Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Free Wifi di Commuter Line Bogor-Jakarta

Seperti biasa sebelum menaiki KRL Commuter Line Bogor menuju Jakarta, saya pasti memanfaatkan koneksi wifi yang tersedia di Stasiun Bogor.
Ini kicauan pertama saya saat mengetahui di Stasiun Bogor telah dipasang "free wifi"

Setelah kicauan itu, beberapa hari kemudian saya melihat kicauan ada yang bertanya ke akun info bagaimana cara koneksinya, saya pun membagi bagaimana cara memilih koneksi "free wifi" yang disediakan oleh @wifi.id. Saya lupa entah di tanggal berapa kicauan tersebut, ketika saya cari tidak menemukannya kembali.
Ada yang berbeda hari ini, saat menunggu KRL di peron antara jalur 2 & 3 yang terdeteksi dari ponsel saya selain @wifi.id dan tentunya free@wifi.id yang saya gunakan muncul pula krl3@wifi.id, krl4@wifi.id dan krl7@wifi.id. Hingga saya memasuki KRL dan KRL bergerak ketiga layanan ini masih tetap terdeteksi. 
Ini kicauan saya saat mengetahui di dalam KRL yang saya naiki tadi pagi sudah terpasang "free wifi"


Kemudian di share ulang oleh @infobogor:


Kicauan lanjutan saya:


Buat yang bertanya dari hasil share oleh @infobogor:
Q:Di protect atau tidak?
A: Tidak! langsung konek
Q: Cepat atau tidak?
A: Tidak! masih mengecewakan. Tidak seperti layanan yang disediakan di Stasiun Bogor
Q: Di KRL mana aja yang sudah dipasang?
A: Tidak tahu, saya juga asal naik aja. Yang penting sampe tujuan
Update KRL yang menggunakan wifi ini:


Komentar

  1. semoga program ini terus berjalan dan semakin dikembangkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta