Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

#Nobar21BGR Film Belenggu


Tadinya acara yang saya gelar hari Sabtu tanggal 2 Maret kemaren ini akan dihadiri oleh Abimana Aryasatya dan Imelda Therinne. Tengah malam setelah menggelar kuis bagi-bagi voucher nontonnya kabar buruk menghampiri, kedua pemain utama film Belenggu ini batal datang. Walau pun tidak dihadiri mereka "Show Must Go On!" Acara #Nobar21BGR yang kedua ini harus berjalan. 

Sampai di lokasi acara sekitar jam 11 tepat, security yang bertugas mengijinkan untuk masuk terlebih dahulu walaupun operasional tiket belum dibuka. Tapi...ada seseorang yang datang menghampiri dan "mengusir" saya yang sedang asyik duduk di pojokan. Setelahnya, ia yang "mengusir" secara tidak sopan mau membuka lipatan beberapa poster milik saya yang sudah saya titipkan kepada pihak Security. Saya pun keluar dari area lobby dan lebih memilih menunggu teman-teman yang lain di luar.







Dan ini beberapa testimoni mereka setelah mengikuti acara #Nobar21BGR:









Atas nama team kami, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengikuti acara kami. Jangan kapok! Kami akan berusaha membawa promo Film-film Indonesia lainnya untuk #Nobar21BGR.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur