Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Poster Resmi JAVA HEAT



Sebulan menjelang tanggal rilis film JAVA HEAT pada 18 April 2013 nanti, Margate House meluncurkan poster resmi film action berlatar belakang kemegahan Borobudur, situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu keajaiban dunia.
Poster ini merupakan versi khusus untuk diedarkan di Indonesia dengan menampilkan para bintang-bintang Hollywood, Kellan Lutz (Twilight), nominator Oscar Mickey Rourke, dua bintang papan atas Indonesia, Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan.

Film JAVA HEAT sendiri adalah film action paling ditunggu tahun ini. Ketegangan aksi khas film action Hollywood berpadu dengan keindahan alam Indonesia membuat film ini semakin layak ditunggu di bioskop.

Poster versi Indonesia ini akan dipasang di seluruh jaringan bioskop yang akan memutar film JAVA HEAT secara serentak mulai 18 April nanti.


Update mengenai film ini dapat diikuti melalui akun Twitter officialnya: @JavaHeatTheFilm dan Facebook fan page: JavaHeat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta