Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Nonton Bareng #KataHatiMovie

Berbeda! Itulah yang ada di benak saya saat mencari informasi tentang acara pemutaran perdana film Kata Hati ini. Di mana untuk film-film Indonesia yang lain biasanya sebelum tayang reguler akan diselenggarakan acara Press Screening atau Gala Premiere. Untuk film Kata Hati ini acara pemutaran perdananya hanya Nonton Bareng, yang juga diikuti oleh para media partner. Dari awal pula saya tidak tertarik untuk foto bareng dengan para pemainnya, saya lebih tertarik untuk bersua dengan pengisi soundtrack dari film ini, yaitu Nadya Fatira. 

Sebelum kicauan ini sebenarnya saya sudah mengunngkapkan rasa gembira saya untuk segera hadir di acara Nonton Bareng Kata Hati dan segera bertemu dengan Nadya Fatira dan di re-tweet oleh dia, tapi saya lupa tidak menemukan kicauan tersebut.
Berikut foto-foto para pemain utama dari film Kata Hati:






Salah satu quotes yang saya suka dari film Kata Hati:

 Review mengenai film ini? Silakan kalian baca dari media atau blog lainnya, yang pasti ada beberapa scene bagi saya agak memaksakan dan terkesan tidak profesional. Dimana? Scene yang mana? Saksikan saja sendiri, film ini mulai tayang besok di bioskop.
Foto bareng saya dengan Nadya Fatira oleh teman saya menggunakan kamera SLR-nya, entah kapan di share :(



Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD