Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Nonton Bareng #KataHatiMovie

Berbeda! Itulah yang ada di benak saya saat mencari informasi tentang acara pemutaran perdana film Kata Hati ini. Di mana untuk film-film Indonesia yang lain biasanya sebelum tayang reguler akan diselenggarakan acara Press Screening atau Gala Premiere. Untuk film Kata Hati ini acara pemutaran perdananya hanya Nonton Bareng, yang juga diikuti oleh para media partner. Dari awal pula saya tidak tertarik untuk foto bareng dengan para pemainnya, saya lebih tertarik untuk bersua dengan pengisi soundtrack dari film ini, yaitu Nadya Fatira. 

Sebelum kicauan ini sebenarnya saya sudah mengunngkapkan rasa gembira saya untuk segera hadir di acara Nonton Bareng Kata Hati dan segera bertemu dengan Nadya Fatira dan di re-tweet oleh dia, tapi saya lupa tidak menemukan kicauan tersebut.
Berikut foto-foto para pemain utama dari film Kata Hati:






Salah satu quotes yang saya suka dari film Kata Hati:

 Review mengenai film ini? Silakan kalian baca dari media atau blog lainnya, yang pasti ada beberapa scene bagi saya agak memaksakan dan terkesan tidak profesional. Dimana? Scene yang mana? Saksikan saja sendiri, film ini mulai tayang besok di bioskop.
Foto bareng saya dengan Nadya Fatira oleh teman saya menggunakan kamera SLR-nya, entah kapan di share :(



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta