Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Nonton Bareng #KataHatiMovie

Berbeda! Itulah yang ada di benak saya saat mencari informasi tentang acara pemutaran perdana film Kata Hati ini. Di mana untuk film-film Indonesia yang lain biasanya sebelum tayang reguler akan diselenggarakan acara Press Screening atau Gala Premiere. Untuk film Kata Hati ini acara pemutaran perdananya hanya Nonton Bareng, yang juga diikuti oleh para media partner. Dari awal pula saya tidak tertarik untuk foto bareng dengan para pemainnya, saya lebih tertarik untuk bersua dengan pengisi soundtrack dari film ini, yaitu Nadya Fatira. 

Sebelum kicauan ini sebenarnya saya sudah mengunngkapkan rasa gembira saya untuk segera hadir di acara Nonton Bareng Kata Hati dan segera bertemu dengan Nadya Fatira dan di re-tweet oleh dia, tapi saya lupa tidak menemukan kicauan tersebut.
Berikut foto-foto para pemain utama dari film Kata Hati:






Salah satu quotes yang saya suka dari film Kata Hati:

 Review mengenai film ini? Silakan kalian baca dari media atau blog lainnya, yang pasti ada beberapa scene bagi saya agak memaksakan dan terkesan tidak profesional. Dimana? Scene yang mana? Saksikan saja sendiri, film ini mulai tayang besok di bioskop.
Foto bareng saya dengan Nadya Fatira oleh teman saya menggunakan kamera SLR-nya, entah kapan di share :(



Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur