Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Java Heat Goes To International Film Festival


Sebelum dirilis untuk nasional pada tanggal 18 April 2013 nanti, JAVA HEAT akan tayang perdana di seluruh dunia pada event Dallas International Film Festival yang berlangsung tanggal 4 April 2013. Selain event ini, di bulan Juni 2013 nanti JAVA HEAT akan mengikuti event Taormina Film Festival di Sisilia, Italia. Event ini berlangsung dari tanggal 15-22 Juni 2013 yang sekaligus menandai awal rilisnya JAVA HEAT di Eropa.
Hari ini pun secara resmi diluncurkan trailer 30 detik dari JAVA HEAT




JAVA HEAT adalah film Hollywood pertama yang keseluruhan syutingnya dilakukan di Indonesia dengan menampilkan bintang film internasional berdampingan dengan bakat dari Indonesia. Para pemainnya termasuk aktor nominasi Piala Oscar Mickey Rourke, bintang film laris Twilight Kellan Lutz dan bintang papan atas Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan telah siap untuk meramaikan dunia internasional untuk merilis film ini di berbagai negara.
JAVA HEAT, sebuah film berbudget 15 juta dollar Amerika ditulis dan disutradarai oleh Conor Allyn. Film drama perang garapannya, trilogi MERAH PUTIH yang berhasil meraih berbagai penghargaan berhasil mendapatkan penonton yang banyak di Indonesia dan telah terjual di Inggris, Amerika, Eropa, dan Cina. Trilogi MERAH PUTIH garapan Conor juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti: Best Picture, Best Director, dan People’s Choice Awards, diputar di berbagai festival di LA, Roma, Amsterdam, Cannes, Berlin, Dallas, Bali dan Bangkok. Majalah Variety, The Hollywood Reporter dan Screen Daily menyebut drama perang garapannya sebagai sebuah film yang “epik… meriah… kelahiran Indonesia sebagai sebuah bangsa… produksi berkelas …penampilan dan visual kuat yang berkesan.” Para kritikus menyebut Conor Allyn sebagai "bintang baru" yang penyutradaraannya telah membawa "kekuatan dinamis naratif dan energi kinetis.” Untuk sinopsisnya sila baca kembali di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta