Langsung ke konten utama

Identity Thief, Diana Si Pencuri Identitas


Fun thieving tip of the day: "Gold is good, but platinum is better"
Pagi hari tadi saya menghadiri screening film Identity Thief, biasanya untuk pagi hari saya biasa mendapatkan undangan screening film-film nasional. Untuk undangan screening film-film impor lebih sering di malam hari.
Datang ke Djakarta XXI agak telat dari jam pemutaran. Saat masuk ke studio, scene pertama yang saya nikmati adalah ketika Sandy Bigelow Patterson yang diperankan oleh Jason Bateman berangkat kerja di pagi hari. Di tengah jalan, tangki bensin kendaraaannya hampir mendekati kosong dan Ia pun ke pompa bensin terdekat. Saat melakukan pembayaran dengan kartu kreditnya, notifikasi yang muncul adalah "DECLINED". Sandy menghampiri penjaga pompa bensin dan ingin dilakukan pengecekan terhadap kartu kreditnya tersebut. Sang penjaga pompa bensin melakukan pengecekan berulang ternyata kartu kredit Sandy telah mencapai limit yang telah ditentukan. Sandy melakukan pengecekan sendiri, ternyata ada beberapa transaksi di kota lain yang Ia belum pernah singgahi apalagi mengetahui merchant tempat melakukan transaksi. Ia curiga ada seseorang yang telah menggunakan kartu kreditnya. 
Sandy ditangkap oleh pihak kepolisian karena terjadi tindak pidana penipuan atas nama yang sama dengan dirinya. Setelah pihak kepolisian melakukan pengecekan foto tersangka tindak penipuan tersebut, yang menjadi tersangka ialah seorang wanita bernama Diana yang diperankan oleh Melissa McCharty. Sandy mengusulkan kepada pihak kepolisian agar menangkap wanita itu. Dan bukan hal yang mudah bagi pihak kepolisian menangkap seseorang yang berada di luar wilayah yurisdiksinya. Perjalanan Sandy untuk menjemput dan membawa Diana ke daerah tempat tinggalnya dan menyerahkan ke pihak kepolisian adalah yang menarik sepanjang film ini. Perdebatan dan perbincangan keduanya mengundang gelak tawa.
Sinopsis singkatnya:
Dana tak terbatas memungkinkan Diana yang tinggal di Orlando untuk membeli barang apa pun yang menarik bagi dirinya. Satu kesalahan yang Ia miliki, identitas yang digunakan untuk membiayai seluruh keinginannya ini menggunakan nama "Sandy Bigelow Patterson" milik seorang account representatif yang tinggalnya di Denver.
Identity Thief disutradarai oleh Seth Gordon, di Amerika Serikat film ini sudah tayang sejak 8 Februari 2013. Untuk jadwal tayang di Indonesia, malam ini akan masuk midnite grup cinema21. Untuk jadwal rilis reguler  Identity Thief akan tayang mulai tanggal 5 April 2013.
Trailer dari Identity Thief


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La