Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

at Gala Premiere Night Belenggu Movie


Acara ini adalah acara Gala Premiere pertama di tahun 2013 dari Falcon Pictures, seperti acara Gala Premiere sebelumnya saya mengajak beberapa teman yang memang mau dan bisa datang ke acara ini. Ada dua undangan yang saya bagikan via akun Nontoners. Tetapi ada satu teman yang batal untuk datang sehingga ada 3 follower Nontoners yang berkesempatan untuk menghadiri acara ini.
Berikut beberapa foto saat acara berlangsung:





follower @Nontoners yang beruntung dapat berfoto bersama dengan  Abimana Aryasatya:


Baru pertama kali nonton film Indonesia sangat tertipu dengan sinopsisnya, apa yang ada di sinopsis berbeda dengan jalannya cerita. Beruntungnya tadi ada beberapa penonton yang langsung berteriak "Jangan diceritain dulu....SPOILER!!!" saat pembawa acara ingin membacakan sinopsis. Dan setelah menontonnya ternyata jalan cerita film ini "GOKILLL" begitu teriak beberapa penonton saat film selesai.
Saya takjub dengan aktingnya Abimana Aryasatya yang dapat memainkan peran Elang dalam film Belenggu ini. Untuk teman-teman di Bogor tunggu roadshow film Belenggu ini di awal Maret. @Cinema21_BGR dan @Nontoners punya kejutan saat sebelum acara berlangsung nanti.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA