Langsung ke konten utama

Sneak Preview & Diskusi Film Cinta Tapi Beda at Platinum Cineplex


Apa yang dipersatukan TUHAN, tidak dapat dipisahkan manusia

Hari ini saya bisa berkesempatan untuk menikmati salah satu film Indonesia ini sebelum tayang regulernya tanggal 27 Desember 2012 nanti. Seperti film Indonesia yang lainnya, saya tadinya mengharapkan untuk dapat hadir di setiap Gala Premiere. Tapi sayang untuk film Cinta Tapi Beda ini saya tidak mendapatkan undangan baik dari pihak film ini sendiri atau dari pihak media partner. 
Sebelom acara yang diselenggarakan di Platinum Cineplex - Cibinong Square ini, mereka telah menyelenggarakan di Platinum XXI, fX Lifestyle 'X Center Jakarta. Pada saat itu saya mengetahuinya tepat di hari acara beberapa jam sebelum acara dimulai. Jadi, ya mana sempat untuk mengejar dapat segera hadir disana. Akhirnya acara Sneak Preview dan diskusi ini melipir ke Cibinong, yang notabene tidak jauh dari rumah. 
Sebelom membahas filmnya, saya tertarik untuk membahas venue acara ini, yakni Platinum Cineplex. Bioskop ini adalah bioskop yang berdiri sendiri, tidak bergabung dengan jaringan 21/XXI atau Blitzmegaplex. Mungkin banyak yang bertanya seputar jadwal film yang tayang disana akan tetapi tidak ada di website group 21/XXI. Berikut beberapa foto yang saya abadikan tadi pagi:
Ticketing Platinum Cineplex

Lorong menuju studio

Ruang Tunggu yang seperti Stasiun Kereta

Ruang Tunggu panorama view

Tiket di Platinum Cineplex
Dari beberapa foto diatas tampak jelas perbedaannya dengan group 21/XXI atau Blitzmegaplex, waktu saya infokan diawal melalui akun Twitter saya, dari pihak mereka telah menyanggah bahwa mereka telah menyediakan "free wifi" dengan password. Semoga saya dapat berkunjung kembali dan memanfaatkannya.
Kembali ke film Cinta Tapi Beda, dari awal saya nikmati trailernya yang terbesit pertama kali dibenak saya tentang film ini ya sama dengan film "3 hati 2 cinta 1 dunia" dimana yang diusung bertemakan cinta berbeda keyakinan. Bagi yang sudah menyaksikan "3 hati 2 cinta 1 dunia" pasti akan tahu kemana akhir dari film ini.
Film Cinta Tapi Beda ini dibintangi oleh: 
  • Agni Pratistha sebagai Diana, 
  • Reza Nangin sebagai Cahyo,
  • Choky Sitohang sebagai Oka,
  • Ratu Felisha sebagai Mitha,
  • Agus Kuncoro sebagai cowo baru Mitha (Special Apperance),
  • Jajang C Noer sebagai Mama Diana,
  •  Nungky Kusumastuti sebagai Mbak Diyah,
  • Agus Melast sebagai Pak Subiakto,
  • Hudson Pranajaya sebagai David,
  • Leroy Osmani sebagai Om Thalib
  • Ayu Diah Pasha sebagai Istri Thalib

Reza Nangin Bersama sutradara dan ditemani 2 MC
Inilah sebenarnya yang saya inginkan dalam setiap pemutaran sebuah film, acara diskusi secara terbuka antara saya seorang penonton dengan mereka pihak yang terlibat langsung dalam proses pembuatan film.
Saya kebagian untuk memberikan masukan tentang jeleknya film ini. Saya langsung mengutarakan yang saya lihat, bahwa film yang bertemakan tentang percintaan berbeda keyakinan itu adalah tema yang berat untuk dinikmati.
Mari kita tunggu saja pada saat jadwal tayang regulernya mulai tanggal 27 Desember 2012 nanti. Sanggupkah film ini bertahan lebih dari dua minggu?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beady Eye

Inilah band terbarunya  Liam Gallagher, setelah memutuskan keluar dari band lamanya OASIS. Bertepatan dengan debutnya Beady Eye, mereka juga mengeluarkan single berjudul "Bring The Light" yang dapat di download disini. Personilnya sendiri terdiri dari Liam, Andy Bell, Gem Archer, dan Chris Sharrock tanpa Noel.

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …