Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Poster Resmi JAVA HEAT



Sebulan menjelang tanggal rilis film JAVA HEAT pada 18 April 2013 nanti, Margate House meluncurkan poster resmi film action berlatar belakang kemegahan Borobudur, situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu keajaiban dunia.
Poster ini merupakan versi khusus untuk diedarkan di Indonesia dengan menampilkan para bintang-bintang Hollywood, Kellan Lutz (Twilight), nominator Oscar Mickey Rourke, dua bintang papan atas Indonesia, Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan.

Film JAVA HEAT sendiri adalah film action paling ditunggu tahun ini. Ketegangan aksi khas film action Hollywood berpadu dengan keindahan alam Indonesia membuat film ini semakin layak ditunggu di bioskop.

Poster versi Indonesia ini akan dipasang di seluruh jaringan bioskop yang akan memutar film JAVA HEAT secara serentak mulai 18 April nanti.


Update mengenai film ini dapat diikuti melalui akun Twitter officialnya: @JavaHeatTheFilm dan Facebook fan page: JavaHeat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA