Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

at Premier Night Berlian Si Etty

salah satu scene video greeting
Selasa malam tanggal 5 Maret 2013 saya berkesempatan untuk menghadiri acara Premier dari salah satu Film Indonesia. Film ini saya baru ketahui belom lama, tidak seperti film-film Indonesia lainnya. Dari undangan softcopy yang saya terima, acara dimulai dengan Press Conference terlebih dahulu jam 20.00, kemudian dilanjut acara screening jam 21.00. 

Dari tiket yang saya dapat ternyata acara screening akan dimulai jam 21.50. Dan rekan saya pun tidak bisa menunggu selama itu. Bagaimana pulangnya? Sedangkan ia mengharapkan transportasi dari TransJakarta




Quote menarik saat video greeting yang berhasil saya capture



Entah apa hubungannya dengan film beberapa tulisan dalam video greeting ini. Baru pertama kali dalam acara Press Conference sebuah film Indonesia saya mendengar pembawa acara bukan hanya menyambut rekan media tetapi blogger. Dari press release yang saya terima "Berlian Si Etty" adalah film perdana Makaya Cipta Komunika & Motekkar Image, dengan sutradara Dimas Adi Pratama dan lokasi syuting di Bandung & Jakarta.
Berlian Si Etty ini film yang berdasarkan kisah nyata yang diramu dalam gaya pop urban dan mencuatkan nilai-nilai kejujuran yang saat ini sudah jarang dimunculkan. Berlian, sebuah benda yang dipuja banyak wanita, menjadi simbol dari tujuan perjalanan Etty mengarungi kehidupan. Update dari film ini dapat diikuti melalui Twitter officialnya: @BerlianSiEtty, Facebook fan page: BerlianSiEtty juga website officialnya: berliansietty.com. Film ini akan rilis mulai tanggal 7 Maret 2013. Berikut trailernya:

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!