Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Nonton Bareng #KataHatiMovie

Berbeda! Itulah yang ada di benak saya saat mencari informasi tentang acara pemutaran perdana film Kata Hati ini. Di mana untuk film-film Indonesia yang lain biasanya sebelum tayang reguler akan diselenggarakan acara Press Screening atau Gala Premiere. Untuk film Kata Hati ini acara pemutaran perdananya hanya Nonton Bareng, yang juga diikuti oleh para media partner. Dari awal pula saya tidak tertarik untuk foto bareng dengan para pemainnya, saya lebih tertarik untuk bersua dengan pengisi soundtrack dari film ini, yaitu Nadya Fatira. 

Sebelum kicauan ini sebenarnya saya sudah mengunngkapkan rasa gembira saya untuk segera hadir di acara Nonton Bareng Kata Hati dan segera bertemu dengan Nadya Fatira dan di re-tweet oleh dia, tapi saya lupa tidak menemukan kicauan tersebut.
Berikut foto-foto para pemain utama dari film Kata Hati:






Salah satu quotes yang saya suka dari film Kata Hati:

 Review mengenai film ini? Silakan kalian baca dari media atau blog lainnya, yang pasti ada beberapa scene bagi saya agak memaksakan dan terkesan tidak profesional. Dimana? Scene yang mana? Saksikan saja sendiri, film ini mulai tayang besok di bioskop.
Foto bareng saya dengan Nadya Fatira oleh teman saya menggunakan kamera SLR-nya, entah kapan di share :(



Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang