Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

at Gala Premiere Night Belenggu Movie


Acara ini adalah acara Gala Premiere pertama di tahun 2013 dari Falcon Pictures, seperti acara Gala Premiere sebelumnya saya mengajak beberapa teman yang memang mau dan bisa datang ke acara ini. Ada dua undangan yang saya bagikan via akun Nontoners. Tetapi ada satu teman yang batal untuk datang sehingga ada 3 follower Nontoners yang berkesempatan untuk menghadiri acara ini.
Berikut beberapa foto saat acara berlangsung:





follower @Nontoners yang beruntung dapat berfoto bersama dengan  Abimana Aryasatya:


Baru pertama kali nonton film Indonesia sangat tertipu dengan sinopsisnya, apa yang ada di sinopsis berbeda dengan jalannya cerita. Beruntungnya tadi ada beberapa penonton yang langsung berteriak "Jangan diceritain dulu....SPOILER!!!" saat pembawa acara ingin membacakan sinopsis. Dan setelah menontonnya ternyata jalan cerita film ini "GOKILLL" begitu teriak beberapa penonton saat film selesai.
Saya takjub dengan aktingnya Abimana Aryasatya yang dapat memainkan peran Elang dalam film Belenggu ini. Untuk teman-teman di Bogor tunggu roadshow film Belenggu ini di awal Maret. @Cinema21_BGR dan @Nontoners punya kejutan saat sebelum acara berlangsung nanti.





Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang