Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Java Heat Goes To International Film Festival


Sebelum dirilis untuk nasional pada tanggal 18 April 2013 nanti, JAVA HEAT akan tayang perdana di seluruh dunia pada event Dallas International Film Festival yang berlangsung tanggal 4 April 2013. Selain event ini, di bulan Juni 2013 nanti JAVA HEAT akan mengikuti event Taormina Film Festival di Sisilia, Italia. Event ini berlangsung dari tanggal 15-22 Juni 2013 yang sekaligus menandai awal rilisnya JAVA HEAT di Eropa.
Hari ini pun secara resmi diluncurkan trailer 30 detik dari JAVA HEAT




JAVA HEAT adalah film Hollywood pertama yang keseluruhan syutingnya dilakukan di Indonesia dengan menampilkan bintang film internasional berdampingan dengan bakat dari Indonesia. Para pemainnya termasuk aktor nominasi Piala Oscar Mickey Rourke, bintang film laris Twilight Kellan Lutz dan bintang papan atas Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan telah siap untuk meramaikan dunia internasional untuk merilis film ini di berbagai negara.
JAVA HEAT, sebuah film berbudget 15 juta dollar Amerika ditulis dan disutradarai oleh Conor Allyn. Film drama perang garapannya, trilogi MERAH PUTIH yang berhasil meraih berbagai penghargaan berhasil mendapatkan penonton yang banyak di Indonesia dan telah terjual di Inggris, Amerika, Eropa, dan Cina. Trilogi MERAH PUTIH garapan Conor juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti: Best Picture, Best Director, dan People’s Choice Awards, diputar di berbagai festival di LA, Roma, Amsterdam, Cannes, Berlin, Dallas, Bali dan Bangkok. Majalah Variety, The Hollywood Reporter dan Screen Daily menyebut drama perang garapannya sebagai sebuah film yang “epik… meriah… kelahiran Indonesia sebagai sebuah bangsa… produksi berkelas …penampilan dan visual kuat yang berkesan.” Para kritikus menyebut Conor Allyn sebagai "bintang baru" yang penyutradaraannya telah membawa "kekuatan dinamis naratif dan energi kinetis.” Untuk sinopsisnya sila baca kembali di sini

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor