Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Tengah Malem Beli CD

Jarang juga sehabis dari Jakarta itu ke Terminal Baranangsiang, karena semalem setelah selesei premiere film sudah melewati jadwal terakhir KRL Jakarta-Bogor di Stasiun Cawang, semalem juga untuk yang pertama kalinya naik taxi sendirian. Biasanya bersama yang lain dan pastinya gratis. Hehehe....Agak tertinggal juga sih untuk membeli album Kotak yang terbaru, promonya sudah beberapa hari yang lalu. Melipir ke KFC Padjajaran bukannya lapar ingin makan akan tetapi memang cuma bermaksud membeli CD aja.
Dahulu itu membeli CD di saat cuma bisa beli di toko CD atau kaset yang berada di Mall agak males juga, Untuk sekarang tinggal melipir ke gerai cepat saji, kita bisa membeli CD dengan mudahnya. Dan kedai cepat saji ini biasanya buka 24 jam. kita pun semakin dimudahkan untuk membeli CD kapan pun. Ya kapan pun selagi mereka buka. Sebenarnya bukan hanya kemudahan saja yang saya inginkan dalam membeli CD akan tetapi sudah beberapa kali saya membeli CD asli tidak lengkapnya data online dari track, yang membuat repot saat harus menyalinnya ke dalam gadget kita. Asli tapi seperti bajakan dengan kualitas yang sangat bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA