Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Indosat Super Wi-Fi Competition

Siang sampai sore tadi, saya dan teman-teman dari Blogger Bogor menghadiri undangan dari Indosat Bogor.

Sejak menguji coba pertama kali, hari ini adalah yang ketiga kalinya bagi saya. Dari yang pertama, kedua dan akhirnya yang ketiga ini tampaknya tidak ada perbaikan sedikit pun dari layanan Indosat Super Wi-Fi yang diberikan. Untuk yang kedua pada saat acara launching Blackberry Z10 dari Indosat, saat asyik live tweet tentang acara tersebut timeline tiba-tiba terhenti sedangkan koneksi tidak terputus. Untungnya salah satu dari artis undangan yang hadir ponselnya dibiarkan hotspot wi-fi portable secara terbuka. Lama juga saya "menumpang" koneksi dari ponselnya. Saat teman-teman undangan yang lain menyadari tidak ada hadiah dari live tweet, koneksi pun lancar kembali. Hasil analisa saya, saat semua undangan mencoba mengakses Internet terutama Twitter, layanan Indosat Super Wi-Fi yang disediakan pun tidak sanggup untuk menampung akses dari semua pengguna ini. Begitu pun hari ini, padahal jumlah undangan tidak terlalu banyak. 
Beberapa kicauan saya saat acara tadi:












Twit saya tadi menggunakan layanan Internet Indosat Super Wi-Fi (free) setelah 15-20 menit diharuskan untuk log-in kembali. Nah! untuk melakukan log-in ini kembali yang sering terkendala. seperti diakhir tulisan saya saat menguji coba pertama kali, ini yang namanya Super Wi-Fi?

Blogger Bogor yang hadir tadi:



Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama