Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Premiere Night Hello Goodbye


"Hidup saya dimulai ketika ibu melambaikan tangan saat saya meninggalkan rumah"

Malam dimana saya lebih bahagia dari Gala Premiere Film Indonesia lainnya, pada malam ini saya bisa mengajak banyak teman, baik dari Blogger Bogor dan tentunya teman-teman komunitas pecinta film untuk bisa menonton pertama kali film Hello Goodbye ini yang berlokasi di Djakarta Theater XXI. di Gala Premiere film-film Indonesia sebelumnya saya bisa bertemu dengan para pemainnya, yang sebelum acara nonton dimulai biasanya mereka akan diwawancarai oleh berbagai media, saya pun bisa ikut serta mengabadikan peristiwa tersebut. Hari kamis kemaren jadwal acara yang saya hadiri lumayan padat dan waktunya yang berdekatan pula. Untungnya saya bisa sampai di lokasi acara Gala Premiere Hello Goodbye sebelum film di putar, namun terlambat untuk mengikuti acara Press Conference. Ya sudahlah ... yang penting sudah berkumpul dengan teman-teman yang saya ajak. Para undangan dari aktor, aktris dan produser film lainnya pun ramai juga.
Hello Goodbye adalah film pertama dari Titien Watimena yang bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan) staff KBRI di Busan, Korea Selatan yang merasa bosan dengan pekerjaannya sehari-hari yang dia anggap tidak bekerja sama sekali. Dia mendapatkan tugas untuk mengunjungi salah seorang WNI yang bekerja sebagai ABK kapal asing yang sedang sakit jantung, terpaksa diturunkan di pelabuhan dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Dia adalah Abimana (Rio Dewanto). Saat dalam perawatan dokter dan suster rumah sakit ia selalu berontak tidak mau dirawat dan selalu membuang obat yang diberikan.
Hubungan antara Indah dan Abi semakin intens karena Indah di tugaskan untuk terus mengamati perkembangan kesehatan Abi. Yang menarik dari film Hello Goodbye ini, ada satu penyanyi asal Korea (Eru) berperan sebagai cameo. 
 Bagi yang penasaran dengan film ini tunggu penayangan regulernya di bioskop mulai tanggal 29 November 2012. Oh iya saya berniat membagi-bagikan merchandise film ini di BTM 21, tunggu waktunya!


Komentar

  1. wah ada merchandise-nya, ga bilang-bilang :D
    btw, thx undangannya yak, pertama kali-nya nonton gala premier film ya ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Gala Premiere memang tidak ada pembagian merchandise, tapi saya meminta untuk membagikan di bioskop Bgr.

      Hapus
  2. Wah senengnya bisa dateng ke Premiere Hello Goodbye...

    BalasHapus
  3. Nah! ini yang mengundang. Di tunggu yang selanjutnya! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA