Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Indosat Super Wi-Fi Competition

Siang sampai sore tadi, saya dan teman-teman dari Blogger Bogor menghadiri undangan dari Indosat Bogor.

Sejak menguji coba pertama kali, hari ini adalah yang ketiga kalinya bagi saya. Dari yang pertama, kedua dan akhirnya yang ketiga ini tampaknya tidak ada perbaikan sedikit pun dari layanan Indosat Super Wi-Fi yang diberikan. Untuk yang kedua pada saat acara launching Blackberry Z10 dari Indosat, saat asyik live tweet tentang acara tersebut timeline tiba-tiba terhenti sedangkan koneksi tidak terputus. Untungnya salah satu dari artis undangan yang hadir ponselnya dibiarkan hotspot wi-fi portable secara terbuka. Lama juga saya "menumpang" koneksi dari ponselnya. Saat teman-teman undangan yang lain menyadari tidak ada hadiah dari live tweet, koneksi pun lancar kembali. Hasil analisa saya, saat semua undangan mencoba mengakses Internet terutama Twitter, layanan Indosat Super Wi-Fi yang disediakan pun tidak sanggup untuk menampung akses dari semua pengguna ini. Begitu pun hari ini, padahal jumlah undangan tidak terlalu banyak. 
Beberapa kicauan saya saat acara tadi:












Twit saya tadi menggunakan layanan Internet Indosat Super Wi-Fi (free) setelah 15-20 menit diharuskan untuk log-in kembali. Nah! untuk melakukan log-in ini kembali yang sering terkendala. seperti diakhir tulisan saya saat menguji coba pertama kali, ini yang namanya Super Wi-Fi?

Blogger Bogor yang hadir tadi:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur