Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

#Nobar21BGR Film Belenggu


Tadinya acara yang saya gelar hari Sabtu tanggal 2 Maret kemaren ini akan dihadiri oleh Abimana Aryasatya dan Imelda Therinne. Tengah malam setelah menggelar kuis bagi-bagi voucher nontonnya kabar buruk menghampiri, kedua pemain utama film Belenggu ini batal datang. Walau pun tidak dihadiri mereka "Show Must Go On!" Acara #Nobar21BGR yang kedua ini harus berjalan. 

Sampai di lokasi acara sekitar jam 11 tepat, security yang bertugas mengijinkan untuk masuk terlebih dahulu walaupun operasional tiket belum dibuka. Tapi...ada seseorang yang datang menghampiri dan "mengusir" saya yang sedang asyik duduk di pojokan. Setelahnya, ia yang "mengusir" secara tidak sopan mau membuka lipatan beberapa poster milik saya yang sudah saya titipkan kepada pihak Security. Saya pun keluar dari area lobby dan lebih memilih menunggu teman-teman yang lain di luar.







Dan ini beberapa testimoni mereka setelah mengikuti acara #Nobar21BGR:









Atas nama team kami, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengikuti acara kami. Jangan kapok! Kami akan berusaha membawa promo Film-film Indonesia lainnya untuk #Nobar21BGR.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA