Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

#Nobar21BGR Film Belenggu


Tadinya acara yang saya gelar hari Sabtu tanggal 2 Maret kemaren ini akan dihadiri oleh Abimana Aryasatya dan Imelda Therinne. Tengah malam setelah menggelar kuis bagi-bagi voucher nontonnya kabar buruk menghampiri, kedua pemain utama film Belenggu ini batal datang. Walau pun tidak dihadiri mereka "Show Must Go On!" Acara #Nobar21BGR yang kedua ini harus berjalan. 

Sampai di lokasi acara sekitar jam 11 tepat, security yang bertugas mengijinkan untuk masuk terlebih dahulu walaupun operasional tiket belum dibuka. Tapi...ada seseorang yang datang menghampiri dan "mengusir" saya yang sedang asyik duduk di pojokan. Setelahnya, ia yang "mengusir" secara tidak sopan mau membuka lipatan beberapa poster milik saya yang sudah saya titipkan kepada pihak Security. Saya pun keluar dari area lobby dan lebih memilih menunggu teman-teman yang lain di luar.







Dan ini beberapa testimoni mereka setelah mengikuti acara #Nobar21BGR:









Atas nama team kami, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengikuti acara kami. Jangan kapok! Kami akan berusaha membawa promo Film-film Indonesia lainnya untuk #Nobar21BGR.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA