Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Premiere Night Hello Goodbye


"Hidup saya dimulai ketika ibu melambaikan tangan saat saya meninggalkan rumah"

Malam dimana saya lebih bahagia dari Gala Premiere Film Indonesia lainnya, pada malam ini saya bisa mengajak banyak teman, baik dari Blogger Bogor dan tentunya teman-teman komunitas pecinta film untuk bisa menonton pertama kali film Hello Goodbye ini yang berlokasi di Djakarta Theater XXI. di Gala Premiere film-film Indonesia sebelumnya saya bisa bertemu dengan para pemainnya, yang sebelum acara nonton dimulai biasanya mereka akan diwawancarai oleh berbagai media, saya pun bisa ikut serta mengabadikan peristiwa tersebut. Hari kamis kemaren jadwal acara yang saya hadiri lumayan padat dan waktunya yang berdekatan pula. Untungnya saya bisa sampai di lokasi acara Gala Premiere Hello Goodbye sebelum film di putar, namun terlambat untuk mengikuti acara Press Conference. Ya sudahlah ... yang penting sudah berkumpul dengan teman-teman yang saya ajak. Para undangan dari aktor, aktris dan produser film lainnya pun ramai juga.
Hello Goodbye adalah film pertama dari Titien Watimena yang bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan) staff KBRI di Busan, Korea Selatan yang merasa bosan dengan pekerjaannya sehari-hari yang dia anggap tidak bekerja sama sekali. Dia mendapatkan tugas untuk mengunjungi salah seorang WNI yang bekerja sebagai ABK kapal asing yang sedang sakit jantung, terpaksa diturunkan di pelabuhan dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Dia adalah Abimana (Rio Dewanto). Saat dalam perawatan dokter dan suster rumah sakit ia selalu berontak tidak mau dirawat dan selalu membuang obat yang diberikan.
Hubungan antara Indah dan Abi semakin intens karena Indah di tugaskan untuk terus mengamati perkembangan kesehatan Abi. Yang menarik dari film Hello Goodbye ini, ada satu penyanyi asal Korea (Eru) berperan sebagai cameo. 
 Bagi yang penasaran dengan film ini tunggu penayangan regulernya di bioskop mulai tanggal 29 November 2012. Oh iya saya berniat membagi-bagikan merchandise film ini di BTM 21, tunggu waktunya!


Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!