Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Tengah Malem Beli CD

Jarang juga sehabis dari Jakarta itu ke Terminal Baranangsiang, karena semalem setelah selesei premiere film sudah melewati jadwal terakhir KRL Jakarta-Bogor di Stasiun Cawang, semalem juga untuk yang pertama kalinya naik taxi sendirian. Biasanya bersama yang lain dan pastinya gratis. Hehehe....Agak tertinggal juga sih untuk membeli album Kotak yang terbaru, promonya sudah beberapa hari yang lalu. Melipir ke KFC Padjajaran bukannya lapar ingin makan akan tetapi memang cuma bermaksud membeli CD aja.
Dahulu itu membeli CD di saat cuma bisa beli di toko CD atau kaset yang berada di Mall agak males juga, Untuk sekarang tinggal melipir ke gerai cepat saji, kita bisa membeli CD dengan mudahnya. Dan kedai cepat saji ini biasanya buka 24 jam. kita pun semakin dimudahkan untuk membeli CD kapan pun. Ya kapan pun selagi mereka buka. Sebenarnya bukan hanya kemudahan saja yang saya inginkan dalam membeli CD akan tetapi sudah beberapa kali saya membeli CD asli tidak lengkapnya data online dari track, yang membuat repot saat harus menyalinnya ke dalam gadget kita. Asli tapi seperti bajakan dengan kualitas yang sangat bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur