Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

#Nobar21BGR Film Belenggu


Tadinya acara yang saya gelar hari Sabtu tanggal 2 Maret kemaren ini akan dihadiri oleh Abimana Aryasatya dan Imelda Therinne. Tengah malam setelah menggelar kuis bagi-bagi voucher nontonnya kabar buruk menghampiri, kedua pemain utama film Belenggu ini batal datang. Walau pun tidak dihadiri mereka "Show Must Go On!" Acara #Nobar21BGR yang kedua ini harus berjalan. 

Sampai di lokasi acara sekitar jam 11 tepat, security yang bertugas mengijinkan untuk masuk terlebih dahulu walaupun operasional tiket belum dibuka. Tapi...ada seseorang yang datang menghampiri dan "mengusir" saya yang sedang asyik duduk di pojokan. Setelahnya, ia yang "mengusir" secara tidak sopan mau membuka lipatan beberapa poster milik saya yang sudah saya titipkan kepada pihak Security. Saya pun keluar dari area lobby dan lebih memilih menunggu teman-teman yang lain di luar.







Dan ini beberapa testimoni mereka setelah mengikuti acara #Nobar21BGR:









Atas nama team kami, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengikuti acara kami. Jangan kapok! Kami akan berusaha membawa promo Film-film Indonesia lainnya untuk #Nobar21BGR.  

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak