Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

My 1st IMAX Experience

Studio IMAX yang bekerja sama dengan 21 group di Indonesia itu baru berdiri 2 buah. Selanjutnya akan bertambah hingga 10 buah teater IMAX di Indonesia. Yang pertama di Gandaria City dan untuk yang kedua di Mall Kelapa Gading. Untuk peluncuran yang pertama setahun yang lalu, saya hanya mendapatkan brosur telah dibuka untuk umum dengan screening pertamanya film THE AVENGERS.  Tapi untuk peluncurannya yang kedua ini akhirnya saya mendapatkan undangannya dan bisa mengajak beberapa teman pula untuk bersama-sama menikmati screening pertama IRON MAN 3 3D. Saya pun semakin tidak sabar dengan disertai kekhawatiran tidak mendapatkan kursi saat acara screening berlangsung nantinya. Dari info yang saya ketahui jumlah undangan hampir dua kali lipat dari jumlah kursi yang tersedia. IMAX Gading XXI memiliki jumlah kursi sebanyak 531 dengan ukuran layar 24m x 14m.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA