Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Premiere Night Hello Goodbye


"Hidup saya dimulai ketika ibu melambaikan tangan saat saya meninggalkan rumah"

Malam dimana saya lebih bahagia dari Gala Premiere Film Indonesia lainnya, pada malam ini saya bisa mengajak banyak teman, baik dari Blogger Bogor dan tentunya teman-teman komunitas pecinta film untuk bisa menonton pertama kali film Hello Goodbye ini yang berlokasi di Djakarta Theater XXI. di Gala Premiere film-film Indonesia sebelumnya saya bisa bertemu dengan para pemainnya, yang sebelum acara nonton dimulai biasanya mereka akan diwawancarai oleh berbagai media, saya pun bisa ikut serta mengabadikan peristiwa tersebut. Hari kamis kemaren jadwal acara yang saya hadiri lumayan padat dan waktunya yang berdekatan pula. Untungnya saya bisa sampai di lokasi acara Gala Premiere Hello Goodbye sebelum film di putar, namun terlambat untuk mengikuti acara Press Conference. Ya sudahlah ... yang penting sudah berkumpul dengan teman-teman yang saya ajak. Para undangan dari aktor, aktris dan produser film lainnya pun ramai juga.
Hello Goodbye adalah film pertama dari Titien Watimena yang bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan) staff KBRI di Busan, Korea Selatan yang merasa bosan dengan pekerjaannya sehari-hari yang dia anggap tidak bekerja sama sekali. Dia mendapatkan tugas untuk mengunjungi salah seorang WNI yang bekerja sebagai ABK kapal asing yang sedang sakit jantung, terpaksa diturunkan di pelabuhan dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Dia adalah Abimana (Rio Dewanto). Saat dalam perawatan dokter dan suster rumah sakit ia selalu berontak tidak mau dirawat dan selalu membuang obat yang diberikan.
Hubungan antara Indah dan Abi semakin intens karena Indah di tugaskan untuk terus mengamati perkembangan kesehatan Abi. Yang menarik dari film Hello Goodbye ini, ada satu penyanyi asal Korea (Eru) berperan sebagai cameo. 
 Bagi yang penasaran dengan film ini tunggu penayangan regulernya di bioskop mulai tanggal 29 November 2012. Oh iya saya berniat membagi-bagikan merchandise film ini di BTM 21, tunggu waktunya!


Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang