Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

at Gala Premiere Night Belenggu Movie


Acara ini adalah acara Gala Premiere pertama di tahun 2013 dari Falcon Pictures, seperti acara Gala Premiere sebelumnya saya mengajak beberapa teman yang memang mau dan bisa datang ke acara ini. Ada dua undangan yang saya bagikan via akun Nontoners. Tetapi ada satu teman yang batal untuk datang sehingga ada 3 follower Nontoners yang berkesempatan untuk menghadiri acara ini.
Berikut beberapa foto saat acara berlangsung:





follower @Nontoners yang beruntung dapat berfoto bersama dengan  Abimana Aryasatya:


Baru pertama kali nonton film Indonesia sangat tertipu dengan sinopsisnya, apa yang ada di sinopsis berbeda dengan jalannya cerita. Beruntungnya tadi ada beberapa penonton yang langsung berteriak "Jangan diceritain dulu....SPOILER!!!" saat pembawa acara ingin membacakan sinopsis. Dan setelah menontonnya ternyata jalan cerita film ini "GOKILLL" begitu teriak beberapa penonton saat film selesai.
Saya takjub dengan aktingnya Abimana Aryasatya yang dapat memainkan peran Elang dalam film Belenggu ini. Untuk teman-teman di Bogor tunggu roadshow film Belenggu ini di awal Maret. @Cinema21_BGR dan @Nontoners punya kejutan saat sebelum acara berlangsung nanti.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur