Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Free Wifi di Commuter Line Bogor-Jakarta

Seperti biasa sebelum menaiki KRL Commuter Line Bogor menuju Jakarta, saya pasti memanfaatkan koneksi wifi yang tersedia di Stasiun Bogor.
Ini kicauan pertama saya saat mengetahui di Stasiun Bogor telah dipasang "free wifi"

Setelah kicauan itu, beberapa hari kemudian saya melihat kicauan ada yang bertanya ke akun info bagaimana cara koneksinya, saya pun membagi bagaimana cara memilih koneksi "free wifi" yang disediakan oleh @wifi.id. Saya lupa entah di tanggal berapa kicauan tersebut, ketika saya cari tidak menemukannya kembali.
Ada yang berbeda hari ini, saat menunggu KRL di peron antara jalur 2 & 3 yang terdeteksi dari ponsel saya selain @wifi.id dan tentunya free@wifi.id yang saya gunakan muncul pula krl3@wifi.id, krl4@wifi.id dan krl7@wifi.id. Hingga saya memasuki KRL dan KRL bergerak ketiga layanan ini masih tetap terdeteksi. 
Ini kicauan saya saat mengetahui di dalam KRL yang saya naiki tadi pagi sudah terpasang "free wifi"


Kemudian di share ulang oleh @infobogor:


Kicauan lanjutan saya:


Buat yang bertanya dari hasil share oleh @infobogor:
Q:Di protect atau tidak?
A: Tidak! langsung konek
Q: Cepat atau tidak?
A: Tidak! masih mengecewakan. Tidak seperti layanan yang disediakan di Stasiun Bogor
Q: Di KRL mana aja yang sudah dipasang?
A: Tidak tahu, saya juga asal naik aja. Yang penting sampe tujuan
Update KRL yang menggunakan wifi ini:


Komentar

  1. semoga program ini terus berjalan dan semakin dikembangkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur