Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Identity Thief, Diana Si Pencuri Identitas


Fun thieving tip of the day: "Gold is good, but platinum is better"
Pagi hari tadi saya menghadiri screening film Identity Thief, biasanya untuk pagi hari saya biasa mendapatkan undangan screening film-film nasional. Untuk undangan screening film-film impor lebih sering di malam hari.
Datang ke Djakarta XXI agak telat dari jam pemutaran. Saat masuk ke studio, scene pertama yang saya nikmati adalah ketika Sandy Bigelow Patterson yang diperankan oleh Jason Bateman berangkat kerja di pagi hari. Di tengah jalan, tangki bensin kendaraaannya hampir mendekati kosong dan Ia pun ke pompa bensin terdekat. Saat melakukan pembayaran dengan kartu kreditnya, notifikasi yang muncul adalah "DECLINED". Sandy menghampiri penjaga pompa bensin dan ingin dilakukan pengecekan terhadap kartu kreditnya tersebut. Sang penjaga pompa bensin melakukan pengecekan berulang ternyata kartu kredit Sandy telah mencapai limit yang telah ditentukan. Sandy melakukan pengecekan sendiri, ternyata ada beberapa transaksi di kota lain yang Ia belum pernah singgahi apalagi mengetahui merchant tempat melakukan transaksi. Ia curiga ada seseorang yang telah menggunakan kartu kreditnya. 
Sandy ditangkap oleh pihak kepolisian karena terjadi tindak pidana penipuan atas nama yang sama dengan dirinya. Setelah pihak kepolisian melakukan pengecekan foto tersangka tindak penipuan tersebut, yang menjadi tersangka ialah seorang wanita bernama Diana yang diperankan oleh Melissa McCharty. Sandy mengusulkan kepada pihak kepolisian agar menangkap wanita itu. Dan bukan hal yang mudah bagi pihak kepolisian menangkap seseorang yang berada di luar wilayah yurisdiksinya. Perjalanan Sandy untuk menjemput dan membawa Diana ke daerah tempat tinggalnya dan menyerahkan ke pihak kepolisian adalah yang menarik sepanjang film ini. Perdebatan dan perbincangan keduanya mengundang gelak tawa.
Sinopsis singkatnya:
Dana tak terbatas memungkinkan Diana yang tinggal di Orlando untuk membeli barang apa pun yang menarik bagi dirinya. Satu kesalahan yang Ia miliki, identitas yang digunakan untuk membiayai seluruh keinginannya ini menggunakan nama "Sandy Bigelow Patterson" milik seorang account representatif yang tinggalnya di Denver.
Identity Thief disutradarai oleh Seth Gordon, di Amerika Serikat film ini sudah tayang sejak 8 Februari 2013. Untuk jadwal tayang di Indonesia, malam ini akan masuk midnite grup cinema21. Untuk jadwal rilis reguler  Identity Thief akan tayang mulai tanggal 5 April 2013.
Trailer dari Identity Thief


Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang