Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Free Wifi di Commuter Line Bogor-Jakarta

Seperti biasa sebelum menaiki KRL Commuter Line Bogor menuju Jakarta, saya pasti memanfaatkan koneksi wifi yang tersedia di Stasiun Bogor.
Ini kicauan pertama saya saat mengetahui di Stasiun Bogor telah dipasang "free wifi"

Setelah kicauan itu, beberapa hari kemudian saya melihat kicauan ada yang bertanya ke akun info bagaimana cara koneksinya, saya pun membagi bagaimana cara memilih koneksi "free wifi" yang disediakan oleh @wifi.id. Saya lupa entah di tanggal berapa kicauan tersebut, ketika saya cari tidak menemukannya kembali.
Ada yang berbeda hari ini, saat menunggu KRL di peron antara jalur 2 & 3 yang terdeteksi dari ponsel saya selain @wifi.id dan tentunya free@wifi.id yang saya gunakan muncul pula krl3@wifi.id, krl4@wifi.id dan krl7@wifi.id. Hingga saya memasuki KRL dan KRL bergerak ketiga layanan ini masih tetap terdeteksi. 
Ini kicauan saya saat mengetahui di dalam KRL yang saya naiki tadi pagi sudah terpasang "free wifi"


Kemudian di share ulang oleh @infobogor:


Kicauan lanjutan saya:


Buat yang bertanya dari hasil share oleh @infobogor:
Q:Di protect atau tidak?
A: Tidak! langsung konek
Q: Cepat atau tidak?
A: Tidak! masih mengecewakan. Tidak seperti layanan yang disediakan di Stasiun Bogor
Q: Di KRL mana aja yang sudah dipasang?
A: Tidak tahu, saya juga asal naik aja. Yang penting sampe tujuan
Update KRL yang menggunakan wifi ini:


Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!