Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Premiere Night Hello Goodbye


"Hidup saya dimulai ketika ibu melambaikan tangan saat saya meninggalkan rumah"

Malam dimana saya lebih bahagia dari Gala Premiere Film Indonesia lainnya, pada malam ini saya bisa mengajak banyak teman, baik dari Blogger Bogor dan tentunya teman-teman komunitas pecinta film untuk bisa menonton pertama kali film Hello Goodbye ini yang berlokasi di Djakarta Theater XXI. di Gala Premiere film-film Indonesia sebelumnya saya bisa bertemu dengan para pemainnya, yang sebelum acara nonton dimulai biasanya mereka akan diwawancarai oleh berbagai media, saya pun bisa ikut serta mengabadikan peristiwa tersebut. Hari kamis kemaren jadwal acara yang saya hadiri lumayan padat dan waktunya yang berdekatan pula. Untungnya saya bisa sampai di lokasi acara Gala Premiere Hello Goodbye sebelum film di putar, namun terlambat untuk mengikuti acara Press Conference. Ya sudahlah ... yang penting sudah berkumpul dengan teman-teman yang saya ajak. Para undangan dari aktor, aktris dan produser film lainnya pun ramai juga.
Hello Goodbye adalah film pertama dari Titien Watimena yang bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan) staff KBRI di Busan, Korea Selatan yang merasa bosan dengan pekerjaannya sehari-hari yang dia anggap tidak bekerja sama sekali. Dia mendapatkan tugas untuk mengunjungi salah seorang WNI yang bekerja sebagai ABK kapal asing yang sedang sakit jantung, terpaksa diturunkan di pelabuhan dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Dia adalah Abimana (Rio Dewanto). Saat dalam perawatan dokter dan suster rumah sakit ia selalu berontak tidak mau dirawat dan selalu membuang obat yang diberikan.
Hubungan antara Indah dan Abi semakin intens karena Indah di tugaskan untuk terus mengamati perkembangan kesehatan Abi. Yang menarik dari film Hello Goodbye ini, ada satu penyanyi asal Korea (Eru) berperan sebagai cameo. 
 Bagi yang penasaran dengan film ini tunggu penayangan regulernya di bioskop mulai tanggal 29 November 2012. Oh iya saya berniat membagi-bagikan merchandise film ini di BTM 21, tunggu waktunya!


Komentar

  1. wah ada merchandise-nya, ga bilang-bilang :D
    btw, thx undangannya yak, pertama kali-nya nonton gala premier film ya ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Gala Premiere memang tidak ada pembagian merchandise, tapi saya meminta untuk membagikan di bioskop Bgr.

      Hapus
  2. Wah senengnya bisa dateng ke Premiere Hello Goodbye...

    BalasHapus
  3. Nah! ini yang mengundang. Di tunggu yang selanjutnya! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA