Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Hari Ini Pasti Menang (GO8)



Bogalakon Pictures kembali akan merilis film terbarunya dengan judul Hari Ini Pasti Menang. Film dengan genre drama olahraga ini berkisah bagaimana perjuangan plus kompleksnya sepakbola nasional Indonesia dengan universe berbeda dari film sejenis di negeri ini. Hari Ini Pasti Menang yang dibesut sutradara Andibachtiar Yusuf, tak hanya menyajikan sebuah tontonan film bermutu dan menarik.
”Bagi gue, ini film yang menjadi jawaban atas semua kebisaan manusia. Termasuk semua akan mungkin dilakukan oleh orang Indonesia, meski banyak yang mungkin tak pernah berpikir ke arah sana. Ketika Hollywood membuat film-film hebat, mereka juga mengawali dengan kata Start. Ya, saya memulai Start dari film ini kalau mau membuat sebuah film sepakbola nasional Indonesia,” kata Ucup penuh keyakinan.
Behind The Scene intrik dalam pertandingan di awal film
Mengapa Ucup menegaskan kata Start pada film terbarunya ini? Dia menilai kalau sebelumnya di film ’sepakbolanya’ seperti ’The Jak’, The Conductors, dan Romeo Juliet, dia sudah mengulik sisi supporter secara mendalam.
Sekarang ketika rasa nasionalisme disebut bermuara ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), kala timnas main, Ucup mencoba melebihi perasaan cinta pada negerinya itu. Ya, sepak bola terutama timnas maupun klub-klub di Indonesia tak hanya punya pendukung fanatik, tapi punya sisi lain yang tak pernah dipikirkan.
”Menggambarkan film dalam waktu dua sampai tiga jam mungkin cukup. Tapi, film sepakbola tak pernah cukup dengan batas waktu sedemikian singkat. Sebab, sepakbola di lapangan saja waktu normalnya 90 menit. Itu satu laga saja, jika dua partai saja, banyangkan. Makanya, saya ingin mempertontonkan kalau sepakbola itu seperti ini realitasnya,” lanjut Ucup.
Untuk bintang yang terlibat, Ucup tak hanya memaksimalkan pengalaman segudang Mathias Muchus, Ray Sahetapy, Tika Putri, Ramon Y. Tungka, serta aktor debutan Zendhy Zain. Selain itu, ada juga pesepak bola nasional Indonesia seperti kiper Andritany Adhiyasa, gelandang Sriwijaya FC Ramdani Lestaluhu, trio Arema Hasim Kipuw, Dedi Kusnandar, serta Joko Sasongko. Lalu ada ikon Persib Atep hingga penjaga gawang Pelita Bandung Raya, Edi Kurnia plus pemain asing Casimir Bruno dan Camara.
Selain itu, legenda hidup sepak bola negeri ini Rochi Putiray juga terlibat di film yang dibuat dengan memaksimalkan semua komponen sepakbola negeri ini.
Film bergenre sport drama ini juga menyajikan sesuatu yang istimewa, termasuk pengisi lagunya. Judika dan boyband yang sedang naik daun XO-IX adalah dua pengisi lagu di film ini. Khusus Judika, penyanyi ini akan menjadi penyanyi theme song HARI INI PASTI MENANG yang berjudul "Indonesiaku".
Dalam menyanyikan lagu itu, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2005 ini berkolaborasi dengan pianis kenamaan Ananda Sukarlan. Indonesiaku pun akan menjadi pembuka film HARI INI PASTI MENANG.
Judika akan menyanyikan lagu Indonesiaku dan itu sebagai pembuka film. Dia sangat menghayati dan lagu ini bagian dari pengiring ’kejutan’ pada opening title. Pokoknya, lagunya menyayat banget dan dipadu gambar yang menggetarkan, hasilnya seru,” kata Mega Setiawati Widjaja, produser HARI INI PASTI MENANG. 
Film ini akan rilis mulai tanggal 11 April 2013, update dari film ini dapat diikuti melalui akun Twitter: @gab_omar dan Facebook fan page: hariinipastimenang
Trailer Official dari Hari Ini Pasti Menang:


Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang