Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

at Gala Premiere Night Belenggu Movie


Acara ini adalah acara Gala Premiere pertama di tahun 2013 dari Falcon Pictures, seperti acara Gala Premiere sebelumnya saya mengajak beberapa teman yang memang mau dan bisa datang ke acara ini. Ada dua undangan yang saya bagikan via akun Nontoners. Tetapi ada satu teman yang batal untuk datang sehingga ada 3 follower Nontoners yang berkesempatan untuk menghadiri acara ini.
Berikut beberapa foto saat acara berlangsung:





follower @Nontoners yang beruntung dapat berfoto bersama dengan  Abimana Aryasatya:


Baru pertama kali nonton film Indonesia sangat tertipu dengan sinopsisnya, apa yang ada di sinopsis berbeda dengan jalannya cerita. Beruntungnya tadi ada beberapa penonton yang langsung berteriak "Jangan diceritain dulu....SPOILER!!!" saat pembawa acara ingin membacakan sinopsis. Dan setelah menontonnya ternyata jalan cerita film ini "GOKILLL" begitu teriak beberapa penonton saat film selesai.
Saya takjub dengan aktingnya Abimana Aryasatya yang dapat memainkan peran Elang dalam film Belenggu ini. Untuk teman-teman di Bogor tunggu roadshow film Belenggu ini di awal Maret. @Cinema21_BGR dan @Nontoners punya kejutan saat sebelum acara berlangsung nanti.





Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama