Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Big Bird Premium Service


Big Bird Premium Tampak Dari Depan
Big Bird Premium Tampak Dari Samping
Minggu yang lalu, saya bersama teman-teman Blogger Bogor beserta tamu undangan yang lain mendapatkan kesempatan untuk mencoba layanan terbaru dari Blue Bird Group ini. Untuk lebih merasakan apa aja fasilitas yang berada di dalam Big Bird Premium ini kami dibawa menuju Restoran Kampung Nirwana, yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang.
Sebelum bus melaju saya pun "menjamah" kabin dari Big Bird Premium ini dari depan hingga ke belakang, kesan pertama sewaktu masuk ke dalamnya "Wow! I'm feel likes a Rockstar". Seperti masuk ke dalam private jet yang mewah. Yang saya ketahui untuk bus dengan ukuran 3/4 ini, kursi yang disediakan sekitar 30, lain halnya dengan Big Bird Premium ini. Pihak Blue Bird Group memangkas kursinya dan menyisakan hanya sebanyak 12 buah. Masing-masing kursi mendapat ruangan yang luas dengan kursi yang berada di depannya. Di tiap kursi disediakan tambahan agar kaki dapat selonjoran, bukan itu aja, ada juga meja pop-up yang tersimpan di sebelah kanan kursi.
Berikut foto-foto dari fasilitas mewah yang diberikan di dalam Big Bird Premium:
P3K, berada di belakang kabin disamping toilet

Toilet yang nyaman, Jangan lupa sakelar kontak lampunya berada di luar

Bukan bantal aja tapi selimut yang nyaman disediakan

Bukan hanya wifi, tersedia juga colokan bagi gadget Anda

Kabin tampak dari depan

Kabin tampak dari belakang
Satu fasilitas yang lupa saya potret adalah minibar yang letaknya di samping kanan pintu masuk. Karena dilengkapi juga dengan karaoke sound system dengan dua layar LCD TV, Erfano Nalakiano tampak antusias untuk berkaraoke ria sepanjang perjalanan dari Mampang (Blue Bird Group HQ) menuju Kampung Nirwana, Serpong.
Erfano memilih lagu yang akan dinyanyikan

Erfano in Singin' Contest
Selama perjalanan menuju Serpong, Erfano selesai berkaraoke ria, film pun diputar, sambil menikmati film dan memakai selimut yang tersedia saya tertidur hingga sampai di Serpong. Suara bising dari luar bus teredam tidak masuk ke dalam kabin, membuat nyenyak tidur saya.
Di perjalanan dari Serpong menuju Blue Bird Group HQ teman-teman yang lain asyik berkaraoke ria, bukan hanya Erfano tapi yang lain ikut bergantian bernyanyi. Saya cukup sebagai member tim hore aja.
Terima kasih Blue Bird Group atas kenyamanan Big Bird Premiumnya.

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!