Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Free Wifi di Commuter Line Bogor-Jakarta

Seperti biasa sebelum menaiki KRL Commuter Line Bogor menuju Jakarta, saya pasti memanfaatkan koneksi wifi yang tersedia di Stasiun Bogor.
Ini kicauan pertama saya saat mengetahui di Stasiun Bogor telah dipasang "free wifi"

Setelah kicauan itu, beberapa hari kemudian saya melihat kicauan ada yang bertanya ke akun info bagaimana cara koneksinya, saya pun membagi bagaimana cara memilih koneksi "free wifi" yang disediakan oleh @wifi.id. Saya lupa entah di tanggal berapa kicauan tersebut, ketika saya cari tidak menemukannya kembali.
Ada yang berbeda hari ini, saat menunggu KRL di peron antara jalur 2 & 3 yang terdeteksi dari ponsel saya selain @wifi.id dan tentunya free@wifi.id yang saya gunakan muncul pula krl3@wifi.id, krl4@wifi.id dan krl7@wifi.id. Hingga saya memasuki KRL dan KRL bergerak ketiga layanan ini masih tetap terdeteksi. 
Ini kicauan saya saat mengetahui di dalam KRL yang saya naiki tadi pagi sudah terpasang "free wifi"


Kemudian di share ulang oleh @infobogor:


Kicauan lanjutan saya:


Buat yang bertanya dari hasil share oleh @infobogor:
Q:Di protect atau tidak?
A: Tidak! langsung konek
Q: Cepat atau tidak?
A: Tidak! masih mengecewakan. Tidak seperti layanan yang disediakan di Stasiun Bogor
Q: Di KRL mana aja yang sudah dipasang?
A: Tidak tahu, saya juga asal naik aja. Yang penting sampe tujuan
Update KRL yang menggunakan wifi ini:


Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD