Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Demi Peningkatan Pengguna Layanan Data, XL membuka pre-order Galaxy S4


Jumat, 26 April 2013Sejak dibuka pre-order paket bundling Samsung Galaxy S4, PT XL Axiata Tbk (XLmenerima ratusan pesanan dari pelanggan Pascabayar XL. Pre-order dibuka mulai 18 April hingga 28 April 2013 melalui sistem online di www.xl.co.id/galaxys4, khusus untuk kartu Pascabayar. Penyerahan pesanan akan dilakukan di XL Xplor Senayan City, Jakarta pada 3 Mei 2013.

Direktur Marketing XL - Nicanor V. Santiago III mengatakan, “XL berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat, sejalan dengan fokus XL untuk mengembangkan bisnis layanan data. Salah satu komitmen ini, kami wujudkan melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy S4, yang didukung dengan jaringan HotRod 3G+.Apapun merek ponsel pintar yang pelanggan pakai, XL menyediakan jaringan yang berkuailtas, cepat, dan stabil sehingga akan memaksimalkan pemakaian layanan data ”.

Khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan pre-order, harga spesial Rp 6.000.000 bisa mereka dapatkan dengan cicilan 0% selama 12 bulan. Masih untuk pembelian paket Pascabayar, pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun. Sementara itu, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet selama 3 bulan pertama.

Masyarakat dan pelanggan yang ingin membeli dan belum melakukan pre-order, bisa datang langsung ke roadshow event program bundling XL Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 10 Mei 2013. Program cicilan didukung oleh kartu kredit Mandiri, Citibank, BCA, BNI, dan HSBC. 

Pada proses pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan pre-order XL Samsung Galaxy S4. Setiap Pelanggan akan disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks, dengan makanan dan iringan live music. Hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan setia XL.
  
Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean micro simcard terbaru dengan fitur-fitur terkiniDidesain khusus untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan pelanggan. Dengan layar HD super Amoled 5 inchi yang dibingkai tipis yang terbungkus polikarbonat khusus dan desain yang unik, membuat smartphone ini lebih ringan. Samsung Galaxy S4 memiliki fitur-fitur unggulan seperti kamera 13MP, Air Gesture membuat anda dapat menikmati galeri foto tanpa perlu menyentuh layar, Group Play, Samsung smart pause yang akan mematikan video secara otomatis saat anda tidak melihat layar, S translator, dan fitur erase untuk menghapus objek bergerak dalam foto anda. Seluruh fitur-fitur yang membutuhkan sambungan data dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan XL HotRod 3G+, jaringan tercepat dan stabil.

Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang paket bundling XL Samsung Galaxy S4 dapat dikunjungi di www.xl.co.id/galaxys4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta