Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

STOKER: Ketika Orang Asing Masuk Ke Dalam Keluarga


Semalem saya mengikuti screening media dari film ini. Sejak awal mendapatkan voucher-nya pun tidak ingin melihat terlebih dahulu review dari berbagai website luar negeri atau pun melihat trailer-nya.
Okey! saya norak, di awal film ada pergerakan film yang tersendat-sendat, itu bukan karena copy film yang rusak tetapi memang bagian dari jalannya film tersebut. Di awali di alang-alang pinggir jalan raya dan kembali kesana di akhir film. Sejak kemunculan Charlie Stoker (orang asing) setiap kejadian pembunuhan dalam film ini sudah dapat ditebak alurnya. Namun, apa yang hendak ia cari? Apa yang ia inginkan, masih terjaga hingga pertengahan film?


Berikut sinopsis singkatnya:
Ketika India, yang diperankan oleh Mia Wasikowska berulang tahun yang ke-18, ia kehilangan ayah sekaligus teman terdekatnya, Richard Stoker yang diperankan oleh Dermot Mulroney dalam sebuah kecelakaan mobil. Hidupnya yang tenang di sebuah perumahan terpencil tiba-tiba hancur. di balik sikapnya yang pendiam, India menyembunyikan perasaan akan kehilangannya. Ia memiliki kemampuan khusus yang hanya dimengerti oleh Ayahnya.
India merasa tertarik dengan kemunculan secara tiba-tiba pamannya (Charlie Stoker) yang diperankan oleh
Matthew Goode yang datang untuk menghadiri pemakaman Ayahnya dan menentukan untuk menetap dengan India dan Ibunya (Evelyn Stoker) yang diperankan oleh Nicole Kidman yang mengalami ketidakstabilan emosi setelah ditinggal oleh suaminya.
Sementara India awalnya tertarik dengan Pamannya yang penuh misteri, akhirnya ia menyadari banyak kesamaan yang ia miliki dengan pamannya ini.
Charlie mulai mengungkapkan tentang dirinya sedikit demi sedikit, India semakin tertarik dengan Pamannya ini dan kedatangannya ini bukan suatu yang kebetulan.
Dengan bimbingan pamannya, India akan memenuhi takdirnya....
STOKER disutradarai oleh Park Chan Wook, skenarionya ditulis oleh Wentworth Miller, yang kita ketahui aktor dari Prison Break. Film ini di distribusikan di Indonesia oleh 20th Century Fox Indonesia. Untuk mengetahui jadwal rilis reguler dari film ini dapat diikuti melalui akun Twitter @20thCFoxID dan Facebook page: 20th Century Fox Indonesia
Trailer dari STOKER:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata