Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Premiere Night Loe Gue End



Informasi yang saya dapat, pemutaran perdana film ini sekitar pukul 20.00 WIB. Eh ternyata film baru akan diputar jam 21.15 WIB. Dan kekecewaan saya yang kedua saat undangan harus ditukar dengan tiket, udah gitu antara studio 1 dan studio 2 jadwal pemutarannya tidak berbarengan. Saya dan teman-teman mendapatkan jatah di studio 2, Dari kapasitas maksimal yang disediakan cuma terisi setengahnya aja. Sebelumnya melalui trailer yang saya tonton sih film ini ceritanya tentang dunia gemerlap di kota Jakarta
Dimas Beck interview dengan salah satu media

Cerita berawal dari email yang bertubi-tubi yang dikirimkan kepada Zarra Zetirra ZR (saya lupa diperankan oleh siapa, nggak dapet press release) dari seseorang bernama ALANA (Nadine Alexandra) Anak seorang dokter bedah plastic terkenal di Indonesia. Saya sempat berpikir “Oh ada toh dokter bedah plastic terkenal di Indonesia, kirain semua artis atau orang kaya yang mengubah wajahnya “made in Thailand”” Dengan dibacanya e-mail ini satu persatu semakin menguak kehidupan ALANA dan teman-temannya.


Saat ALANA sedang party dengan teman-temannya ia mendadak melihat sosok wanita yang sedang melihatnya tajam dan bukan itu aja dia juga melihat sosok dirinya sedang melihat dirinya sendiri. Sewaktu ALANA berenang ia mendapatkan SMS singkat yang berisi “Awas Air” kemudian ia melihat sosok wanita berada di ujung dasar kolam. Ternyata SMS ini “mengabarkan” bahwa akan terjadi sesuatu di kolam, yang ternyata FIFI bunuh diri menceburkan tubuhnya ke kolam. SMS kedua yang di terima ALANA adalah “Awas Kanan” yang “mengabarkan” kembali akan terjadi sesuatu. Dan ternyata TIMO tertabrak mobil dari arah kanan, TIMO tidak meninggal dunia, Ia di rawat di Rumah Sakit. Saat mereka berkumpul semua mendapat SMS yang sama, TIMO mencoba menelepon, ada jawaban namun hanya menanggil nama ALANA...ALANA...berulang dengan nada tidak jelas. Siapa sebenarnya sosok wanita yang "meneror" ALANA ini? 
Awalnya saya berasumsi "kok jadi film horor begini?" setelah hampir seperempat film berjalan, ternyata tema utama dari film ini adalah mengenai "ASTRAL PROJECTION" Kalau dari awal jeli pasti langsung tahu. Apa itu Astral Project sila di cari sendiri hehehe. Di awal film kok nggak ada surat pengesahan dari LSF ya? terus itu yang abis tayangan sponsor ada lagu Koil - Aku Luka Aku Lupa seperti trailer tapi di Youtube nggak ada ya? Eh iya merchandise-nya menarik nih, permen dalam bentuk yang unik.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Akhirnya E-KTP Pengganti Telah Tercetak