Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Nonton Bareng #KataHatiMovie

Berbeda! Itulah yang ada di benak saya saat mencari informasi tentang acara pemutaran perdana film Kata Hati ini. Di mana untuk film-film Indonesia yang lain biasanya sebelum tayang reguler akan diselenggarakan acara Press Screening atau Gala Premiere. Untuk film Kata Hati ini acara pemutaran perdananya hanya Nonton Bareng, yang juga diikuti oleh para media partner. Dari awal pula saya tidak tertarik untuk foto bareng dengan para pemainnya, saya lebih tertarik untuk bersua dengan pengisi soundtrack dari film ini, yaitu Nadya Fatira. 

Sebelum kicauan ini sebenarnya saya sudah mengunngkapkan rasa gembira saya untuk segera hadir di acara Nonton Bareng Kata Hati dan segera bertemu dengan Nadya Fatira dan di re-tweet oleh dia, tapi saya lupa tidak menemukan kicauan tersebut.
Berikut foto-foto para pemain utama dari film Kata Hati:






Salah satu quotes yang saya suka dari film Kata Hati:

 Review mengenai film ini? Silakan kalian baca dari media atau blog lainnya, yang pasti ada beberapa scene bagi saya agak memaksakan dan terkesan tidak profesional. Dimana? Scene yang mana? Saksikan saja sendiri, film ini mulai tayang besok di bioskop.
Foto bareng saya dengan Nadya Fatira oleh teman saya menggunakan kamera SLR-nya, entah kapan di share :(



Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!