Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Sneak Preview & Diskusi Film Cinta Tapi Beda at Platinum Cineplex


Apa yang dipersatukan TUHAN, tidak dapat dipisahkan manusia

Hari ini saya bisa berkesempatan untuk menikmati salah satu film Indonesia ini sebelum tayang regulernya tanggal 27 Desember 2012 nanti. Seperti film Indonesia yang lainnya, saya tadinya mengharapkan untuk dapat hadir di setiap Gala Premiere. Tapi sayang untuk film Cinta Tapi Beda ini saya tidak mendapatkan undangan baik dari pihak film ini sendiri atau dari pihak media partner. 
Sebelom acara yang diselenggarakan di Platinum Cineplex - Cibinong Square ini, mereka telah menyelenggarakan di Platinum XXI, fX Lifestyle 'X Center Jakarta. Pada saat itu saya mengetahuinya tepat di hari acara beberapa jam sebelum acara dimulai. Jadi, ya mana sempat untuk mengejar dapat segera hadir disana. Akhirnya acara Sneak Preview dan diskusi ini melipir ke Cibinong, yang notabene tidak jauh dari rumah. 
Sebelom membahas filmnya, saya tertarik untuk membahas venue acara ini, yakni Platinum Cineplex. Bioskop ini adalah bioskop yang berdiri sendiri, tidak bergabung dengan jaringan 21/XXI atau Blitzmegaplex. Mungkin banyak yang bertanya seputar jadwal film yang tayang disana akan tetapi tidak ada di website group 21/XXI. Berikut beberapa foto yang saya abadikan tadi pagi:
Ticketing Platinum Cineplex

Lorong menuju studio

Ruang Tunggu yang seperti Stasiun Kereta

Ruang Tunggu panorama view

Tiket di Platinum Cineplex
Dari beberapa foto diatas tampak jelas perbedaannya dengan group 21/XXI atau Blitzmegaplex, waktu saya infokan diawal melalui akun Twitter saya, dari pihak mereka telah menyanggah bahwa mereka telah menyediakan "free wifi" dengan password. Semoga saya dapat berkunjung kembali dan memanfaatkannya.
Kembali ke film Cinta Tapi Beda, dari awal saya nikmati trailernya yang terbesit pertama kali dibenak saya tentang film ini ya sama dengan film "3 hati 2 cinta 1 dunia" dimana yang diusung bertemakan cinta berbeda keyakinan. Bagi yang sudah menyaksikan "3 hati 2 cinta 1 dunia" pasti akan tahu kemana akhir dari film ini.
Film Cinta Tapi Beda ini dibintangi oleh: 
  • Agni Pratistha sebagai Diana, 
  • Reza Nangin sebagai Cahyo,
  • Choky Sitohang sebagai Oka,
  • Ratu Felisha sebagai Mitha,
  • Agus Kuncoro sebagai cowo baru Mitha (Special Apperance),
  • Jajang C Noer sebagai Mama Diana,
  •  Nungky Kusumastuti sebagai Mbak Diyah,
  • Agus Melast sebagai Pak Subiakto,
  • Hudson Pranajaya sebagai David,
  • Leroy Osmani sebagai Om Thalib
  • Ayu Diah Pasha sebagai Istri Thalib

Reza Nangin Bersama sutradara dan ditemani 2 MC
Inilah sebenarnya yang saya inginkan dalam setiap pemutaran sebuah film, acara diskusi secara terbuka antara saya seorang penonton dengan mereka pihak yang terlibat langsung dalam proses pembuatan film.
Saya kebagian untuk memberikan masukan tentang jeleknya film ini. Saya langsung mengutarakan yang saya lihat, bahwa film yang bertemakan tentang percintaan berbeda keyakinan itu adalah tema yang berat untuk dinikmati.
Mari kita tunggu saja pada saat jadwal tayang regulernya mulai tanggal 27 Desember 2012 nanti. Sanggupkah film ini bertahan lebih dari dua minggu?

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang