Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Selamat Datang Michael Learns To Rock ke Jakarta

Michael Learns To Rock sesaat setelah landing di Jakarta
Hari Senin, Tanggal 26 November kemarin saya berkesempatan untuk menjemput salah satu band influencer saya semenjak SD. Terima kasih kepada kakak saya yang telah sukses "meracuni" saya dengan lagu-lagu mereka. Kenapa saya mau banget untuk menantikan kedatangan mereka di Bandara International Soekarno Hatta, ya karena dari pihak promotor memang mengijinkan kami (fans) untuk menyambut kedatangannya. 
Waktu awal yang ditentukan dalam e-mail pihak promotor (Starlight) mereka akan landing di Jakarta sekitar jam 15 sore. Akan tetapi jadwal yang delay berkepanjangan membuat kami harus menunggu lama. Dari acara menunggu ini saya berkenalan dengan teman-teman lain yang sesama fans Michael Learns To Rock juga. Ada sepasang Sheila Gank dan yang lainnya penikmat konser musik sejam akhir 90-an. Salut dengan kalian. Janji pertama pihak promotor pesawat aka landing sekitar jam 17.30. Masih belum ada juga penampakan dari Michael Learns To Rock. Akhirnya keputusan final dan memang sesuai dengan jadwal kedatangan pukul 18.30 mereka akhirnya benar-benar landing di Jakarta.Kami pun baru bisa menyapa mereka sekitar jam 19.30.
Melalui akun twitter official-nya mereka memberitahukan: "Yes! MLTR has landed in Jakarta:-) TV show tomorrow night."
Saya yang membawa album terbaru mereka, Scandinavia dan berharap paling tidak mendapat "legalisir" dari mereka semua, tidak bisa berharap banyak. Iya, oke! mereka ramah, paling tidak harapan saya kemarin itu ada sesi foto dengan kami satu kali aja. Kami disana itu bukan puluhan, ratusan tapi cuma 12 orang. Kenapa tidak bisa terwujud?
Rekan media yang ikut menyambut Michael Learns To Rock
Menunggu & menanti demi Michael Learns To Rock

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA