Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Java Heat Goes To International Film Festival


Sebelum dirilis untuk nasional pada tanggal 18 April 2013 nanti, JAVA HEAT akan tayang perdana di seluruh dunia pada event Dallas International Film Festival yang berlangsung tanggal 4 April 2013. Selain event ini, di bulan Juni 2013 nanti JAVA HEAT akan mengikuti event Taormina Film Festival di Sisilia, Italia. Event ini berlangsung dari tanggal 15-22 Juni 2013 yang sekaligus menandai awal rilisnya JAVA HEAT di Eropa.
Hari ini pun secara resmi diluncurkan trailer 30 detik dari JAVA HEAT




JAVA HEAT adalah film Hollywood pertama yang keseluruhan syutingnya dilakukan di Indonesia dengan menampilkan bintang film internasional berdampingan dengan bakat dari Indonesia. Para pemainnya termasuk aktor nominasi Piala Oscar Mickey Rourke, bintang film laris Twilight Kellan Lutz dan bintang papan atas Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan telah siap untuk meramaikan dunia internasional untuk merilis film ini di berbagai negara.
JAVA HEAT, sebuah film berbudget 15 juta dollar Amerika ditulis dan disutradarai oleh Conor Allyn. Film drama perang garapannya, trilogi MERAH PUTIH yang berhasil meraih berbagai penghargaan berhasil mendapatkan penonton yang banyak di Indonesia dan telah terjual di Inggris, Amerika, Eropa, dan Cina. Trilogi MERAH PUTIH garapan Conor juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti: Best Picture, Best Director, dan People’s Choice Awards, diputar di berbagai festival di LA, Roma, Amsterdam, Cannes, Berlin, Dallas, Bali dan Bangkok. Majalah Variety, The Hollywood Reporter dan Screen Daily menyebut drama perang garapannya sebagai sebuah film yang “epik… meriah… kelahiran Indonesia sebagai sebuah bangsa… produksi berkelas …penampilan dan visual kuat yang berkesan.” Para kritikus menyebut Conor Allyn sebagai "bintang baru" yang penyutradaraannya telah membawa "kekuatan dinamis naratif dan energi kinetis.” Untuk sinopsisnya sila baca kembali di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata