Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Selamat Datang Michael Learns To Rock ke Jakarta

Michael Learns To Rock sesaat setelah landing di Jakarta
Hari Senin, Tanggal 26 November kemarin saya berkesempatan untuk menjemput salah satu band influencer saya semenjak SD. Terima kasih kepada kakak saya yang telah sukses "meracuni" saya dengan lagu-lagu mereka. Kenapa saya mau banget untuk menantikan kedatangan mereka di Bandara International Soekarno Hatta, ya karena dari pihak promotor memang mengijinkan kami (fans) untuk menyambut kedatangannya. 
Waktu awal yang ditentukan dalam e-mail pihak promotor (Starlight) mereka akan landing di Jakarta sekitar jam 15 sore. Akan tetapi jadwal yang delay berkepanjangan membuat kami harus menunggu lama. Dari acara menunggu ini saya berkenalan dengan teman-teman lain yang sesama fans Michael Learns To Rock juga. Ada sepasang Sheila Gank dan yang lainnya penikmat konser musik sejam akhir 90-an. Salut dengan kalian. Janji pertama pihak promotor pesawat aka landing sekitar jam 17.30. Masih belum ada juga penampakan dari Michael Learns To Rock. Akhirnya keputusan final dan memang sesuai dengan jadwal kedatangan pukul 18.30 mereka akhirnya benar-benar landing di Jakarta.Kami pun baru bisa menyapa mereka sekitar jam 19.30.
Melalui akun twitter official-nya mereka memberitahukan: "Yes! MLTR has landed in Jakarta:-) TV show tomorrow night."
Saya yang membawa album terbaru mereka, Scandinavia dan berharap paling tidak mendapat "legalisir" dari mereka semua, tidak bisa berharap banyak. Iya, oke! mereka ramah, paling tidak harapan saya kemarin itu ada sesi foto dengan kami satu kali aja. Kami disana itu bukan puluhan, ratusan tapi cuma 12 orang. Kenapa tidak bisa terwujud?
Rekan media yang ikut menyambut Michael Learns To Rock
Menunggu & menanti demi Michael Learns To Rock

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA