Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Tengah Malem Beli CD

Jarang juga sehabis dari Jakarta itu ke Terminal Baranangsiang, karena semalem setelah selesei premiere film sudah melewati jadwal terakhir KRL Jakarta-Bogor di Stasiun Cawang, semalem juga untuk yang pertama kalinya naik taxi sendirian. Biasanya bersama yang lain dan pastinya gratis. Hehehe....Agak tertinggal juga sih untuk membeli album Kotak yang terbaru, promonya sudah beberapa hari yang lalu. Melipir ke KFC Padjajaran bukannya lapar ingin makan akan tetapi memang cuma bermaksud membeli CD aja.
Dahulu itu membeli CD di saat cuma bisa beli di toko CD atau kaset yang berada di Mall agak males juga, Untuk sekarang tinggal melipir ke gerai cepat saji, kita bisa membeli CD dengan mudahnya. Dan kedai cepat saji ini biasanya buka 24 jam. kita pun semakin dimudahkan untuk membeli CD kapan pun. Ya kapan pun selagi mereka buka. Sebenarnya bukan hanya kemudahan saja yang saya inginkan dalam membeli CD akan tetapi sudah beberapa kali saya membeli CD asli tidak lengkapnya data online dari track, yang membuat repot saat harus menyalinnya ke dalam gadget kita. Asli tapi seperti bajakan dengan kualitas yang sangat bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA