Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Nonton Bareng 3 SUM di BTM 21

Berawal dari kicauan di bawah ini:

Saya ingin membuat acara nonton bareng di BTM 21, venue yang saya ketahui di Bogor lebih mendukung untuk menayangkan film-film Indonesia. Sebelumnya saya sudah menonton film #SUM di acara Press Screening-nya. Saya mendapatkan undangan acara ini melalui salah satu media partner mereka. berikut foto-foto yang saya ambil saat selesai acara:

Dan ini review singkat dari rekan nonton saya saat Press Screening film #3SUM:



Sebelum acara Press Screening dimulai saya bersua dengan Witra Asliga, salah satu sutradara dari film #3SUM ini, dia mengatakan acara #NobarBogor #3SUM nanti pihak simPATI akan ikut serta. Peserta awalnya acara nonton bareng ini saya mendapatkan sebanyak 30 nama. Namun entah mengapa pada saat acara nobar berlangsung yang datang hanya beberapa. 
Pagi hari saat acara sebelum berlangsung salah satu teman mengabarkan jam pertama film #3SUM di BTM 21 adalah 16.40. Aduh! bagaimana ini? Kacau deh acara nonton bareng pertama saya di Bogor. Saya menghubungi salah satu rekan yang bekerja di BTM 21 apakah sebenarnya yang terjadi. 
Jadi, pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2013 terjadi kekeliruan antara pihak advertising cineplex 21 yang berkepentingan mengatur jadwal di web dengan pihak BTM 21. Film #3SUM yang seharusnya masih tayang sebanyak 5 kali tayang dalam satu hari, di website official 21cineplex.com hanya tercantum sebanyak 3 kali tayang. 







Terima kasih kepada teman-teman yang telah menyukseskan acara kami, diluar yang kami kehendaki ternyata masih banyak kekurangan dari acara pertama kami ini. Mohon partisipasinya kembali dalam acara-acara kami selanjutnya.
Berikut beberapa kicauan dari teman-teman yang hadir:




Saat menonton di Press Screening maupun nonton bareng dengan teman-teman @Nontoners di BTM 21 peran satu nenek di Rawa Kucing cukup membuat gelak tawa semua yang memenuhi studio. Saya pun membagi ulang kicauan yang sebelumnya sudah ditampilkan oleh sang sutradara Andri Cung

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!