Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Nonton Bareng 3 SUM di BTM 21

Berawal dari kicauan di bawah ini:

Saya ingin membuat acara nonton bareng di BTM 21, venue yang saya ketahui di Bogor lebih mendukung untuk menayangkan film-film Indonesia. Sebelumnya saya sudah menonton film #SUM di acara Press Screening-nya. Saya mendapatkan undangan acara ini melalui salah satu media partner mereka. berikut foto-foto yang saya ambil saat selesai acara:

Dan ini review singkat dari rekan nonton saya saat Press Screening film #3SUM:



Sebelum acara Press Screening dimulai saya bersua dengan Witra Asliga, salah satu sutradara dari film #3SUM ini, dia mengatakan acara #NobarBogor #3SUM nanti pihak simPATI akan ikut serta. Peserta awalnya acara nonton bareng ini saya mendapatkan sebanyak 30 nama. Namun entah mengapa pada saat acara nobar berlangsung yang datang hanya beberapa. 
Pagi hari saat acara sebelum berlangsung salah satu teman mengabarkan jam pertama film #3SUM di BTM 21 adalah 16.40. Aduh! bagaimana ini? Kacau deh acara nonton bareng pertama saya di Bogor. Saya menghubungi salah satu rekan yang bekerja di BTM 21 apakah sebenarnya yang terjadi. 
Jadi, pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2013 terjadi kekeliruan antara pihak advertising cineplex 21 yang berkepentingan mengatur jadwal di web dengan pihak BTM 21. Film #3SUM yang seharusnya masih tayang sebanyak 5 kali tayang dalam satu hari, di website official 21cineplex.com hanya tercantum sebanyak 3 kali tayang. 







Terima kasih kepada teman-teman yang telah menyukseskan acara kami, diluar yang kami kehendaki ternyata masih banyak kekurangan dari acara pertama kami ini. Mohon partisipasinya kembali dalam acara-acara kami selanjutnya.
Berikut beberapa kicauan dari teman-teman yang hadir:




Saat menonton di Press Screening maupun nonton bareng dengan teman-teman @Nontoners di BTM 21 peran satu nenek di Rawa Kucing cukup membuat gelak tawa semua yang memenuhi studio. Saya pun membagi ulang kicauan yang sebelumnya sudah ditampilkan oleh sang sutradara Andri Cung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta