Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Java Heat Goes To International Film Festival


Sebelum dirilis untuk nasional pada tanggal 18 April 2013 nanti, JAVA HEAT akan tayang perdana di seluruh dunia pada event Dallas International Film Festival yang berlangsung tanggal 4 April 2013. Selain event ini, di bulan Juni 2013 nanti JAVA HEAT akan mengikuti event Taormina Film Festival di Sisilia, Italia. Event ini berlangsung dari tanggal 15-22 Juni 2013 yang sekaligus menandai awal rilisnya JAVA HEAT di Eropa.
Hari ini pun secara resmi diluncurkan trailer 30 detik dari JAVA HEAT




JAVA HEAT adalah film Hollywood pertama yang keseluruhan syutingnya dilakukan di Indonesia dengan menampilkan bintang film internasional berdampingan dengan bakat dari Indonesia. Para pemainnya termasuk aktor nominasi Piala Oscar Mickey Rourke, bintang film laris Twilight Kellan Lutz dan bintang papan atas Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan telah siap untuk meramaikan dunia internasional untuk merilis film ini di berbagai negara.
JAVA HEAT, sebuah film berbudget 15 juta dollar Amerika ditulis dan disutradarai oleh Conor Allyn. Film drama perang garapannya, trilogi MERAH PUTIH yang berhasil meraih berbagai penghargaan berhasil mendapatkan penonton yang banyak di Indonesia dan telah terjual di Inggris, Amerika, Eropa, dan Cina. Trilogi MERAH PUTIH garapan Conor juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti: Best Picture, Best Director, dan People’s Choice Awards, diputar di berbagai festival di LA, Roma, Amsterdam, Cannes, Berlin, Dallas, Bali dan Bangkok. Majalah Variety, The Hollywood Reporter dan Screen Daily menyebut drama perang garapannya sebagai sebuah film yang “epik… meriah… kelahiran Indonesia sebagai sebuah bangsa… produksi berkelas …penampilan dan visual kuat yang berkesan.” Para kritikus menyebut Conor Allyn sebagai "bintang baru" yang penyutradaraannya telah membawa "kekuatan dinamis naratif dan energi kinetis.” Untuk sinopsisnya sila baca kembali di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta