Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

at Premier Night Berlian Si Etty

salah satu scene video greeting
Selasa malam tanggal 5 Maret 2013 saya berkesempatan untuk menghadiri acara Premier dari salah satu Film Indonesia. Film ini saya baru ketahui belom lama, tidak seperti film-film Indonesia lainnya. Dari undangan softcopy yang saya terima, acara dimulai dengan Press Conference terlebih dahulu jam 20.00, kemudian dilanjut acara screening jam 21.00. 

Dari tiket yang saya dapat ternyata acara screening akan dimulai jam 21.50. Dan rekan saya pun tidak bisa menunggu selama itu. Bagaimana pulangnya? Sedangkan ia mengharapkan transportasi dari TransJakarta




Quote menarik saat video greeting yang berhasil saya capture



Entah apa hubungannya dengan film beberapa tulisan dalam video greeting ini. Baru pertama kali dalam acara Press Conference sebuah film Indonesia saya mendengar pembawa acara bukan hanya menyambut rekan media tetapi blogger. Dari press release yang saya terima "Berlian Si Etty" adalah film perdana Makaya Cipta Komunika & Motekkar Image, dengan sutradara Dimas Adi Pratama dan lokasi syuting di Bandung & Jakarta.
Berlian Si Etty ini film yang berdasarkan kisah nyata yang diramu dalam gaya pop urban dan mencuatkan nilai-nilai kejujuran yang saat ini sudah jarang dimunculkan. Berlian, sebuah benda yang dipuja banyak wanita, menjadi simbol dari tujuan perjalanan Etty mengarungi kehidupan. Update dari film ini dapat diikuti melalui Twitter officialnya: @BerlianSiEtty, Facebook fan page: BerlianSiEtty juga website officialnya: berliansietty.com. Film ini akan rilis mulai tanggal 7 Maret 2013. Berikut trailernya:

Komentar

  1. hmmm aku sering kecewa sama film Indonesia :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling tidak mari dukung agar jangan terlalu cepat turun layar di bioskop. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA