Langsung ke konten utama

Selamat Datang Michael Learns To Rock ke Jakarta

Michael Learns To Rock sesaat setelah landing di Jakarta
Hari Senin, Tanggal 26 November kemarin saya berkesempatan untuk menjemput salah satu band influencer saya semenjak SD. Terima kasih kepada kakak saya yang telah sukses "meracuni" saya dengan lagu-lagu mereka. Kenapa saya mau banget untuk menantikan kedatangan mereka di Bandara International Soekarno Hatta, ya karena dari pihak promotor memang mengijinkan kami (fans) untuk menyambut kedatangannya. 
Waktu awal yang ditentukan dalam e-mail pihak promotor (Starlight) mereka akan landing di Jakarta sekitar jam 15 sore. Akan tetapi jadwal yang delay berkepanjangan membuat kami harus menunggu lama. Dari acara menunggu ini saya berkenalan dengan teman-teman lain yang sesama fans Michael Learns To Rock juga. Ada sepasang Sheila Gank dan yang lainnya penikmat konser musik sejam akhir 90-an. Salut dengan kalian. Janji pertama pihak promotor pesawat aka landing sekitar jam 17.30. Masih belum ada juga penampakan dari Michael Learns To Rock. Akhirnya keputusan final dan memang sesuai dengan jadwal kedatangan pukul 18.30 mereka akhirnya benar-benar landing di Jakarta.Kami pun baru bisa menyapa mereka sekitar jam 19.30.
Melalui akun twitter official-nya mereka memberitahukan: "Yes! MLTR has landed in Jakarta:-) TV show tomorrow night."
Saya yang membawa album terbaru mereka, Scandinavia dan berharap paling tidak mendapat "legalisir" dari mereka semua, tidak bisa berharap banyak. Iya, oke! mereka ramah, paling tidak harapan saya kemarin itu ada sesi foto dengan kami satu kali aja. Kami disana itu bukan puluhan, ratusan tapi cuma 12 orang. Kenapa tidak bisa terwujud?
Rekan media yang ikut menyambut Michael Learns To Rock
Menunggu & menanti demi Michael Learns To Rock

Komentar

Postingan populer dari blog ini

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La