Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Indonesia WiFi vs Indosat Super Wi-Fi

Di setiap Stasiun Kereta sudah tersedia tempat untuk mengisi ulang ponsel saja saya sudah bersyukur. Tapi sejak pertengahan tahun 2012 di Stasiun Kota saya dapat menikmati fasilitas Internet dari dua layanan yang berbeda. Awalnya saya lebih menggunakan Indonesia WiFi (@wifi.id) karena ada tawaran gratis dari mereka yang saya ketahui sejak awal peluncurannya. Untuk menggunakan fasilitas mereka secara gratis, saya dapat menikmati selama 15-20 menit. Kemudian diharuskan untuk log-in kembali.

Tampilan pertama ketika belum mendaftarkan Email
Tampilan  welcome page setelah terkoneksi dengan free@wifi.id

Tampilan welcome page setelah terkoneksi dengan @wifi.id


landing page setelah berhasil terkoneksi
Untuk dapat mengakses Indonesia WiFi (@wifi.id) via nomor Telkomsel, saya dapat menggunakan fasilitas internet yang ditawarkan selama satu jam. Saya baru menyadarinya saat di Stasiun Bogor telah terpasang layanan ini. 


registration page @wifi.id via nomor Telkomsel 
Satu lagi layanan Internet yang "terdeteksi" di ponsel saya saat berada di Stasiun Kota adalah Indosat Super Wi-Fi. Yang saya ketahui sejak pertama kali ikut uji coba layanan ini tidak ada penawaran gratisnya. Saya mengetahui layanan gratis yang mereka tawarkan justru saat saya berada di Halte TransJakarta Dukuh Atas, berikut kicauan saya:




 Untuk bisa menikmati layanan Internet yang disediakan oleh Indosat ini tidak perlu menggunakan nomor dari mereka. Saya menggunakan Smartfren dan dapat mengaksesnya hanya dengan mendaftarkan nomor Smarfren saya yang berfungsi sebagai username kemudian akan mendapatkan password yang mereka kirim. Untuk dapat menggunakan fasilitas internet yang mereka tawarkan secara gratis ini mereka memberikan waktu selama 15-20 menit.

Registration page Indosat Super Wi-fi (free)
Ada persamaan antara Indonesia WiFi (@wifi.id) dan Indosat Super Wi-Fi yaitu fasilitas yang menggunakan username & password untuk mengaksesnya. Namun ada perbedaan dalam waktu yang mereka berikan untuk mengaksesnya. Mau pilih yang 15-20 menit atau 1 jam? Apa layanan Internet yang Anda pilih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA