Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

at Gala Premiere Night Belenggu Movie


Acara ini adalah acara Gala Premiere pertama di tahun 2013 dari Falcon Pictures, seperti acara Gala Premiere sebelumnya saya mengajak beberapa teman yang memang mau dan bisa datang ke acara ini. Ada dua undangan yang saya bagikan via akun Nontoners. Tetapi ada satu teman yang batal untuk datang sehingga ada 3 follower Nontoners yang berkesempatan untuk menghadiri acara ini.
Berikut beberapa foto saat acara berlangsung:





follower @Nontoners yang beruntung dapat berfoto bersama dengan  Abimana Aryasatya:


Baru pertama kali nonton film Indonesia sangat tertipu dengan sinopsisnya, apa yang ada di sinopsis berbeda dengan jalannya cerita. Beruntungnya tadi ada beberapa penonton yang langsung berteriak "Jangan diceritain dulu....SPOILER!!!" saat pembawa acara ingin membacakan sinopsis. Dan setelah menontonnya ternyata jalan cerita film ini "GOKILLL" begitu teriak beberapa penonton saat film selesai.
Saya takjub dengan aktingnya Abimana Aryasatya yang dapat memainkan peran Elang dalam film Belenggu ini. Untuk teman-teman di Bogor tunggu roadshow film Belenggu ini di awal Maret. @Cinema21_BGR dan @Nontoners punya kejutan saat sebelum acara berlangsung nanti.





Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD