrak dan menyerang keluarga Davison dengan tiba-tiba.
Satu persatu anggota keluarga Davison disiksa dan dibunuh dengan menggunakan berbagai macam peralatan seperti panah, kapak dan parang. Namun tak seorang pun bisa menaklukkan Erin (Sharni Vinson), seorang gadis lugu dengan naluri pembunuh yang pantang menyerah.
Berikut trailer dari film You're Next:

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang