Langsung ke konten utama

Mengenal Lebih Jauh Negeri di Atas Awan, Lebak Banten

Kawasan wisata terbaru yang kini menarik minat wisatawan lokal untuk berkunjung yakni Negeri di Atas Awan yang letaknya di daerah Ciusul, Citorek, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Bagi kalian warga Bogor yang ingin menuju ke Negeri di Atas Awan yang ada di Lebak ini jalur yang lebih cepat adalah melalui Jasinga. Untuk saat ini saya belum/tidak mengetahui ada yang membuka jasa perjalanan atau paket wisata dari Jakarta menuju ke Negeri di Atas Awan di Banten. Ada yang tertarik mengambil kesempatan ini? Kemungkinan besar cukup menjanjikan asal lingkungan wisata tersebut tetap terjaga seperti sebelum menjadi viral. Mari kita ambil contoh mengukur berapa lama perjalanan dari satu hotel menuju ke Negeri di Atas Awan. Estimasi untuk jarak tempuh dari Le Dian Hotel & Cottages menuju Negeri di Atas Awan, Lebak, Provinsi Banten adalah -3 jam 15 menit jika menggunakan mobil, -2 jam 58 menit jika menggunakan motor, dan -23 jam jika berjalan kaki. Berikut ini harga tiket masuk Negeri di Atas Aw…

Premiere Night #LangitKe7

5 Pemeran Utama #LangitKe7
Hari Selasa, 20 Oktober 2012 saya berkesempatan menghadiri Gala Premiere yang mewah film Indonesia yang berjudul Langit Ke 7. Sebenarnya dari awal sudah kecewa dengan salah satu pendukung film ini yang tidak membagikan undangannya dengan cara yang mudah. Teman-teman blogger yang saya kenal tidak menghadiri acara ini. Walau ada blogger yang hadir itu pun karena mereka yang sudah berstatus seleb. 
Pertama mengetahui tentang film ini tentu dari trailer-nya yang tayang bertubi-tubi tiap malam di televisi.  Kesan pertama yang saya lihat "Rambut pemainnya bagus..." Ya! memang cuma itu yang langsung terlintas di kepala. Akses yang saya ambil menuju venue acara (Studio XXI eX) adalah melalui Plaza Indonesia, jadinya saya berkesempatan mengikuti acara Press Conference di Hard Rock Cafe Jakarta sebelum acara menonton dimulai.
Sutradara, Penulis Skenario beserta Produser #LangitKe7
Di depan area masuk Hard Rock Cafe Jakarta disediakan meja yang berhamburan foto-foto dari teman-teman media yang sedang berjalan di karpet merah, tampaknya mereka sudah menonton film ini sebelumnya. Yang saya ketahui, Studio XXI eX pada tgl 20 di-booking seharian untuk acara Gala Premiere ini. Dan setelah melihat dari depan langsung memang acara Gala Premiere ini sangat terlalu mewah.
Acara Press Conference selesai saatnya menonton. Cerita film ini mengisahkan lima cewe yang berteman yang diperankan oleh Taskya Namya sebagai Dania, Rechelle Rumawas sebagai Visi, Bonita  Lauwoie sebagai Lintang, Maureen Irwinsyah sebagai Angel, dan Atika Noviasti sebagai Indira. Dari pemeran sebanyak lima ini agak mengingatkan dengan film Indonesia karya Rudy Soedjarwo yang fenomenal sebelum "Ada Apa Dengan Cinta?
Dania, seorang model terkenal yang menolak dijodohkan oleh Ayahnya (Sutoro diperankan oleh Pong Harjatmo) dengan anak teman Ayahnya (Denan yang diperankan oleh Aryadila Yarosairy). 
Di sebuah cafe, Dania dan teman-teman memergoki Pio (Nikki Frazetta) pacarnya Visi sedang bermesraan dengan cewe lain. Dania menghampiri dan pura-pura mengaku telah hamil tiga bulan olehnya. Tanpa Dania sadari ada seorang wartawan sedang mengabadikan aksinya tersebut. Saat mereka berlima liburan ke Bali, sedang asyik belajar melukis tiba-tiba ada wartawan menghampirinya dan meminta konfirmasi tentang kehamilannya. Kemudian saya kira agak terlalu ekstrem saat wartawan mengejarnya hingga ikut diving. Antara Dania dan Denan sebelumnya tidak saling mengenal dekat. Saat wartawan terus mengejar Denia, akhirnya mereka pun mendapat "kesempatan" mengenal lebih dekat. 
Dari kelima teman ini, Angel tampaknya yang paling dewasa, Ia selalu berbagi dan menasehati terutama kepada Denia.   Saat yang lain mengajak berenang, Dania menolaknya dan Ia pergi sendiri entah kemana. Mobil yang Ia kemudikan dibuntuti hingga akhirnya Ia mengalami kecelakaaan dan koma, sebelum kejadian Ia sempat menelepon Angel namun teleponnya tidak diangkat. 
Kelanjutannya sila tonton aja sendiri, film ini akan mulai tayang serentak tanggal 22 November 2012. Eh iya karena salah satu produser dari film ini, MPenter adalah promotor musik yang pernah sukses menyelenggarakan konser Lenka, B.o.B dan lain-lain, di studio 2 tempat saya menikmati film ini awalnya ada  kata sambutan seperti sebelum menikmati konser. Scene saat arwah Denia berbicara dengan Denan mengingatkan saya dengan "City Of Angel" sedangkan scene saat Denan berusaha menarik perhatian teman-temannya Denia bahwa ia tidak berbohong mengingatkan saya dengan film "The Frighteners"
All Cast #LangitKe7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …