Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Identity Thief, Diana Si Pencuri Identitas


Fun thieving tip of the day: "Gold is good, but platinum is better"
Pagi hari tadi saya menghadiri screening film Identity Thief, biasanya untuk pagi hari saya biasa mendapatkan undangan screening film-film nasional. Untuk undangan screening film-film impor lebih sering di malam hari.
Datang ke Djakarta XXI agak telat dari jam pemutaran. Saat masuk ke studio, scene pertama yang saya nikmati adalah ketika Sandy Bigelow Patterson yang diperankan oleh Jason Bateman berangkat kerja di pagi hari. Di tengah jalan, tangki bensin kendaraaannya hampir mendekati kosong dan Ia pun ke pompa bensin terdekat. Saat melakukan pembayaran dengan kartu kreditnya, notifikasi yang muncul adalah "DECLINED". Sandy menghampiri penjaga pompa bensin dan ingin dilakukan pengecekan terhadap kartu kreditnya tersebut. Sang penjaga pompa bensin melakukan pengecekan berulang ternyata kartu kredit Sandy telah mencapai limit yang telah ditentukan. Sandy melakukan pengecekan sendiri, ternyata ada beberapa transaksi di kota lain yang Ia belum pernah singgahi apalagi mengetahui merchant tempat melakukan transaksi. Ia curiga ada seseorang yang telah menggunakan kartu kreditnya. 
Sandy ditangkap oleh pihak kepolisian karena terjadi tindak pidana penipuan atas nama yang sama dengan dirinya. Setelah pihak kepolisian melakukan pengecekan foto tersangka tindak penipuan tersebut, yang menjadi tersangka ialah seorang wanita bernama Diana yang diperankan oleh Melissa McCharty. Sandy mengusulkan kepada pihak kepolisian agar menangkap wanita itu. Dan bukan hal yang mudah bagi pihak kepolisian menangkap seseorang yang berada di luar wilayah yurisdiksinya. Perjalanan Sandy untuk menjemput dan membawa Diana ke daerah tempat tinggalnya dan menyerahkan ke pihak kepolisian adalah yang menarik sepanjang film ini. Perdebatan dan perbincangan keduanya mengundang gelak tawa.
Sinopsis singkatnya:
Dana tak terbatas memungkinkan Diana yang tinggal di Orlando untuk membeli barang apa pun yang menarik bagi dirinya. Satu kesalahan yang Ia miliki, identitas yang digunakan untuk membiayai seluruh keinginannya ini menggunakan nama "Sandy Bigelow Patterson" milik seorang account representatif yang tinggalnya di Denver.
Identity Thief disutradarai oleh Seth Gordon, di Amerika Serikat film ini sudah tayang sejak 8 Februari 2013. Untuk jadwal tayang di Indonesia, malam ini akan masuk midnite grup cinema21. Untuk jadwal rilis reguler  Identity Thief akan tayang mulai tanggal 5 April 2013.
Trailer dari Identity Thief


Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD