Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Nonton Bareng 3 SUM di BTM 21

Berawal dari kicauan di bawah ini:

Saya ingin membuat acara nonton bareng di BTM 21, venue yang saya ketahui di Bogor lebih mendukung untuk menayangkan film-film Indonesia. Sebelumnya saya sudah menonton film #SUM di acara Press Screening-nya. Saya mendapatkan undangan acara ini melalui salah satu media partner mereka. berikut foto-foto yang saya ambil saat selesai acara:

Dan ini review singkat dari rekan nonton saya saat Press Screening film #3SUM:



Sebelum acara Press Screening dimulai saya bersua dengan Witra Asliga, salah satu sutradara dari film #3SUM ini, dia mengatakan acara #NobarBogor #3SUM nanti pihak simPATI akan ikut serta. Peserta awalnya acara nonton bareng ini saya mendapatkan sebanyak 30 nama. Namun entah mengapa pada saat acara nobar berlangsung yang datang hanya beberapa. 
Pagi hari saat acara sebelum berlangsung salah satu teman mengabarkan jam pertama film #3SUM di BTM 21 adalah 16.40. Aduh! bagaimana ini? Kacau deh acara nonton bareng pertama saya di Bogor. Saya menghubungi salah satu rekan yang bekerja di BTM 21 apakah sebenarnya yang terjadi. 
Jadi, pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2013 terjadi kekeliruan antara pihak advertising cineplex 21 yang berkepentingan mengatur jadwal di web dengan pihak BTM 21. Film #3SUM yang seharusnya masih tayang sebanyak 5 kali tayang dalam satu hari, di website official 21cineplex.com hanya tercantum sebanyak 3 kali tayang. 







Terima kasih kepada teman-teman yang telah menyukseskan acara kami, diluar yang kami kehendaki ternyata masih banyak kekurangan dari acara pertama kami ini. Mohon partisipasinya kembali dalam acara-acara kami selanjutnya.
Berikut beberapa kicauan dari teman-teman yang hadir:




Saat menonton di Press Screening maupun nonton bareng dengan teman-teman @Nontoners di BTM 21 peran satu nenek di Rawa Kucing cukup membuat gelak tawa semua yang memenuhi studio. Saya pun membagi ulang kicauan yang sebelumnya sudah ditampilkan oleh sang sutradara Andri Cung

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang