Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

My 1st IMAX Experience

Studio IMAX yang bekerja sama dengan 21 group di Indonesia itu baru berdiri 2 buah. Selanjutnya akan bertambah hingga 10 buah teater IMAX di Indonesia. Yang pertama di Gandaria City dan untuk yang kedua di Mall Kelapa Gading. Untuk peluncuran yang pertama setahun yang lalu, saya hanya mendapatkan brosur telah dibuka untuk umum dengan screening pertamanya film THE AVENGERS.  Tapi untuk peluncurannya yang kedua ini akhirnya saya mendapatkan undangannya dan bisa mengajak beberapa teman pula untuk bersama-sama menikmati screening pertama IRON MAN 3 3D. Saya pun semakin tidak sabar dengan disertai kekhawatiran tidak mendapatkan kursi saat acara screening berlangsung nantinya. Dari info yang saya ketahui jumlah undangan hampir dua kali lipat dari jumlah kursi yang tersedia. IMAX Gading XXI memiliki jumlah kursi sebanyak 531 dengan ukuran layar 24m x 14m.











Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak