Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Being A Food Tester Kuliner Bogor


Sejak hari Senin, 22 April yang lalu saya bertugas untuk mengumpulkan data-data hotel, tempat makan dan tempat pariwisata di Bogor untuk website BogorCity.info. Yang bikin saya senang dalam menjalankan pekerjaan ini disetiap tempat makan yang memang memiliki pemikiran yang sama untuk sama-sama mempromosikan tempat mereka mencari nafkah, dengan senang hati para pemilik tempat makan tersebut memberikan saya kesempatan untuk mencoba menu andalan jualan mereka.
Berikut beberapa tempat makan yang dengan senang hati menjadikan saya sebagai Benoe Buloe atau Pak Bondan Winarno

Nama tempat makan yang pertama adalah So Patin, dari pemiliknya saya mendapatkan kata So berarti "Selera Orang" awalnya Ia mencoba-coba berbagai resep yang ia ketahui. Dari pengunjungnya Ia mendapatkan resep yang akhirnya Ia gunakan hingga saat ini. Tempat makan ini dapat dikunjungi di area Dewana Futsal & Kuliner. Atau bagi yang ingin berinteraksi dengan pemiliknya dapat follow akun Twitter @SoPatin_wrgmkn
"MAKAN SO PATIN DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, JANTUNG SEHAT DAN GANGGUAN SELERA MAKAN TERHADAP MASAKAN LAIN"


Nama tempat makan yang kedua adalah Tahu Baso Miwiti, tidak saya ketahui arti dari nama Miwiti ini. lokasi dari tempat makan ini terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 11 tepatnya di area parkir Bogor Boutique Outlet. Bagi yang ingin pesan dapat menghubungi 081381527012 atau 085210243121.
"MAKAN SATU MANA CUKUP!!!"


Nama tempat makan yang ketiga adalah Ayam Goreng Mandala Wangi, lokasi dari tempat makan ini dapat ditemui di jalan Mandala Wangi, tepatnya disamping Restoran Bumbu Desa.



Nama tempat makan yang keempat adalah BATAGOR Cuplis, lokasi dari tempat makan ini terletak di jalan raya Padjajaran No. 29 (satu gedung dengan Factory Outlet BRASCO).
Bagi teman-teman yang ingin mencicipi jangan lupa datang yaaa. Enak semua kok! :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur